Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Liverpool vs Aston Villa 20 Mei 2023: The Reds Incar 8 Kemenangan Beruntun

Pojokberita.co.id,– Prediksi Liga Inggris, Liverpool vs Aston Villa 20 Mei 2023

Liverpool akan mengincar delapan kemenangan Liga Premier berturut-turut ketika mereka menyambut Aston Villa di Anfield pada Sabtu malam WIB.

The Reds mengalami musim yang sangat kacau hingga awal musim semi, tetapi tujuh kemenangan beruntun mereka tiba-tiba melambungkan mereka ke dalam persaingan empat besar.

Analisa Liverpool vs Aston Villa

Terakhir kali, pasukan Jurgen Klopp membuat pekerjaan ringan dari Leicester City yang terancam degradasi dengan kemenangan 3-0 di King Power.

Itu berarti Liverpool sekarang hanya satu poin di belakang Manchester United yang berada di urutan keempat sehingga mereka akan bersemangat untuk meningkatkan tekanan pada tim di atas mereka dengan meraih kemenangan lagi melawan Aston Villa.

Tim Unai Emery, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Merseyside setelah menang 2-1 atas Tottenham akhir pekan lalu.

Sebagai hasil dari kemenangan itu, Villa yang berada di urutan kedelapan tetap kokoh dalam perlombaan untuk lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 2010.

Liverpool muncul sebagai pemenang dari pertandingan terbalik bulan Desember dan hasil yang sama di sini).

Aston Villa telah pulang dari dua perjalanan terakhir mereka di kasta atas dengan tangan kosong dan peluang menunjukkan bahwa mereka akan mengalami nasib yang sama di sini.

Liverpool adalah favorit yang layak di sini, tetapi ada alasan bagus untuk percaya Aston Villa dapat membuat kontes ini tetap kompetitif.

Sementara Liverpool telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka, lima dari kemenangan itu hanya dengan selisih satu gol, dengan satu-satunya pengecualian datang melawan duo lemah Leeds dan Leicester.

Contoh itu termasuk kemenangan tipis atas tim seperti Nottingham Forest, Fulham dan Brentford, jadi ada banyak ruang untuk menyarankan Aston Villa dapat memberikan ujian yang sama jika tidak lebih keras kepada tim Jurgen Klopp.

The Viilians telah menunjukkan peningkatan besar di bawah manajemen Unai Emery dan itu dibuktikan dengan fakta bahwa mereka hanya kalah enam dari 23 pertandingan liga mereka sejak memutuskan untuk melempar dadu di ruang istirahat.

Bentuk Liga Utama Liverpool:

WWW WWW

Form Aston Villa Premier League:

WDWLLW

Berita Tim Liverpool vs Aston Villa

Awal pekan ini, dipastikan bahwa semua Roberto Firmino, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner akan meninggalkan Liverpool setelah kontrak mereka berakhir pada bulan Juni, dan penghormatan akan diberikan kepada kuartet untuk pertandingan kandang terakhir mereka di Merseyside merah.

Klopp optimis Firmino akan pulih dari masalah otot pada waktunya untuk penampilan perpisahannya di Anfield, meskipun hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Keita, sementara Thiago Alcantara (pinggul), Stefan Bajcetic (aduktor) dan Calvin Ramsay (lutut) tetap absen untuk jangka panjang.

Darwin Nunez juga muncul sebagai keraguan baru setelah masalah jari kaki membuatnya absen dari kemenangan atas Leicester, tetapi calon agen bebas Firmino akan berharap untuk sementara menurunkan pemain Uruguay itu dalam urutan kekuasaan – tempat di bangku cadangan dan peran cameo yang emosional akan menunggu yang pertama jika dia dapat membuktikan kebugarannya tepat waktu.

Berbeda dengan rekan senegaranya, rekan setim internasional Firmino Philippe Coutinho mungkin melewatkan reuni dengan mantan klubnya setelah mengalami cedera yang tidak ditentukan, tetapi mantan penyerang The Reds itu hanya akan duduk di bangku cadangan.

Dengan Matty Cash kembali ke skuad hari pertandingan melawan Tottenham setelah mengalami masalah betis, penjaga gawang cadangan Jed Steer – yang absen musim ini karena cedera betis – akan menjadi satu-satunya pemain Lions yang absen karena cedera untuk perjalanan ke Anfield , di mana Emery dapat bermain-main dengan timnya terlepas dari kesuksesan minggu lalu.

Tidaklah mengejutkan melihat Boubacar Kamara diperkenalkan kembali ke medan untuk sentuhan baja lini tengah, pada gilirannya mendorong Leon Bailey keluar dari XI saat John McGinn mengambil peran yang luas.

Prediksi Liverpool 2-1 Aston Villa

Dengan kekuatan mencetak gol mereka di jalan mulai berkurang, Villa akan melakukan perjalanan ke Merseyside dengan harapan daripada harapan melawan tim Liverpool yang telah terbukti mahir dalam menutup toko selama beberapa minggu terakhir.

Pasukan Emery tentu mendapat banyak rasa hormat dari lawan mereka di Anfield, tetapi kami tidak dapat membayangkan hasil lain selain kesuksesan rutin untuk hasil perburuan Klopp di Liga Champions.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Aston Villa

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Jones; Salah, Gakpo, Diaz

Aston Villa:

Martinez; Young, Konsa, Mings, Moreno; Ramsey, Kamara, Luiz, McGinn; Buendia, Watkins

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *