Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Liga Inggris, Newcastle vs Brighton 19 Mei 2023: Seagulls Siap Persulit Magpies

Pojokberita.co.id,– Prediksi Liga Inggris, Newcastle vs Brighton 19 Mei 2023

Newcastle vs Brighton

Liga Primer Inggris

Tanggal: Jumat, 19 Mei 2023,

Kick-off pada 01:30 WIB

Tempat:  St. James Park (Newcastle upon Tyne).

Analisa Newcastle vs Brighton

Newcastle menjamu Brighton dalam pertandingan yang ditunda dari Matchday No 25 pada Kamis malam waktu Inggris di St. James ‘Park.

Dua tim akan masuk ke pertandingan dengan semangat yang berlawanan setelah hasil akhir pekan tetapi kami masih menganggap tuan rumah favorit yang cukup besar meskipun dalam dua pertandingan tanpa kemenangan.

The Magpies melanjutkan penampilan defensif mereka pada Sabtu ketika mereka kebobolan dua gol dalam kebuntuan tandang 2-2 melawan Leeds yang terancam degradasi di pertandingan pertama Gameweek No 36.

Dengan demikian Newcastle kebobolan dua gol di masing-masing dari dua pertandingan Liga Premier terakhir dan mereka tidak lagi sendirian di puncak tangga lagu pertahanan liga.

Pasukan Eddie Howe masih memiliki posisi terdepan dalam pertarungan untuk finis empat besar, namun hanya 1 poin di atas Liverpool di tempat kelima dan delapan poin di atas Brighton di urutan keenam, Seagulls yang memiliki permainan di tangan.

Brighton akan memasuki ini di belakang salah satu penampilan terbaik mereka musim ini dalam kemenangan 0-3 dari calon gelar Arsenal pada Minggu di Emirates.

Pasukan Roberto De Zerbi memainkan permainan yang luar biasa, tidak membiarkan The Gunners memiliki terlalu banyak peluang sama sekali di London Utara.

Tampilan seperti itu muncul entah dari mana setelah kekalahan kandang 1-5 di tangan pejuang degradasi Everton.

The Seagulls sekarang memiliki tiga kemenangan dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir.

 Bisakah mereka mempertahankan performa ini dan mendapatkan hasil di St. James ‘Park?

Head-to-head Newcastle vs Brighton

Brighton memiliki rekor head to head yang positif dengan 6 kemenangan, 6 seri, dan hanya 3 kekalahan dalam 15 pertandingan melawan Newcastle.

Kami tidak melihat gol dalam pertandingan terbalik yang dimainkan di paruh pertama musim pada Agustus tahun lalu di The Amex.

Tim tersebut masing-masing memiliki dua kemenangan dalam enam pertandingan head to head sebelumnya di St. James ‘Park.

Bentuk Liga Premier Newcastle United:

LWWLD

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

WLWWLW

Form Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

LLWWLW

Berita Tim Newcastle United vs Brighton & Hove Albion

Dengan tidak adanya kekhawatiran cedera baru untuk dilaporkan dari hasil imbang empat gol di Yorkshire, Newcastle seharusnya hanya bertahan tanpa empat pemain cedera yang diketahui absen, serta Ryan Fraser yang dikucilkan.

Sean Longstaff (pergelangan kaki), Emil Krafth (ACL), Jamaal Lascelles (betis), Matt Ritchie (lutut) semuanya harus menjalani perawatan, dan hanya yang pertama yang memiliki kesempatan untuk kembali beraksi sebelum kampanye berakhir, dan satu-satunya Howe dilema pemilihan sekali lagi datang di sepertiga akhir.

Bos Magpies menjawab pertanyaan kuno tentang Wilson atau Alexander Isak dengan memulai keduanya di Elland Road, serta Miguel Almiron, tetapi Jacob Murphy, Anthony Gordon dan Allan Saint-Maximin semuanya akan memasukkan nama mereka ke dalam persaingan starter.

Sementara itu, penyerang Brigton Enciso menjadikan dirinya musuh publik nomor satu di Emirates saat ia perlahan-lahan berjalan dengan susah payah keluar lapangan, tetapi masalah pemain Paraguay itu tidak serius, dan De Zerbi yakin bahwa ia akan lulus fit untuk Kamis.

Brighton akan mengambil lapisan perak terkait kebugaran yang ditawarkan saat ini, karena De Zerbi masih tanpa semua Jakub Moder (lutut), Tariq Lamptey (lutut), Jeremy Sarmiento (pergelangan kaki), Adam Webster (otot), Solly March (paha ) dan Adam Lallana (paha), sementara Joel Veltman pulih dari masalah paha.

Jika Veltman tidak diberi lampu hijau untuk tampil, baik Moises Caicedo atau Pascal Gross harus berbaris sebagai bek kanan darurat sekali lagi, sementara cameo Undav di London Utara bisa memberikan makanan untuk De Zerbi untuk dipikirkan di sepertiga akhir.

Prediksi Newcastle United vs Brighton

Kemenangan 2-1 untuk Newcastle tampaknya merupakan prediksi skor yang masuk akal karena mereka mencetak rata-rata 1,9 gol per pertandingan di kandang tetapi clean sheet telah menjadi masalah bagi klub Timur Laut akhir-akhir ini, karena mereka telah kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di St James ‘Park.

Callum Wilson adalah pilihan yang jelas untuk pencetak gol kapan saja karena dua gol penalti melawan Leeds adalah yang ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhirnya di mana dia telah mencetak dua gol, dan dia memiliki total tujuh gol dalam lima penampilan terakhirnya.

Prediksi skor Newcastle United 2-1 Brighton

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs Brighton & Hove Albion

Newcastle United:

Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Willock, Guimaraes, Joelinton; Saint-Maximin, Wilson, Isak

Brighton & Hove Albion:

Steele; Gross, Dunk, Colwill, Estupinan; Caicedo, Gilmour; Mitoma, Mac Allister, Enciso; Ferguson

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *