Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Leicester City vs West Ham 29 Mei 2023: The Foxes Bisa Turun Kasta di Pekan Terakhir

Pojokberita.co.id, – Prediksi Leicester City vs West Ham untuk pergumulan Liga Premier hari Minggu di Stadion King Power pada pukul 22:30 WIB.

Leicester membutuhkan kemenangan untuk memiliki peluang menghindari degradasi.

Analisa Leicester City vs West Ham United

Leicester hanya memenangkan satu dari 16 pertandingan terakhir mereka.

West Ham telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk dua kemenangan 1-0.

The Foxes hanya melakukan lima tembakan dan tanpa gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

The Foxes bersiap untuk jatuh

Leicester membutuhkan bantuan dari tempat lain jika mereka ingin menghindari degradasi dari Liga Premier tetapi tidak ada jaminan mereka dapat melakukan pekerjaan itu sendiri setelah performa buruk membuat mereka di ambang penurunan kasta.

The Foxes tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka menuju hari terakhir musim ini tetapi tampaknya telah menyerah dalam pertarungan selama beberapa minggu terakhir, yang berpuncak pada penampilan yang buruk melawan Newcastle.

Tim Dean Smith hanya memiliki satu tembakan ke gawang di St James ‘Park, menyusul kekalahan 3-0 dari Liverpool di mana mereka hanya melakukan empat percobaan. Bahkan dengan fokus West Ham di tempat lain, Leicester tidak pantas menjadi favorit di sini.

West Ham didukung oleh kesuksesan Eropa

West Ham, didukung oleh kemenangan agregat 3-1 atas AZ yang membawa mereka ke final Eropa, mengalahkan Leeds 3-1 akhir pekan lalu untuk melanjutkan penampilan bagus mereka.

The Hammers sekarang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan bersemangat untuk menjaga semangat menjelang final Liga Konferensi Eropa pada bulan Juni.

Bentuk Liga Premier Leicester City:

WDDLLD

Bentuk Liga Premier West Ham United:

LLLWLW

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

LWWLWW

Berita Tim Leicester City vs West Ham

Karena Caglar Soyuncu tidak akan tersedia untuk pertandingan penting hari terakhir Leicester, bek Turki itu pasti memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub – kontraknya habis di musim panas dan telah lama diperkirakan akan pindah.

Dalam berita yang lebih baik untuk Dean Smith, reguler lini tengah Kiernan Dewsbury-Hall kembali setelah absen dalam dua pertandingan karena cedera pergelangan kaki, sementara Kelechi Iheanacho, Ricardo Pereira dan Jonny Evans semuanya telah mengatasi cedera untuk membuat diri mereka tersedia untuk The Foxes .

Wilfred Ndidi masih diragukan karena masalah hamstring, dan James Justin, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand dan kiper Danny Ward semuanya absen.

Setelah memulai pertandingan hari Senin dengan Newcastle di bangku cadangan, baik James Maddison dan Harvey Barnes harus kembali ke starting XI tuan rumah saat mereka kembali ke pertahanan empat orang.

Sementara itu, David Moyes akan memiliki Nayef Aguerd lagi setelah bek melewatkan kemenangan pekan lalu atas Leeds dengan kaki mati; hanya menyisakan satu orang yang dikirim ke ruang perawatan West Ham.

Striker Italia Gianluca Scamacca – baru-baru ini dikaitkan dengan peminjaman kembali ke Serie A di musim panas – telah menjalani operasi lutut, tetapi tim tamu seharusnya memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Dengan banyak waktu untuk memulihkan diri sebelum final Conference League, Moyes akan menampilkan tim yang kuat pada hari Minggu, sehingga Michail Antonio dapat kembali ke depan, dengan digantikan oleh Danny Ings.

Prediksi Leicester City vs West Ham

Tuan rumah mereka hanya memenangkan satu dari 16 pertandingan terakhir mereka dan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di Stadion King Power, jadi peluang ganda West Ham menarik dan saya pikir mereka juga bisa mengambil ketiga poin.

West Ham telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan dua di antaranya adalah pertandingan 1-0.

Mengingat Leicester hanya berhasil lima tembakan dan nol gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, prediksi skor benar 1-0..

Prediksi Leicester City 0-1 West Ham

Prakiraan susunan pemain Leicester City vs West Ham

Leicester City:

Iversen; Pereira, Evans, Souttar, Castagne; Soumare, Tielemans; Tete, Maddison, Barnes; Vardy

West Ham United:

Fabianski; Coufal, Aguerd, Ogbonna, Emerson; Soucek, Rice; Bowen, Paqueta, Cornet; Antonio

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *