Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Southampton vs Liverpool 29 Mei 2023: Farewell Firmino

Pojokberita.co.id, Prediksi Southampton vs Liverpool untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu di Stadion St Mary pukul 22:30 WIB.

Liverpool terluka setelah gagal dalam tawaran empat besar mereka, sementara The Saints melambaikan tangan ke papan atas.

Analisa Soton vs Liverpool

Southampton telah kebobolan 16 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka

Para pengunjung telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka dan memiliki satu poin untuk dibuktikan di hari terakhir

The Saints kalah dua kali atau lebih dalam separuh kekalahan kandang mereka

The Reds telah mencetak sembilan gol dalam dua kunjungan mereka lainnya ke tiga terbawah saat ini

Kedua belah pihak telah gagal

Southampton dan Liverpool menyelesaikan kampanye Liga Premier mereka dengan catatan buruk, dengan keduanya gagal mencapai ambisi pramusim mereka.

The Saints finis terbawah klasemen dan berjuang untuk benar-benar berjuang melawan degradasi, sementara Liverpool diprediksi akan menantang gelar tetapi upaya mereka untuk finis keempat diakhiri dengan kemenangan tengah pekan Manchester United.

Pekerjaan pembangunan kembali dimulai segera untuk kedua belah pihak, dengan Southampton mendekati manajer Swansea Russell Martin untuk memimpin apa yang mungkin menjadi perputaran jangka panjang di St Mary’s.

Sementara itu, Liverpool membutuhkan pembangunan kembali lini tengah, tetapi dengan harga target teratas mereka di luar jangkauan mereka Jurgen Klopp menyarankan para penggemar harus bersabar musim panas ini.

Sebelum itu, The Reds bersiap untuk satu putaran terakhir dengan tim yang sangat bersemangat dalam beberapa musim terakhir.

Firmino memimpin kepergian The Reds

Dengan tidak ada yang dipertaruhkan untuk kedua belah pihak, fokus akan beralih ke para pemain yang membuat penampilan terakhir mereka dalam pertandingan ini.

Degradasi kemungkinan akan membawa perputaran besar bagi The Saints, sementara pembangunan kembali Liverpool dimulai dengan empat agen bebas yang berangkat musim panas ini.

Striker Roberto Firmino adalah kekalahan terbesar dari kelompok itu, dengan pemain Brasil itu akan memimpin garis untuk terakhir kalinya.

Firmino belum mendapatkan banyak menit di tahap akhir musim tetapi dengan ambisi empat besar Liverpool di sana, ada sedikit alasan untuk meninggalkannya untuk pertandingan terakhir musim ini.

Bahkan dalam menit terbatas, sang striker telah mencetak gol dalam dua dari empat penampilan terakhirnya, dengan total hanya 38 menit waktu permainan.

Dia mencetak gol rata-rata setiap 115 menit di liga musim ini, jadi dukung dia untuk memaksimalkan start terakhirnya.

Bentuk Liga Utama Southampton:

DLLLL

Bentuk Liga Utama Liverpool:

WWWWWD

Berita Tim Southampton vs Liverpool

Dengan tidak ada pihak yang memiliki sesuatu untuk diperjuangkan, kedua manajer mungkin akan menggunakan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa pemain yang pergi.

Kepergian yang dikonfirmasi paling menonjol adalah Roberto Firmino, yang mencetak gol di Anfield akhir pekan lalu dan dihibur oleh para penggemar tuan rumah, tetapi yang pasti akan diberikan penampilan ke-362 dan terakhir dari karir Liverpool yang gemerlap di St Mary’s.

Naby Keita akan melewatkan perpisahannya sendiri di lapangan karena cedera, tetapi mungkin ada peran untuk duo yang habis kontrak Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner, yang terakhir akan membuat rekor Liga Premier ke-16 yang menyamai rekor penampilan hari terakhir jika dia tampil.

Dalam hal absen, Klopp mengkonfirmasi dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa Ibrahima Konate (sakit) dan Andrew Robertson (pangkal paha) keduanya diragukan tampil, sementara Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic dan Calvin Ramsay tetap absen.

Darwin Nunez kembali berlatih penuh, dan harus tersedia untuk tim tamu.

Mohamed Salah, yang tidak membuang waktu untuk secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya karena kehilangan sepak bola Liga Champions, akan melanjutkan penampilannya yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir, setelah terlibat langsung dalam lebih banyak gol daripada pemain Liga Premier lainnya sejak awal Maret mencetak 11 dan menciptakan enam assist.

Bagi tuan rumah, pertandingan tersebut bisa menjadi yang paling penting karena menjadi yang terakhir kalinya penonton tuan rumah melihat James Ward-Prowse dengan seragam Southampton, dengan pemain internasional Inggris itu diperkirakan akan mengakhiri 20 tahun hubungannya dengan klub musim panas ini setelah degradasi mereka.

Kapten klub selalu hadir di liga musim ini dan akan tampil ke-409 untuk The Saints di lini tengah – kemungkinan salah satu dari sejumlah pemain yang akan mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung tuan rumah akhir pekan ini.

Mohamed Elyounoussi, Theo Walcott dan Willy Caballero semuanya habis kontrak pada akhir musim, sementara pemain seperti Romeo Lavia, Kyle Walker-Peters dan Che Adams telah dikaitkan dengan pintu keluar.

Adams tidak akan tampil pada hari Minggu karena cedera betis, sementara Selles juga mengungkapkan dalam konferensi pers prapertandingannya bahwa Mohammed Salisu, Juan Larios dan Armel Bella-Kotchap juga absen untuk pertandingan tersebut, dan bahwa Paul Onuachu diragukan karena masalah punggung.

Romain Perraud tetap absen jangka panjang, tetapi Tino Livramento akan menjadi cameo di akhir pertandingan setelah tampil selama 20 menit melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu – penampilan pertamanya selama 392 hari setelah cedera serius.

Prediksi Southampton vs Liverpool

Sulit untuk memiliki banyak harapan untuk Southampton mendapatkan sesuatu dari pertandingan terakhir mereka, setelah kalah delapan kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Manajer mereka sedang dalam perjalanan keluar dan banyak pemain kemungkinan akan mengikuti. Setelah kalah 25 pertandingan musim ini, hari terakhir adalah waktu yang tidak mungkin bagi mereka untuk muncul.

Liverpool mungkin keluar dari empat besar tetapi komentar Mohamed Salah menunjukkan bahwa mereka akan menganggap serius pertandingan terakhir.

The Reds menang dengan dua gol bersih dalam empat dari enam kemenangan tandang mereka musim ini, sementara mereka menang 9-1 dalam dua kunjungan mereka ke tim di tiga terbawah.

The Saints telah kalah setidaknya dua gol dalam setengah kekalahan kandang mereka, sementara mereka kebobolan 16 gol dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Liverpool telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka dan ancaman serangan mereka dikombinasikan dengan perjuangan the Saints dapat menjadikan ini pertandingan dengan skor tinggi di hari terakhir.

Dukung tim tamu untuk mencetak gol dan mengklaim kemenangan yang nyaman.

Prediksi Southampton 0-2 Liverpool

Prakiraan susunan pemain Southampton vs Liverpool

Southampton:

McCarthy; Bree, Bednarek, Lyanco, Walker-Peters; Ward-Prowse, Lavia; Walcott, Alcaraz, Elyounoussi; Aribo

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Milner, Fabinho, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Diaz

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *