Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Liga Inggris, Manchester United vs Chelsea 26 Mei 2023: Amankan 4 Besar Klasemen

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Inggris, Manchester United vs Chelsea 26 Mei 2023

Manchester United vs Chelsea

Liga Primer Inggris

Tanggal: Jumat, 26 Mei 2023,

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Old Trafford (Manchester).

Analisa Manchester United vs Chelsea

Manchester United menjamu Chelsea dalam pertandingan yang ditunda dari Gameweek No 32 pada Kamis malam waktu Inggris di Old Trafford.

Setan Merah kembali sukses di akhir pekan dan mereka sekarang hanya membutuhkan satu poin untuk mengunci posisi empat besar dan satu tempat di Liga Champions UEFA.

Pasukan Erik ten Hag datang ke pertandingan ini sebagai favorit besar meskipun banyak masalah dengan pemain yang cedera dan absen untuk manajer Belanda itu.

Pencetak gol terbanyak tim Marcus Rashford melewatkan beberapa pertandingan akhir-akhir ini, pertama karena cedera dan kemudian karena sakit.

Dia bisa kembali ke lineup awal pada hari Kamis yang akan meningkatkan peluang United untuk mengklaim rampasan.

Setan Merah sekali lagi menciptakan banyak gol di sepertiga akhir pada hari Sabtu (tercatat 20 tembakan) tetapi hanya mencetak satu gol dalam kemenangan tandang tipis atas AFC Bournemouth di Vitality Stadium.

Namun, Erik ten Hag bisa senang dengan penampilan pertahanan timnya akhir-akhir ini. United hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan liga terakhir, tidak ada yang mencetak tiga gol atau lebih.

Chelsea, di sisi lain, tidak berbuat banyak melawan barisan cadangan Man City pada Minggu sore, kalah 1-0 di Stadion Etihad.

Pasukan Frank Lampard sekarang memiliki tujuh kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi yang sama sekali bukan hal yang menggembirakan menjelang pertandingan di Old Trafford.

Manchester United vs Chelsea Head To Head

Kami tidak melihat pemenang dalam lima pertemuan head to head sebelumnya antara kedua rival.

Manchester United memiliki 33 kemenangan, 29 seri, dan 21 kekalahan dalam 83 pertandingan kandang terakhir melawan The Blues.

Hanya satu dari delapan pertandingan head to head terakhir antara rival ini yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Bentuk Liga Utama Manchester United:

DWLLWW

Bentuk Liga Premier Chelsea:

LLLWDL

Bentuk Chelsea (semua kompetisi):

LLLWDL

Berita Tim Manchester United vs Chelsea

Selain banyaknya pemain yang absen, Man United dipaksa untuk bertahan tanpa Marcus Rashford untuk minggu kedua melawan Bournemouth; striker Inggris itu absen melawan Wolverhampton Wanderers karena cedera kaki sebelum terjatuh karena bug.

Rashford diharapkan untuk melawan penyakitnya tepat waktu untuk memulai di Old Trafford, tetapi semua Lisandro Martinez (kaki), Tom Heaton (pergelangan kaki), Donny van de Beek (lutut), Marcel Sabitzer (lutut) dan kepergian Phil Jones ( lutut) akan menonton dari pinggir lapangan.

Dengan Rashford yang bugar dan bersemangat, Anthony Martial akan diharapkan untuk membuat jalan setelah reaksi masamnya untuk diganti melawan Bournemouth – yang dimainkan oleh Ten Hag setelah pertandingan – dan pelatih kepala Setan Merah harus menyebutkan susunan pemain terkuatnya pada hari Kamis sebelum berpotensi mengistirahatkan pemain melawan Fulham jika tempat empat besar mereka dicap.

Sementara itu, masalah cedera abadi Chelsea tidak mereda saat musim hampir berakhir, karena The Blues mengalami pukulan telak dengan bek Benoit Badiashile, yang diduga akan absen beberapa bulan karena masalah pangkal paha yang berkelanjutan dalam latihan pekan lalu.

Mason Mount (panggul), Ben Chilwell (paha), Armando Broja (lutut), N’Golo Kante (pangkal paha), Marc Cucurella (paha), Marcus Bettinelli (tidak ditentukan) dan Reece James (paha) juga menempati ruang perawatan Chelsea, dan masih harus dilihat apakah Mateo Kovacic akan diberi lampu hijau untuk bermain pada hari Kamis.

Catatan yang lebih baik, Kalidou Koulibaly cukup fit untuk masuk dari bangku cadangan pada hari Minggu menyusul masalah paha.

Dibiarkan relatif puas dengan penampilan timnya di Etihad, Lampard mungkin ingin membuat perubahan seminimal mungkin, tetapi Carney Chukwuemeka tidak diragukan lagi akan mendorong untuk peran awal setelah dia diblokir untuk bergabung dengan skuad Inggris untuk Under- 20 Piala Dunia.

Prediksi: Manchester United 2-0 Chelsea

Chelsea tentu pantas mendapat pujian karena menahan Man City hanya dengan satu gol di akhir pekan, tetapi tim The Citizens yang melemah dan perayaan gelar mungkin berperan dalam hal itu, dan ketidakkonsistenan yang berkepanjangan di sepertiga akhir harus terbukti mahal di Old Trafford.

Dengan Man United terbukti menjadi unit pertahanan yang sangat kokoh di depan penggemar mereka sendiri, tim Ten Hag seharusnya tidak memiliki masalah untuk mengakhiri rentetan hasil imbang mereka di pertandingan ini untuk kembali ke tanah yang dijanjikan di Liga Champions.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Chelsea

Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford

Chelsea:

Kepa; Chalobah, Silva, Fofana; Azpilicueta, Fernandez, Loftus-Cheek, Hall; Gallagher; Havertz, Sterling

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *