Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Bournemouth vs Manchester United 20 Mei 2023: Bertahan di 4 Besar

Pojokberita.co.id,-Prediksi Liga Inggris, Bournemouth vs Manchester United 20 Mei 2023

Ada empat pertandingan yang akan dimainkan di Liga Utama Inggris pada pukul 21:00 pada Sabtu tanggal 20 Mei termasuk pertemuan antara Bournemouth dan Manchester United.

Pertandingan akan berlangsung di Vitality Stadium dan tuan rumah memulai akhir pekan di posisi ke-14 dengan 39 poin sedangkan tim tamu berada di posisi ke-4 dengan 66 poin.

Analisa Bournemouth vs Manchester United

Bournemouth datang ke pertandingan setelah kekalahan 2-0 di Crystal Palace akhir pekan lalu. The Cherries kebobolan gol pertama di menit ke-39 dan tertinggal 2-0 di menit ke-13 babak kedua.

Kekalahan di Crystal Palace berarti Bournemouth telah kalah 3 dari 5 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, termasuk masing-masing dari 2 pertandingan terakhir.

Ada kekalahan melawan West Ham United dan Chelsea di kandang plus Crystal Palace saat tandang.

Namun, Bournemouth telah memenangkan 4 dari 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Performa kandang di Liga Premier menunjukkan Bournemouth kalah 3 kali dari 4 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berjuang untuk mencatatkan kemenangan di depan pendukung mereka sendiri dan hanya memiliki 3 kemenangan dari 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di kandang.

Pertandingan kandang yang menampilkan Bournemouth sangat menghibur untuk ditonton.

Mereka telah melihat lebih dari 2,5 gol dicetak dalam 4 dari 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka, termasuk masing-masing dari 3 pertandingan terakhir mereka di kandang di Liga Premier.

Manchester United melakukan perjalanan ke selatan ke Vitality Stadium setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0 di kandang sendiri di Liga Premier akhir pekan lalu.

Tim tuan rumah terpaksa menunggu hingga menit ke-32 untuk membuka skor dan tidak mengamankan poin hingga menit-menit terakhir dengan gol kedua di menit-menit terakhir.

Kemenangan atas Wolves adalah yang pertama dalam 3 pertandingan untuk Manchester United setelah kalah dalam 2 pertandingan Liga Premier sebelumnya.

Kedua kekalahan datang saat away dan Setan Merah kalah 1-0 di Brighton dan West Ham berkat kesalahan individu.

Bentuk tandang di Liga Premier menunjukkan Manchester United hanya memenangkan 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Ada kekalahan di Liverpool, Newcastle United, Brighton, dan West Ham.

Kemenangan datang di Nottingham Forest dan ada hasil imbang 2-2 di Tottenham Hotspur. Tren menunjukkan Manchester United hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 6 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Bentuk Liga Premier Bournemouth:
WLWWLL

Bentuk Liga Utama Manchester United:
WDWLLW

Performa Manchester United (semua kompetisi):
WDWLLW

Berita Tim Bournemouth vs Manchester United

Bos Bournemouth O’Neil telah mengungkapkan bahwa Antoine Semenyo akan melewatkan sisa musim ini karena cedera yang tidak ditentukan, sementara Hamed Traore (kaki), Marcus Tavernier (hamstring), Ryan Fredericks (betis) dan Junior Stanislas (tidak ditentukan) semuanya tetap ada. di sela-sela.

Kieffer Moore pulih dari gegar otak untuk masuk skuad hari pertandingan akhir pekan lalu dan striker itu akan mendorong untuk memulai baik bersama atau sebagai pengganti Dominic Solanke setelah penampilan serangan bubuk-puff Cherries melawan Palace.

Chris Mepham diberikan start sebagai bek kanan terakhir kali, tetapi dia bisa digantikan oleh Adam Smith akhir pekan ini, sementara Lewis Cook akan mendorong Joe Rothwell untuk memulai di lini tengah bersama Jefferson Lerma dan Philip Billing.

Adapun Man United, Marcel Sabizter akan absen selama sisa musim karena cedera lutut dan pemain pinjaman Bayern Munich bergabung dengan Lisandro Martinez (kaki), Donny van de Beek, Phil Jones (keduanya lutut) dan Tom Heaton (pergelangan kaki) di ruang perawatan.

Namun, Ten Hag telah didorong oleh kembalinya Marcus Rashford dan Scott McTominay ke pelatihan tim minggu ini, dan duo Setan Merah itu mungkin akan tampil melawan Bournemouth.

Baik Rashford dan Garnacho siap untuk mendorong Jadon Sancho sebagai starter di sayap kiri, sementara Martial diperkirakan akan terus sebagai penyerang tengah di depan Wout Weghorst.

Raphael Varane pulih dari cedera untuk memulai melawan Wolves dan bek tengah kemungkinan akan mempertahankan tempatnya bersama Victor Lindelof, sementara Ten Hag akan mempertimbangkan untuk memilih Aaron Wan-Bissaka atau Diogo Dalot di bek kanan, yang terakhir menonton sebagai pengganti yang tidak digunakan melawan Wolves.

Prediksi Bournemouth vs Manchester United

Bournemouth telah mengamankan masa depan Liga Premier mereka yang berarti mereka bisa santai dan itu bisa membuat mereka menjadi lawan yang sulit. Manchester United harus menang untuk memastikan tetap berada di empat besar dan akan bertekad meraih poin maksimal.

Kami berharap untuk melihat banyak gol, dengan total lebih dari 3,5 dan kedua tim mencetak gol dalam kemenangan tandang.

Prediksi skor Bournemouth 1-2 Manchester United

Prakiraan susunan pemain Bournemouth vs Manchester United

Bournemouth

Neto, Adam Smith, Marcos Senesi, Lloyd Kelly, Matías Viña, Joe Rothwell, Jefferson Lerma, Dango Ouattara, Philip Billing, Ryan Christie and Dominic Solanke.

Manchester United

David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Raphael Varane, Luke Shaw, Casemiro, Christian Eriksen, A. Matheus dos, Bruno Fernandes, Jadon Sancho and Anthony Martial.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *