Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Leeds vs Tottenham 29 Mei 2023: Kane Siap Kirim The Whites Turun Kasta

Pojokberita.co.id,-Prediksi Leeds vs Tottenham Hotspur untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu di Elland Road pada pukul 22:30 WIB.

Leeds membutuhkan keajaiban untuk menghindari penurunan pada hari Minggu.

Analisa Leeds vs Tottenham Hotspur

Lebih dari 2,5 gol telah tercipta dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir Leeds.

Lebih dari 2,5 gol telah tercipta dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir Spurs.

Harry Kane telah mencetak gol dalam 11 dari 13 penampilan terakhirnya untuk klub dan negara.

The Whites menunggu keajaiban

Kekalahan 3-1 di West Ham akhir pekan lalu telah membuat Leeds di ambang degradasi dan mereka membutuhkan keajaiban untuk keluar dari zona degradasi menuju hari terakhir musim ini.

Leeds duduk di urutan ke-19 klasemen dan tidak hanya perlu mengalahkan Spurs pada hari Minggu, tetapi juga untuk Everton dan Leicester untuk kehilangan poin.

Jika Everton mendapatkan hasil imbang, Leeds harus menang dengan tiga gol yang jelas untuk melompati rival degradasi mereka dengan selisih gol.

Namun, kemenangan sama sekali tidak terjamin. Kekalahan di West Ham menjadikannya dua poin dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dan mereka telah kebobolan 25 gol dalam periode ini, meskipun dalam keadilan mereka telah mencetak gol di masing-masing dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Runtuhnya Spurs membuat mereka berada di tanah tak bertuan

Tottenham juga tidak terbang tinggi, dengan kekalahan 3-1 dari Brentford dalam pertandingan terakhir mereka membuat mereka berada di urutan kedelapan dalam klasemen dan keluar dari persaingan untuk kualifikasi Liga Europa.

Dengan alternatif lain terjun ke Liga Konferensi Eropa, ada kemungkinan Spurs puas kehilangan poin di Elland Road.

Para pengunjung telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan telah kebobolan sembilan gol dalam urutan ini, meskipun, seperti lawan mereka, mereka cukup produktif di sisi lain, mencetak gol di masing-masing dari 11 pertandingan terakhir mereka dan mencetak total 20 gol.

Bentuk Liga Premier Leeds United:

LDLLDL

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

LDLWLL

Berita Tim Leeds United vs Tottenham Hotspur

Leeds kehilangan Patrick Bamford dan Rodrigo karena cedera saat kalah dari West Ham, dan Allardyce mengakui setelah pertandingan bahwa kedua striker itu “berjuang dengan buruk”.

Namun, Rodrigo bisa bersaing untuk bermain setelah kembali berlatih, dan panggilan akhir akan dilakukan untuk kebugaran Bamford.

Tyler Adams (paha), Luis Sinisterra (pergelangan kaki) dan Stuart Dallas (paha) akan absen pada pertarungan hari terakhir, dan Allardyce akan diperkuat dengan kembalinya Junior Firpo dari skorsing.

Dengan Rodrigo dan Bamford dirawat kembali, penggemar Leeds akhirnya bisa melihat sekilas Georginio Rutter dalam peran penyerang tengah, sementara Wilfried Gnonto dan Crysencio Summerville harus saling berhadapan untuk mendapatkan starter di sayap.

Adapun Tottenham, Rodrigo Bentancur – yang merupakan pahlawan dua gol selama kemenangan November atas Leeds – tidak akan memiliki kesempatan untuk mengulangi prestasi tersebut di sini karena cedera ACL, sementara Ryan Sessegnon (paha) dan Hugo Lloris (pinggul) tetap di meja perawatan juga.

Pierre-Emile Hojbjerg dan Cristian Romero juga absen dari kekalahan dari Brentford karena cedera yang dideritanya dalam kekalahan baru-baru ini dari Villa, dan hanya yang pertama yang mungkin dapat berperan akhir pekan ini, sementara Eric Dier telah menjalani operasi pangkal paha dan juga absen.

Menyusul kekalahan derby yang mengecewakan minggu lalu, Mason harus mempertimbangkan penarikan kembali untuk Pedro Porro dan Ivan Perisic, sementara Richarlison dan Dejan Kulusevski dapat terus dirotasi di depan dengan yang pertama kembali ke starting XI.

Prediksi Leeds vs Tottenham

Dengan Leeds mengetahui hanya kemenangan yang akan memberi mereka kesempatan untuk bertarung, kita dapat berharap untuk melihat mereka maju dalam jumlah pada hari Minggu dan itu akan mengarah pada laga dengan skor tinggi.

Lebih dari 2,5 gol telah tercipta dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka dan dalam sembilan dari 12 pertandingan terakhir Spurs, jadi ke sanalah uang saya mengalir pada hari Minggu.

Pada akhirnya, saya tidak akan terkejut melihat keduanya membatalkan satu sama lain. Dua pertandingan kandang terakhir Leeds sama-sama berakhir imbang dan pengulangan hasil imbang 2-2 mereka dengan Newcastle bisa terjadi, sementara Harry Kane adalah penawaran bernilai bagus untuk mencetak gol.

Striker Inggris ini memiliki 28 gol liga musim ini dan telah mencetak gol dalam 11 dari 13 penampilan terakhirnya untuk klub dan negara, sementara ia juga mencetak gol melawan Leeds pada bulan November.

Prediksi Leeds 2-2 Tottenham

Prakiraan susunan pemain Leeds United vs Tottenham Hotspur

Leeds United:

Robles; Ayling, Kristensen, Wober, Firpo; McKennie, Koch; Harrison, Aaronson, Gnonto; Rodrigo

Tottenham Hotspur:

Forster; Porro, Sanchez, Lenglet, Davies; Son, Bissouma, Hojbjerg, Perisic; Kane, Richarlison

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *