Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Aston Villa vs Brighton 29 Mei 2023: Duel Peringkat Ke-6 vs 7

Pojokberita.co.id, Prediksi Aston Villa vs Brighton untuk laga terakhir  Liga Premier hari Minggu di Villa Park pukul 22:30 WIB.

Villa membutuhkan kemenangan untuk menjamin sepak bola Eropa.

Analisa Aston Villa vs Brighton

Villa telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di kandang.

Brighton sudah lolos ke Liga Europa.

Villa memiliki lima clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka di Villa Park.

Eropa menunggu Villa

Brighton mengamankan tempat mereka di Liga Europa musim depan dengan satu poin melawan Manchester City pada hari Rabu.

Sementara Villa dapat bergabung dengan mereka di Eropa dengan mengklaim tempat Liga Konferensi Eropa dengan kemenangan atas Albion di pertandingan putaran terakhir pada hari Minggu.

Villa duduk di tempat ketujuh, unggul satu poin dari Spurs dan unggul dua poin dari Brentford, yang berarti kemenangan akan cukup untuk mencapai turnamen tingkat ketiga Eropa terlepas dari hasil di tempat lain.

Pekerjaan selesai untuk Albion

The Seagulls hanya memiliki sedikit sisa untuk dimainkan dan mengalami beberapa minggu terakhir yang sulit di musim ini karena mereka berakhir dengan beberapa pertandingan tersisa.

Albion telah berjuang untuk menindaklanjuti hasil besar baru-baru ini karena setelah mengalahkan Arsenal mereka mengalami kekalahan telak di Newcastle, dan setelah mengklaim satu poin melawan sang juara mereka mungkin gagal di sisi Villa yang masih memiliki target untuk dimainkan.

Villa telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di kandang dan Brighton memiliki tiga kekalahan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, dan ketika pasukan Unai Emery berusaha untuk finis ketujuh, kemenangan kandang menonjol sebagai taruhan utama.

Brighton telah mencetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut sejak 120 menit tanpa gol dalam kekalahan Piala FA mereka dari Manchester United, tetapi Villa mungkin dapat menyelesaikan kampanye dengan tiga poin dan clean sheet.

Form Aston Villa Premier League:

DWLLWD

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

WLWLWD

Berita Tim Aston Villa vs Brighton & Hove Albion

Hanya 12 menit setelah dimasukkan melawan Liverpool, bek kiri Alex Moreno harus ditarik keluar karena cedera paha, dan dia sekarang harus absen antara dua dan tiga bulan setelah menjalani operasi.

Jed Steer dan Philippe Coutinho juga dipastikan absen pada pertandingan hari terakhir, tetapi Calum Chambers dan Diego Carlos harus kembali ke skuad hari pertandingan setelah masing-masing pulih dari sakit dan cedera.

Setelah tak mendapat panggilan timnas Inggris untuk kualifikasi Euro 2024 bulan Juni, Watkins akan berusaha untuk memperbaiki kesalahan akhir pekan lalu dan menunjukkan kepada Gareth Southgate apa yang hilang dengan gol ke-15 Liga Premier musim ini, berpotensi dengan Emiliano Buendia di sampingnya daripada Leon Bailey.

Brighton juga datang ke pertandingan hari Minggu dengan daftar cedera yang lumayan, karena Tariq Lamptey (lutut), Jeremy Sarmiento (pergelangan kaki) dan Jakub Moder (lutut) tetap absen untuk saat ini.

Masih harus dilihat apakah Adam Lallana dan Solly March dapat pulih dari masalah paha mereka tepat waktu untuk akhir pekan, tetapi De Zerbi seharusnya tidak mengambil risiko yang tidak perlu dengan tempat mereka di klasemen, sementara penjaga gawang Robert Sanchez masih berada di pengasingan tidak terlihat dengan pasukan.

Rotasi harus terjadi setelah upaya sukses hari Rabu, dengan semua Lewis Dunk, Adam Webster, Joel Veltman, Evan Ferguson dan Mac Allister – pada penampilan perpisahannya – kembali ke XI pertama.

Prediksi Aston Villa vs Brighton

The Villans hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka dan kelelahan akan menjadi faktor bagi tim tamu karena ini adalah pertandingan keempat mereka dalam 10 hari.

Kemenangan 2-0 untuk Villa adalah prediksi skor yang tepat karena mereka telah mencetak total 12 gol dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Leon Bailey tampil mengesankan dalam kemenangan Villa atas Spurs di pertandingan kandang terakhir mereka dan terlihat sebagai pesaing luar yang masuk akal untuk mencetak gol.

Pemain Jamaika itu telah melakukan total 11 tembakan dalam sembilan pertandingan terakhirnya, hanya gagal menembak di salah satu dari itu dan dapat menggunakan kecepatannya untuk mengukir satu atau dua pembukaan melawan tim Brighton yang akan finis di tempat keenam terlepas dari hasil hari Minggu.

Prediksi Aston Villa 2-0 Brighton

Prakiraan susunan pemain Aston Villa vs Brighton & Hove Albion

Aston Villa:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Kamara, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins

Brighton:

Steele; Veltman, Dunk, Webster, Estupinan; Caicedo, Gross; Mitoma, Mac Allister, Enciso; Ferguson

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *