Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Brentford vs Manchester City 29 Mei 2023: The Bees Mengincar Eropa

Pojokberita.co.id, Prediksi Brentford vs Manchester City untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu pukul 22:30 WIB.

Brentford bisa mengamankan sepak bola Eropa dengan kemenangan atas juara Manchester City dan tim pesaing lain kalah.

Analisa Brentford vs Manchester City

Brentford hanya kalah dalam dua pertandingan kandang Premier League sepanjang musim.

Manchester City telah seri tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka 1-1.

Brentford adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Manchester City di Etihad dalam lebih dari setahun.

The Bees mengincar sepak bola Eropa

Kemenangan 3-1 atas Tottenham dalam pertandingan terakhir mereka musim ini telah membuat Brentford melompat ke pertarungan Eropa, dengan Bees yang mengesankan hanya terpaut dua poin dari satu tempat di Liga Konferensi Eropa.

Jika Aston Villa dan Spurs kehilangan poin dalam pertandingan hari terakhir mereka, kemenangan akan membuat tim asuhan Thomas Frank naik ke urutan ketujuh.

Tentu saja, kemenangan bukanlah tugas yang mudah ketika mereka berhadapan dengan juara Liga Premier, meskipun kemungkinan rotasi skuad Manchester City memperkuat peluang tuan rumah pada hari Minggu.

Pep akan bermain aman dengan 2 final mendekay

Meski begitu, Pep Guardiola hampir tidak kehilangan bakat cadangan. Skuad yang dirotasi secara ketat mengalahkan Chelsea di Etihad akhir pekan lalu dan, setelah hasil imbang tengah pekan di Brighton, tim tamu kini tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan kompetitif.

Citizens telah bermain imbang tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dan dengan final Piala FA dan Liga Champions di depan mata, harapan treble tidak mungkin mendorong terlalu keras untuk tiga poin.

Bentuk Liga Premier Brentford:

DWWLWW

Bentuk Liga Utama Manchester City:

WWWWWD

Performa Manchester City (semua kompetisi):

WDWWWD

Berita Tim Brentford vs Manchester City

Selain Toney yang dilarang, yang tidak memenuhi syarat untuk kembali beraksi hingga Januari 2024, Brentford tetap tanpa kapten Pontus Jansson (paha) dan Keane Lewis-Potter (lutut) yang pergi untuk kunjungan sang juara.

Masalah Achilles Christian Norgaard juga masih mengganggunya, dan tidak jelas apakah pemain internasional Denmark itu akan fit untuk hari terakhir, tetapi Mathias Jensen harus mendapatkan anggukan di ruang mesin.

Meskipun ditarik keluar pada paruh waktu akhir pekan lalu, kehadiran pertahanan Frank Onyeka mungkin lebih disukai daripada Mikkel Damsgaard di tengah, karena Mbeumo, Wissa dan Kevin Schade memikul beban mencetak gol sekali lagi.

Berkenaan dengan Man City, Guardiola mengungkapkan setelah hasil imbang dengan Brighton bahwa Phil Foden mengalami cedera di babak pertama, yang menjadi alasan diganti secara prematur, dan tidak jelas apakah pemain internasional Inggris itu akan fit untuk akhir pekan.

Nathan Ake juga disimpan dalam bungkus gelembung karena cedera pahanya, dan baik dia maupun Foden tidak boleh mengambil risiko untuk pertandingan yang tidak penting ini, sementara semua Ruben Dias, Manuel Akanji, Jack Grealish, Aymeric Laporte melewatkan pertandingan hari Rabu karena alasan pencegahan.

Dibutuhkan jiwa yang berani untuk memprediksi dengan percaya diri Guardiola XI di akhir musim Liga Premier, tetapi pemain seperti Sergio Gomez, Cole Palmer, Julian Alvarez, Kalvin Phillips termasuk di antara mereka yang dapat mengharapkan promosi ke lineup awal.

Prediksi Brentford vs Manchester City

Hebatnya, Brentford adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Manchester City di Etihad sejak Februari 2022 dan mereka memiliki performa dan motivasi di pihak mereka.

Mereka hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka, menang empat kali, dan hanya kalah dua pertandingan liga kandang sepanjang musim.

Mendukung peluang ganda Brentford tampaknya merupakan opsi yang solid, seperti halnya prediksi skor 1-1 yang benar.

Tiga dari lima pertandingan tandang terakhir City berakhir 1-1 dan tiga dari tujuh pertandingan terakhir Brentford di kandang berjalan dengan cara yang sama.

Pencetak gol kapan saja harus fokus pada tim tuan rumah karena risiko rotasi pemain kunci Manchester City dan, dengan absennya Ivan Toney, Bryan Mbeumo menonjol.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan Brentford akhir pekan lalu dan sekarang memiliki empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Prediksi Brentford 1-1 Manchester City

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Manchester City

Brentford:

Raya; Hickey, Mee, Pinnock, Henry; Jensen, Janelt, Onyeka; Mbeumo, Wissa, Schade

Manchester City:

Ortega; Lewis, Stones, Laporte, Gomez; Silva, Phillips, De Bruyne; Mahrez, Alvarez, Palmer

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *