Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Liga Inggris, Crystal Palace vs Nottingham Forest 29 Mei 2023: Panggung Eze

Pojokberita.co.id, Prediksi Crystal Palace vs Nottingham Forest untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu pukul 22:30 WIB.

Kedua tim ingin mengakhiri musim dengan sangat baik.

Analisa Crystal Palace vs Nottingham Forest

Crystal Palace telah mengambil sepuluh poin dari 12 poin terakhir yang tersedia di Selhurst Park.

Nottingham Forest telah bermain imbang dua kali dan kalah sembilan dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Eberechi Eze telah mencetak enam gol dalam delapan penampilan terakhirnya di Premier League.

Kembalinya Hodgson memicu kebangkitan Palace

Nottingham Forest dapat bersantai sekarang status Liga Premier mereka terjamin dan, dengan tidak adanya substansi nyata untuk dimainkan dalam pertandingan akhir musim ini, kita dapat mengharapkan sepak bola mengalir bebas di Selhurst Park pada hari Minggu.

Kembalinya Roy Hodgson sebagai manajer Crystal Palace memicu kebangkitan yang mengamankan keselamatan Eagles, dengan 17 poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan semangat baru di depan gawang.

Mereka telah mencetak 17 gol dalam periode ini, dan hasil mereka di depan penonton tuan rumah menjadi kunci kesuksesan mereka.

Palace telah mencetak delapan gol dalam empat pertandingan kandang Liga Premier dan hanya kehilangan dua poin dan para pemain ingin memberikan sesuatu yang menghibur kepada pendukung setia Selhurst Park pada hari Minggu.

Forest aman dengan skor bebas

Nottingham Forest menikmati kebangkitan mereka sendiri menjelang akhir kampanye, mengambil sepuluh poin dari kemungkinan 15 untuk menghindari penurunan dan juga menikmati hasil kerja keras mereka.

The Tricky Trees telah mencetak 11 gol dalam periode lima pertandingan ini, meskipun perlu dicatat bahwa mereka tetap lemah di lini belakang, kebobolan delapan di sisi lain dan hanya menjaga satu clean sheet dalam 16 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Terlepas dari kebangkitan mereka, penampilan tandang Forest tetap menjadi cacat dalam catatan mereka.

Mereka tidak pernah menang dalam 11 perjalanan tandang berturut-turut dan kalah sembilan kali di antaranya.

Mengingat performa tuan rumah baru-baru ini, kemenangan kandang diharapkan, tetapi mendukung tim Steve Cooper untuk mencetak gol juga disarankan, dengan Forest mencetak gol dalam lima dari enam perjalanan terakhir mereka.

Bentuk Liga Utama Crystal Palace:

DLWLWD

Bentuk Liga Utama Nottingham Forest:

LWLWDW

Berita Tim Crystal Palace vs Nottingham Forest

Wilfried Zaha tidak akan fit tampil untuk Palace di sini, memicu desas-desus bahwa pemain internasional Pantai Gading itu mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Itu bisa memberi penghargaan kepada Odsonne Edouard dengan start lain setelah pemain Prancis itu mencetak gol di Fulham pada start pertamanya selama lebih dari sebulan.

Jeffrey Schlupp absen akhir pekan lalu karena alasan pribadi, dan tidak jelas apakah dia akan hadir di sini, sementara James Tomkins dan Luka Milivojevic sama-sama cedera.

Forest dengan nyaman memiliki daftar cedera terpanjang di divisi tersebut, dan itu ditambahkan ke minggu lalu karena Keylor Navas dan Danilo sama-sama keluar karena cedera.

Rekan senegaranya Danilo, Gustavo Scarpa, juga diragukan karena cedera lutut, sementara opsi penyerang lainnya Jesse Lingard dan Chris Wood diperkirakan akan absen.

Dengan Navas berpotensi absen, Dean Henderson juga saat ini absen, sehingga Wayne Hennessey dapat tampil setelah masuk di detik-detik terakhir akhir pekan lalu.

Neco Williams akan melanjutkan pemulihannya dari patah rahang selama musim panas, dan Jonjo Shelvey, Jack Colback, dan Scott McKenna semuanya juga akan melewatkan akhir musim.

Prediksi Crystal Palace vs Nottingham Forest

Crystal Palace telah mencetak tepat dua kali dalam dua dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang dan Nottingham Forest telah kebobolan tepat dua kali dalam empat dari lima hari tandang terakhir mereka, jadi saya juga mendukung kekalahan 2-1 ketiga sejak awal April untuk pengunjung.

Eberechi Eze adalah orang yang harus diwaspadai di pasar pencetak gol kapan saja. Pemain berusia 24 tahun itu adalah pemain menonjol Crystal Palace sejak kembalinya Hodgson dan memiliki sepuluh gol atas namanya musim ini.

Enam dari gol tersebut tercipta dalam delapan pertandingan terakhirnya, jadi dukung dia untuk mencetak gol pada hari Minggu.

Prediksi Crystal Palace 2-1 Nottingham Forest

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Nottingham Forest

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Doucoure, Hughes, Olise, Eze, Ayew; Edouard

Nottingham Forest :

Hennessey; Aurier, Worrall, Felipe, Niakhate, Renan Lodi; Yates, Mangala; Gibbs-White, Johnson, Awoniyi

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *