Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Liga Inggris, Fulham vs Crystal Palace 20 Mei 2023: Reuni Roy Hodgson

Pojokberita.co.id,– Prediksi Liga Inggris, Fulham vs Crystal Palace 20 Mei 2023

Fulham akan menjamu Crystal Palace pada Sabtu di Craven Cottage dalam Derby London. The Cottagers bertujuan untuk melakukan kemenangan back to back Liga Premier atas Eagles musim ini.

Analisa Fulham vs Crystal Palace

Crystal Palace adalah tim yang jauh berbeda dari awal musim ini.

Di bawah asuhan Patrick Vieira, Palace takluk 3-0 dari Fulham. The Eagles memiliki dua pemain yang dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan.

Bobby De Cordova-Reid dari Fulham membuka skor pada menit ke-31. Tyrick Mitchell dari Palace dikeluarkan hanya tiga menit kemudian.

Tepat sebelum satu jam, pemain Palace James Tomkins dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning kedua.

The Cottagers melemahkan tim tuan rumah, dan Tim Ream menggandakan keunggulan Fulham.

Dengan 10 menit tersisa, Aleksandar Mitrovic mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Fulham sedang dalam dua kemenangan beruntun di liga. Kemenangan 5-3 atas Leicester City diikuti dengan kemenangan 2-0 atas Southampton. Kedua pertandingan itu melawan tim yang terperosok di zona degradasi. Southampton terdegradasi karena kekalahan mereka dari Fulham.

Crystal Palace mengalami kebangkitan di bawah manajer Roy Hodgson. Tim memasuki pertandingan matchday No 37 tak terkalahkan dalam empat dari enam pertandingan terakhir.

The Eagles mengalahkan Bournemouth 2-0 seminggu yang lalu.

Namun,Crystal Palace bukanlah tim tandang yang kuat. The Eagles kalah dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di divisi tersebut.

Empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka berakhir dengan kekalahan.

Fulham memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Craven Cottage.

The Cottagers memiliki rekor kandang 8W-4D-6L dalam 18 pertandingan. Fulham mencetak 29 gol dalam 18 pertandingan kandang mereka.

Mencetak gol adalah masalah bagi Crystal Palace jauh dari rumah. The Eagles hanya mencetak 17 gol dalam 18 pertandingan.

Mereka rata-rata hanya mencetak 0,94 gol per pertandingan dari Selhurst Park musim ini.

Mitrovic kembali dari skorsing delapan pertandingan melawan Southampton seminggu yang lalu. Dia mencetak gol saat kembali untuk membantu Fulham menang 2-0.

Crystal Palace tidak bermain bagus di laga tandang, dan mereka harus kehilangan poin melawan Fulham di Craven Cottage.

Mitrovic bisa menginspirasi kemenangan kandang Fulham dengan skor 2-1. Mitrovic memiliki 12 gol di liga musim ini.

Bentuk Liga Premier Fulham:

WLLWW

Bentuk Liga Utama Crystal Palace:

WDLWLW Fulham vs Crystal Palace

Pelatih kepala Fulham Silva harus bekerja dengan pemain inti yang sama dari perjalanan ke Southampton, di mana tidak ada wajah baru yang memasuki ruang perawatan, tetapi Andreas Pereira (pergelangan kaki), Tim Ream (lengan) dan Layvin Kurzawa (lutut) absen lagi.

Daniel James juga terpaksa melewatkan dua pertandingan terakhir The Cottagers karena masalah paha dan akan membutuhkan pemulihan jelang pertandingan hari Sabtu, di mana Silva menghadapi kesulitan pemilihan di posisi nomor sembilan.

Dengan tiga gol dari empat pertandingan Liga Premier terakhirnya – sebanyak 32 gol sebelumnya – Vinicius tidak akan dengan mudah menyerahkan tempatnya ke pencetak gol terbanyak Mitrovic, tetapi pemain Serbia itu akan berharap untuk memulai pertandingan kandang terakhir timnya musim ini.

Sementara Fulham telah menyambut kembali penyerang mereka yang paling berpengaruh, Palace telah kehilangan penyerang mereka, karena Wilfried Zaha menderita cedera paha yang “mengkhawatirkan” dalam kemenangan atas Bournemouth dan diperkirakan tidak akan turun ke lapangan lagi musim ini.

Nathan Ferguson (berotot), Luka Milivojevic (tidak ditentukan) dan James Tomkins (betis) juga menempati tempat tidur di rumah sakit, sementara Jeffrey Schlupp melakukan touch-and-go setelah absen dalam kemenangan atas Bournemouth karena cedera.

Naouirou Ahamada cukup fit untuk duduk di bangku cadangan.

Mantan pemain Stuttgart itu bisa menjadi salah satu dari beberapa pemain pinggiran yang dipertimbangkan untuk memulai tanpa apa-apa selain kebanggaan, tetapi Hodgson dapat menyimpan sebagian besar perubahannya untuk hari terakhir musim ini, dan Odsonne Edouard harus direkrut untuk menutupi yang tidak tersedia, Zaha.

Prediksi: Fulham 2-1 Crystal Palace

Terlepas dari pentingnya Zaha untuk serangan Palace, pasukan Hodgson mengatasi dengan baik tanpa pemain Pantai Gading selama absen sebelumnya karena cedera pangkal paha, dan Leicester membuktikan beberapa minggu yang lalu bahwa pasukan Silva masih rentan terhadap satu atau dua kesalahan pertahanan.

Namun, kelemahan serangan The Eagles di laga tandang tidak menjadi bacaan yang menyenangkan, dan tim Fulham yang baru mulai menemukan kembali bahwa perasaan menang harus muncul dalam pertandingan terakhir di ibu kota.

Prakiraan susunan pemain Fulham vs Crystal Palace

Fulham:

Leno; Tete, Diop, Adarabioyo, Robinson; Palhinha, Reed; Wilson, Cairney, Willian; Mitrovic

Crystal Palace:

Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Hughes, Doucoure, Eze; Olise, Edouard, Ayew

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *