Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Liga Inggris, Chelsea vs Newcastle 29 Mei 2023: The Magpies Incar 3 Besar Klasemen

Pojokberita.co.id, – Prediksi Chelsea vs Newcastle dipekan terakhir musimLiga Inggris 2022/23 dari Stamford Bridge pada Minggu pukul 22:30 WIB

The Blues saat ini duduk di urutan ke-12 dalam tabel tetapi bisa finis di urutan ke-14, sementara Newcastle telah mengamankan posisi empat besar jelang matchday terakhir.

The Magpies saat ini berada di posisi keempat, dua poin di belakang Manchester United yang berada di posisi ketiga.

Analisa Chelsea vs Newcastle

Newcastle memiliki empat kemenangan dan hanya satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Chelsea tidak pernah menang dalam tujuh laga kandang (D3, L4).

Chelsea gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Stamford Bridge.

Musim yang harus dilupakan bagi Chelsea

Chelsea dan Newcastle sama-sama memiliki sedikit pertandingan menjelang pertemuan mereka di Stamford Bridge di laga terakhir Liga Premier, tetapi suasana di kedua kubu masing-masing akan sangat berbeda.

Newcastle telah mengunci finis empat besar dan bisa berakhir di posisi ketiga dengan tiga poin, tergantung pada bagaimana tarif Manchester United melawan Fulham.

Sementara The Magpies sudah menantikan kampanye Liga Champions, Chelsea memiliki musim panas pencarian jiwa di depan mereka dan itu tidak akan menjadi kejutan besar untuk melihat perombakan skuat selama beberapa bulan ke depan setelah musim yang sangat mengecewakan – di mana yang terbaik yang bisa mereka harapkan adalah finis di urutan ke-11.

Chelsea beraksi pada hari Kamis saat mereka kalah 4-1 di Manchester United. Raheem Sterling melewatkan kekalahan di Old Trafford dan kemungkinan akan absen pada pertandingan ini juga, dengan kedua manajer diharapkan melakukan perubahan.

Pasangan Newcastle Kieran Trippier dan Callum Wilson telah dimasukkan dalam skuad Inggris terbaru dan dapat digunakan dengan hemat pada hari Minggu oleh bos Eddie Howe.

Newcastle bisa finis dengan tinggi

Chelsea jelas merupakan tim yang kurang percaya diri dan fakta bahwa mereka beraksi pada Kamis malam mungkin membuat mereka sulit menemukan motivasi apa pun untuk pertandingan ini.

The Blues hanya memiliki satu kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka, kalah sembilan kali, dan sangat buruk di Stamford Bridge.

Pasukan Frank Lampard tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan kandang, kalah empat kali dari pertandingan tersebut, dan mereka gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tersebut.

Newcastle mungkin memiliki sedikit sisa untuk dimainkan tetapi mereka adalah tim terbaik di sini dan mereka telah berhasil meraih empat kemenangan dalam enam tandang terakhir mereka, dan mereka dapat memberikan satu pukulan terakhir untuk musim ini di Chelsea dengan pulang dengan kemenangan.

Bentuk Liga Premier Chelsea:

LLWDLL

Bentuk Liga Premier Newcastle United:

WWLDWD

Berita Tim Chelsea vs Newcastle United

Chelsea tetap tanpa layanan Benoit Badiashile, Armando Broja, Raheem Sterling, N’Golo Kante, Marc Cucurella, Ben Chilwell dan Marcus Bettinelli pada Minggu sore.

Reece James juga akan absen lagi setelah mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah paha, tetapi Mason Mount, yang saat ini banyak dikaitkan dengan kepergian musim panas, memiliki peluang untuk masuk skuat, setelah kembali berlatih setelah pulih dari operasi perut.

Lampard diperkirakan akan melakukan sejumlah perubahan pada tim yang dimulai di Old Trafford pada hari Kamis, dengan pemain seperti Thiago Silva, Kalidou Koulibaly, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic dan Felix akan masuk ke dalam tim.

Newcastle, sementara itu, juga memiliki sejumlah pemain di meja perawatan, dengan Nick Pope, Emil Krafth, Javier Manquillo, Jamaal Lascelles, Matt Ritchie, Joelinton dan Joe Willock semuanya absen.

Absennya Pope, yang disebabkan oleh operasi jari, akan membuka pintu bagi Martin Dubravka untuk menjadi starter, sementara Elliot Anderson bisa menggantikan Willock di lini tengah.

Karena situasi cedera, diperkirakan tidak akan ada banyak kejutan di tim Newcastle, dengan Jacob Murphy akan tampil bersama Callum Wilson dan Alexander Isak di sepertiga akhir lapangan, sementara itu harus menjadi empat bek yang sama yang tampil mengesankan untuk sebagian besar kampanye.

Prediksi Chelsea vs Newcastle

Chelsea telah kalah enam kali dari 18 pertandingan kandang Liga Premier mereka dan ketika mereka kalah, mereka biasanya gagal mencetak gol, dengan lima dari kekalahan itu menjadi nihil.

Newcastle sedang dalam performa bagus dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka dan tepat dua dalam tiga pertandingan itu.

Dengan demikian, kemenangan 2-0 untuk tim tamu adalah prediksi skor yang tepat dan Alexander Isak terlihat sebagai penantang yang bagus untuk mencetak gol – terutama jika Wilson digunakan dengan hemat.

Isak telah menjalani enam pertandingan tanpa gol tetapi dia memulai bersama Wilson dalam empat pertandingan terakhir dan telah mengambil peran yang sedikit berbeda.

Dia mungkin menjadi titik fokus dalam serangan pada hari Minggu, dan dia dapat mengakhiri kampanye dengan mencetak gol di London.

Prediksi Chelsea 0-2 Newcastle

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs Newcastle United

Chelsea:

Kepa; Azpilicueta, Silva, Koulibaly, Hall; Gallagher, Fernandez, Loftus-Cheek; Pulisic, Felix, Madueke

Newcastle United:

Dubravka; Trippier, Schar, Botman, Burn; S Longstaff, Guimaraes, Anderson; Murphy, Wilson, Isak

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *