Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Arsenal vs Wolverhampton 29 Mei 2023: Gunners Kalah 3 dari 5 Laga Terakhirnya

Pojokberita.co.id,– Prediksi skor Arsenal vs Wolverhampton untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu pukul 22:30 WIB di Emirates.

Arsenal ingin menampilkan pertunjukan untuk pendukung setia tuan rumah dalam pertandingan hari terakhir ini

Analisa Arsenal vs Wolverhampton

Masing-masing dari delapan laga kandang terakhir Arsenal di Liga Inggris telah menghasilkan setidaknya tiga gol.

The Gunners telah mencetak tiga gol atau lebih dalam enam dari tujuh pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Martin Odegaard telah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan terakhirnya dan mencetak dua gol di Molineux awal musim ini.

Gunners menyesali kesempatan yang hilang

Setelah memegang posisi yang kuat hampir sepanjang musim, tantangan gelar Arsenal hancur dalam hitungan minggu, yang berpuncak pada kekalahan 1-0 di Nottingham Forest akhir pekan lalu untuk menyerahkan gelar ketiga berturut-turut ke Manchester City.

Mereka telah kalah tiga dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka tetapi, dengan tekanan yang hilang dan pertandingan hari terakhir di Emirates, saya berharap mereka menampilkan pertunjukan untuk pendukung setia tuan rumah pada hari Minggu.

Terlepas dari kapitulasi mereka, rekor The Gunners di Emirates sebagian besar tetap utuh, terlepas dari kekalahan 3-0 dari Brighton dalam pertandingan terakhir mereka di sana.

Mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan papan atas terakhir mereka di kandang, mencetak 21 gol dalam prosesnya dan mencetak setidaknya tiga gol dalam enam kesempatan.

Wolves bertahan meskipun berjuang di laga away

Wolves, seperti tuan rumah mereka, tidak memiliki apa-apa selain kebanggaan untuk bermain setelah musim yang biasanya tidak spektakuler yang membuat mereka finis dengan nyaman dari pertempuran degradasi.

Mereka memiliki rekor serangan terburuk di divisi ini, dan performa tandang mereka musim ini menunjukkan kekalahan di hari terakhir mungkin akan terjadi.

Tim Julen Lopetegui belum memenangkan pertandingan tandang Liga Premier sejak mengalahkan Southampton pada bulan Februari, kalah lima dari tujuh perjalanan mereka sejak saat itu dan kebobolan 16 gol.

Dengan bangga bermain karena saya mengharapkan akhir musim yang menghibur di Emirates. Masing-masing dari delapan pertandingan liga kandang terakhir Arsenal telah menampilkan setidaknya tiga gol dan Wolves, meskipun kekurangan gol, telah melihat lebih dari 2,5 gol mendarat dalam dua dari tiga perjalanan terakhir mereka.

Saya memperkirakan tampilan Arsenal yang cukup dominan juga. Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka dan Wolves telah kalah dalam tiga hari tandang terakhir mereka dengan skor agregat 10-1.

Bentuk Liga Premier Arsenal:

DLWWLL

Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers:

LWLWLD

Berita Tim Arsenal vs Wolverhampton

Staf medis Arsenal telah bekerja lembur saat musim mendekati akhir, karena korban lutut jangka panjang Takehiro Tomiyasu dan Mohamed Elneny masih dalam pemulihan, sementara William Saliba (punggung), Oleksandr Zinchenko (betis) dan Gabriel Martinelli (pergelangan kaki) juga mengincar pengembalian pra-musim.

Ryan Nelson jika fit bisa masuk ke dalam pemikiran Arteta untuk peran awal dengan gelar yang sudah hilang – hal yang sama dapat dikatakan untuk pemain seperti Fabio Vieira dan Emile Smith Rowe karena ketukan Bukayo Saka dan Leandro Trossard – dan pemain Spanyol itu harus kembali ke peran yang lebih familiar dalam sistem setelah percobaan bek sayap Thomas Partey dan Jakub Kiwior yang gagal di City Ground.

Adapun Wolves, ruang perawatan telah dikosongkan kecuali Chiquinho dan Sasa Kalajdzic, keduanya pulih dari cedera lutut serius dan akan menonton dari pinggir lapangan di sini.

Lopetegui telah menunjukkan keinginan untuk merotasi dengan hanya mempertaruhkan kebanggaan, dan setelah mengakui kesalahannya karena menolak ucapan selamat tinggal Molineux yang pantas untuk Raul Jimenez, dia harus menawarkan beberapa menit kepada striker Meksiko di London Utara, di mana dia mengalami patah tulang tengkorak di sebuah benturan kepala yang memuakkan dengan David Luiz selama musim 2020-21.

Mengingat kaliber oposisi, Lopetegui mungkin tergoda untuk memanggil pemain seperti Matheus Nunes dan Matheus Cunha ke XI, tetapi Daniel Bentley harus menjaga Sa – yang mungkin mencari padang rumput baru musim panas ini – di bawah msitar gawang untuk pertandingan ketiga berturut-turut. .

Prediksi Arsenal vs Wolverhampton

Tuan rumah telah kebobolan dalam sembilan dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka, jadi prediksi skor benar 3-1 menarik.

Pencetak gol kapan saja harus fokus pada Martin Odegaard. Kapten Arsenal berusia 24 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak timnya musim ini dengan 15 gol liga dan dia telah mencetak lima di antaranya dalam tujuh pertandingan terakhirnya, sementara dia mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-0 Arsenal di Molineux awal musim ini.

Prediksi skor Arsenal 3-1Wolverhampton

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs Wolverhampton

Arsenal:

Ramsdale; White, Kiwior, Gabriel, Tierney; Odegaard, Xhaka, Jorginho; Nelson, Jesus, Smith Rowe

Wolverhampton:

Bentley; Semedo, Kilman, Dawson, Toti; A. Traore, Lemina, Neves, Nunes; Cunha, Jimenez

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *