Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Crystal Palace vs Bournemouth13 Mei 2023: Derby London Papan Tengah

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Inggris, Crystal Palace vs Bournemouth13 Mei 2023

Crystal Palace vs Bournemouth

Liga Primer Inggris

Tanggal: 13 Mei 2023, Sabtu

Kick-off pukul 21:00 WiB

Tempat: Selhurst  Park(London).

Analisa Crystal Palace vs Bournemouth

Rival papan tengah Crystal Palace dan Bournemouth akan bertemu di Gameweek No 36 pada Sabtu  di Selhurst Park.

The Glaziers melanjutkan ritme up and down mereka dengan kalah 1-0 dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Mereka sekarang hanya memiliki satu kemenangan dalam empat pertandingan liga sebelumnya.

Untuk menjelaskan perbedaan hasil Palace dengan baik, kami akan mengingatkan Anda bahwa mereka telah mengantongi empat gol melawan West Ham dalam kemenangan kandang sebelumnya dengan skor 4-3.

The Eagles gagal mencetak gol di tiga pertandingan tersisa selama periode itu.

Namun, duduk 10 poin dari zona degradasi dengan hanya sembilan poin tersisa untuk dimainkan, Hodgson telah mencapai target nomor satu untuk memastikan kelangsungan Liga Premier Palace, duduk manis di tanda 40 poin yang dicari di tempat ke-12 dan hanya dua poin lebih buruk dari Chelsea.

Pertandingan kandang melawan Cherries memberi tuan rumah peluang bagus untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bournemouth tidak terkesan akhir pekan lalu ketika mereka kalah 1-3 di kandang dari Chelsea, menandai kekalahan kedua mereka dalam empat pertandingan terakhir.

The Cherries berada di urutan ke-14 dalam klasemen dan hanya satu poin lagi untuk memastikan tempat mereka di EPL musim 2022- 23.

Namun, di catatan lain, pasukan Gary O’Neill mencatatkan tiga kemenangan beruntun di laga tandang. Mereka menjaga jaring mereka tidak tersentuh dalam dua dari tiga ini sepanjang jalan.

Karena Crystal Palace cukup tangguh untuk dihancurkan di kandang akhir-akhir ini, kami memiliki alasan untuk mengharapkan skenario skor rendah pada Sabtu di Selhurst Park.

Head To Head Crystal Palace Vs Bournemouth

Crystal Palace menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu dari lima pertandingan kandang melawan Cherries.

The Eagles merayakan kemenangan 0-2 dalam pertandingan terbalik yang dimainkan pada hari terakhir tahun 2022 di Vitality Stadium.

Kami tidak melihat tiga gol atau lebih dicetak di salah satu dari empat pertandingan head to head sebelumnya antara rival ini.

Bentuk Liga Utama Crystal Palace:

WWDLWL

Bentuk Liga Premier Bournemouth:

WWWWL

Berita Tim Crystal Palace vs Bournemouth

Gelandang Palace yang jarang terlihat James McArthur melewatkan perjalanan ke Spurs karena masalah hamstring baru dan akan membutuhkan tes kebugaran menjelang pertandingan hari Sabtu, sementara James Tomkins (betis) dan Nathan Ferguson (otot) juga menempati tempat tidur di ruang perawatan.

The Eagles tidak memiliki kekhawatiran baru untuk melaporkan kekalahan dari Spurs, dan Hodgson tidak melihat banyak kesalahan dengan penampilan mereka di London Utara, jadi XI yang serupa – jika tidak identik – kemungkinan akan turun ke lapangan akhir pekan ini.

Pelatih veteran itu menunjukkan melawan Wolverhampton Wanderers bahwa dia tidak takut untuk mengutak-atik susunan pemainnya, tetapi eksperimen itu berakhir dengan menyedihkan, sehingga pemain seperti Albert Sambi Lokonga dan Odsonne Edouard kemungkinan akan tetap puas dengan tempat di bangku cadangan.

Sedangkan untuk Bournemouth, striker Kieffer Moore mungkin berpeluang pulih dari gegar otak untuk masuk skuad pertandingan akhir pekan ini, tetapi Ryan Fredericks dan Junior Stanislas tidak akan kembali.

Cedera paha Marcus Tavernier juga bisa membuatnya absen hingga akhir musim, sementara Hamed Traore juga menangani cedera kontak di kakinya dan mungkin tidak akan kembali hingga pertemuan terakhir Bournemouth dengan Everton pada 28 Mei.

O’Neil mengganti Joe Rothwell tepat sebelum satu jam dalam kekalahan dari Chelsea, jadi Lewis Cook mungkin merasa agak optimis dengan awal Liga Premier pertama di lini tengah sejak Januari.

Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth

Tanpa Traore atau Tavernier membom ke depan, Bournemouth kehilangan banyak gigitan dalam permainan menyerang mereka, tetapi keberhasilan baru-baru ini di saat away dapat menyebabkan kekhawatiran di kubu Istana.

timHodgson juga jauh dari dapat diprediksi di sepertiga akhir, tetapi upaya mereka untuk menggagalkan Tottenham sebagian besar bekerja dengan baik, dan Eagles dapat memanfaatkan ketangguhan mereka di Selhurst Park untuk meraih tiga poin, tetapi bukan tanpa perlawanan.

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Bournemouth

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Eze, Doucoure, Schlupp; Olise, Ayew, Zaha

Bournemouth:

Neto; Smith, Senesi, Kelly, Vina; Ouattara, Lerma, Rothwell, Christie; Billing; Solanke

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *