Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Brentford 20 Mei 2023: Harapan Lilywhites ke Eropa

Pojokberita.co.id,– Prediksi Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Brentford 20 Mei 2023

Pertandingan pertama yang akan dimainkan di Liga Utama Inggris akhir pekan ini adalah pada tanggal 20 Mei dan antara Tottenham Hotspur vs Brentford.

Pertandingan akan dimainkan di Stadion Tottenham Hotspur dan tuan rumah memulai akhir pekan di posisi ke-7 dengan 57 poin sedangkan tim tamu berada di posisi ke-9 dengan 53 poin.

Analisis Tottenham Hotspur vs Brentford

Tottenham Hotspur datang ke pertandingan setelah kalah 2-1 di Aston Villa akhir pekan lalu di Liga Premier.

Hanya butuh 8 menit bagi Aston Villa untuk membuka skor dan mereka menggandakan keunggulan mereka dengan 18 menit tersisa. Spurs mengonversi penalti terlambat tetapi itu hanya gol hiburan.

Kekalahan di Aston Villa berarti Tottenham Hotspur hanya mencatat satu kemenangan dari 6 pertandingan terakhir mereka, yang semuanya terjadi di Liga Premier.

Ada kekalahan melawan Bournemouth di kandang ditambah Newcastle United, Liverpool, dan Aston Villa saat tandang.

Tottenham Hotspur meraih poin di kandang berkat kemenangan atas Crystal Palace dan hasil imbang dengan Manchester United.

Tren menunjukkan Tottenham Hotspur tidak terkalahkan dalam 8 dari 9 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka telah memenangkan 6 dari 8 pertandingan itu tetapi hanya 1 dari 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 4 dari 5 pertandingan kandang terbaru Tottenham Hotspur di Liga Premier.

Brentford melakukan perjalanan cepat ke Stadion Tottenham Hotspur dengan dukungan kemenangan kandang 2-0 yang bagus atas West Ham United.

The Bees membuka skor di menit ke-20 pertandingan dan menambahkan gol kedua sesaat sebelum jeda untuk mengendalikan pertandingan.

Kemenangan atas West Ham United berarti Brentford tidak terkalahkan dalam 4 dari 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan di kandang atas Nottingham Forest dan West Ham United plus tandang ke Chelsea.

Ada juga hasil imbang 1-1 di kandang dengan Aston Villa.

Bentuk tandang di Liga Premier menunjukkan Brentford kalah 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka.

Mereka hanya mencatat 1 kemenangan dari 5 perjalanan tandang terbaru mereka dan hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier.

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:
LLDLWL

Bentuk Liga Premier Brentford:
LDWWLW

Berita Tim Tottenham vs Brentford

Trio Tottenham Hugo Lloris (pinggul), Ryan Sessegnon (paha) dan Rodrigo Bentancur (lutut) semuanya absen untuk sisa musim ini, sementara Eric Dier dan Japhet Tanganga keduanya diragukan setelah kekalahan di Aston Villa karena cedera.

Absennya Dier secara khusus dapat membuat Emerson Royal melanjutkan di tiga bek bersama Cristian Romero dan Clement Lenglet, tetapi Ben Davies juga merupakan opsi untuk memulai sebagai bek tengah jika Ivan Perisic dipanggil kembali sebagai bek sayap kiri.

Pierre-Emile Hojbjerg dan Oliver Skipp siap untuk memulai bersama di lini tengah untuk pertandingan kelima berturut-turut sejak penunjukan Mason, sementara dua dari Son Heung-min, Dejan Kulusevski dan Richarlison akan beroperasi di belakang pencetak gol terbanyak Kane, yang mencetak gol bersama dengan Hojbjerg dalam hasil imbang 2-2 di Brentford awal musim ini.

Adapun The Bees, jimat Toney telah diberikan skorsing delapan bulan dari semua aktivitas sepak bola setelah melanggar aturan taruhan FA, sementara Christian Norgaard (Achilles), Pontus Jansson (hamstring), Keane Lewis-Potter (lutut), Thomas Strakosha (betis) ) tetap absen karena cedera.

Frank akan mempertimbangkan untuk beralih ke tiga bek, yang bisa membuat Mathias Jorgensen atau Kristopher Ajer dipanggil kembali untuk bergabung dengan Ben Mee dan Ethan Pinnock di bek tengah, dengan Aaron Hickey dan Rico Henry beroperasi sebagai bek sayap.

Baik Josh Dasilva dan Frank Onyeka mungkin akan menjadi starter di lini tengah bersama Mathias Jensen dan Vitaly Janelt, sementara Mbeumo dan Wissa diperkirakan akan terus menyerang dengan absennya Toney, dengan Kevin Schade berpotensi memberi jalan jika Frank memutuskan untuk memilih bek ekstra.

Prediksi skor Tottenham Hotspur 1-1 Brentford

Tottenham Hotspur akan memulai pertandingan ini sebagai favorit tetapi mereka berjuang keras untuk memenangkan pertandingan terakhir. Brentford memiliki lebih dari cukup tentang mereka untuk mengambil sesuatu dari pertandingan dan bisa mendapatkan satu poin, dengan skor kedua tim.

Prakiraan susunan pemain Tottenham vs Brentford:

Spurs: Fraser Forster, Cristian Romero, Clement Lenglet, Ben Davies, Pedro Porro, P. Emil Højbjerg, Oliver Skipp, Ivan Perisic, Richarlison, Heung-Min Son and Harry Kane.

Brentford: David Raya, Aaron Hickey, Zanka, Ethan Pinnock, Ben Mee, Rico Henry, Mikkel Damsgaard, Vitaly Janelt, Mathias Jensen, Bryan Mbeumo and Yoane Wissa.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *