Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Laliga Spanyol, Villarreal vs Athletic Bilbao 13 Mei 2023: Kembalinya Moreno

Pojokberita.co.id, Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao untuk pertandingan La Liga hari Sabtu.

Tim tamu berharap untuk melanjutkan performa tandang yang mengesankan saat mereka mengejar Eropa.

Athletic Bilbao saat ini berada di posisi kedelapan di klasemen La Liga dan terpuruk setelah awal yang kuat untuk kampanye mereka.

Tim Basque menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Real Betis minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Villarreal, di sisi lain, berada di posisi kelima di tabel liga saat ini dan tampil cukup impresif sejauh musim ini.

Kapal Selam Kuning ditahan imbang 1-1 oleh Valencia di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Analisa Villarreal vs Athletic Bilbao

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir Villarreal

Athletic telah melihat BTTS dalam empat perjalanan terakhir mereka

Tamu telah kalah empat dari lima kunjungan ke tujuh besar musim ini

Harapan empat besar Villarreal pupus

Tuan rumah telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka tetap terpaut tujuh poin dari urutan keempat saat La Liga memasuki lima pertandingan terakhir musim ini.

Tuan rumah mencari tempat yang bagus di Liga Europa, sementara hari Sabtu mengadu mereka melawan tim yang berjuang untuk masuk tujuh besar.

Athletic memiliki poin yang sama dengan Girona yang berada di urutan ketujuh menjelang akhir pekan, tetapi ambisi Eropa mereka sendiri dirusak dengan kekalahan di kandang dari Sevilla dan Real Betis dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Setelah menikmati beberapa kesuksesan tandang akhir-akhir ini, dapatkah mereka bangkit di la Ceramica?

Gol mengisyaratkan untuk calon Euro

Villarreal telah melihat skor kedua tim di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara mereka menang 4-2 dan 3-1 dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang.

Tuan rumah memiliki nilai bagus untuk gol musim ini, mencetak 81% pertandingan kandang mereka sementara kebobolan 75% pertandingan mereka di kandang mereka sendiri.

Athletic telah melihat skor kedua tim di masing-masing dari empat perjalanan terakhir mereka, jadi gol pendukung sepertinya pilihan terbaik dalam pertandingan ini.

Namun, tim tamu telah kalah sembilan kali melawan tujuh besar musim ini, termasuk empat kekalahan dalam lima laga tandang.

Form La Liga Villarreal:

WLLWWD

Bentuk Athletic Bilbao La Liga:

WWWLDL

Berita Tim Villareal vs Athletic Bilbao

Villarreal akan kehilangan lima pemain karena cedera untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Giovani Lo Celso, Yeremy Pino, Jose Luis Morales, Kiko Femenia dan Francis Coquelin absen.

Akan ada perubahan dari tim yang bermain melawan Valencia terakhir kali, dengan Etienne Capoue dan Gerard Moreno akan masuk ke starting XI.

Kembalinya Gerard Moreno kemungkinan akan membuat Nicolas Jackson beralih ke area yang luas untuk Kapal Selam Kuning, sementara Ramon Terrats diperkirakan akan keluar dari lini tengah dan turun ke bangku cadangan.

Adapun Athletic, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Iker Muniain dan Jon Morcillo akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Daniel Vivian diskors menyusul kartu merahnya melawan Real Betis.

Tim Basque memiliki masalah seleksi besar di tengah pertahanan mereka karena absen; Aitor Paredes akan terus sebagai bek tengah akhir pekan ini, dan dia sekarang bisa bergabung dengan Mikel Balenziaga.

Lebih jauh ke depan, Ander Herrera mendorong untuk dimasukkan di lini tengah, tetapi Inaki Williams, Oihan Sancet, Nico Williams dan Gorka Guruzeta siap untuk mempertahankan tempat awal mereka.

Prediksi Villareal vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao sedang dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, dan harus melanjutkan di Estadio de la Ceramica.

Villarreal harus meraih kemenangan 2-1 untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka.

Prediksi skor Villareal 2-1 Athletic Bilbao

Prakiraan susunan pemain Villareal vs Athletic Bilbao

Villarreal:

Reina; Foyth, Abiol, P Torres, Pedraza; Capoue, Parejo, Baena; Chukwueze, G Moreno, Jackson

Athletic Bilbao:

Simon; De Marcos, Balenziaga, Paredes, Yuri; Herrera, Vesga; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *