Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, West Ham United vs Leeds United 21 Mei 2023: the Whithes Berharap Curi Poin Penuh

Pojokberita.co.id, Prediksi West Ham United vs Leeds jelang pertandingan Premier League hari Minggu ini.

Leeds memasuki permainan di dalam tiga terbawah Liga Premier

Analisa West Ham United vs Leeds

Leeds telah meningkat di bawah Sam Allardyce.

West Ham bermain di Eropa pada hari Kamis.

Tim tamu adalah tim yang lebih membutuhkan poin.

Reuni West Ham untuk bos Leeds Allardyce

Bos Leeds Sam Allardyce meraih poin pertamanya sejak memimpin dengan hasil imbang melawan klub lama Newcastle terakhir kali dan sekarang menghadapi salah satu mantan klubnya di West Ham pada hari Minggu.

The Hammers unggul enam poin dari bahaya dengan selisih gol yang jauh lebih unggul dan mereka bahkan mungkin aman secara matematis saat tim-tim ini turun ke lapangan pada hari Minggu, tergantung pada hasil Everton pada hari Sabtu.

Leeds duduk di dalam tiga terbawah tetapi mereka hanya terpaut satu poin dari keselamatan, dan tim tamu tidak akan diperkuat Junior Firpo yang diskors setelah dia mendapat kartu merah dalam hasil imbang 2-2 dengan The Magpies minggu lalu.

Leeds dapat mengklaim kemenangan kunci

Mungkin adil untuk mengatakan Allardyce telah mengalami baptisan api sebagai manajer Leeds saat ia memulai masa jabatannya dengan kekalahan 2-1 dari juara terpilih Manchester City sebelum pertandingan yang sulit melawan tim zona Champions Newcastle.

Pertunjukan jelas meningkat, bagaimanapun, dan perjalanan ke West Ham ini tampaknya merupakan tugas yang jauh lebih dapat dimenangkan.

The Hammers memiliki sedikit sisa untuk bermain di dalam negeri dan beraksi pada Kamis malam saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 di AZ Alkmaar untuk membukukan tempat mereka di final Liga Konferensi Eropa, dan kelelahan sekarang bisa menjadi masalah bagi tuan rumah.

Sulit untuk membuat argumen untuk Leeds berdasarkan hasil karena mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan dan telah kalah lima kali dari pertandingan tersebut, tetapi mereka telah menunjukkan lebih banyak pertarungan di bawah Allardyce dan jelas merupakan tim yang lebih membutuhkan di sini.

Head to head

Kedua tim bermain imbang 2-2 di Elland Road awal musim ini.

West Ham United tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan kandang melawan Leeds United dan mengalahkan mereka di Piala FA musim lalu, tetapi hat-trick Jack Harrison menginspirasi tim tamu untuk meraih kemenangan 2-3 dalam pertemuan terakhir mereka di sini pada Januari 2022.

Bentuk Liga Premier West Ham United:

WLLLWL

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

LLWWLW

Bentuk Liga Premier Leeds United:

LLDLLD

Berita Tim West Ham United vs Leeds United

Meskipun dia perlu menilai kebugaran para pemainnya setelah kemenangan hari Kamis dan perayaan ruang ganti mereka yang liar, Moyes tampaknya tidak memiliki masalah cedera baru untuk dipertimbangkan saat mengunjungi Leeds.

Musim debut mengecewakan striker Gianluca Scamacca di Inggris dipersingkat oleh operasi lutut, yang akan membuatnya absen selama sisa musim ini, tetapi Moyes diberkati dengan opsi untuk perubahan dan harus memanfaatkan sepenuhnya kedalaman skuadnya di sini.

Pahlawan Liga Konferensi Fornals harus menjadi salah satu nama pertama yang diperebutkan untuk peran awal, sementara fresh leg Manuel Lanzini, Danny Ings, Vladimir Coufal dan Emerson Palmieri juga bisa berguna.

Penjaga gawang KO Alphonse Areola juga akan memberi jalan bagi Lukasz Fabianski seperti biasa.

Sebaliknya, daftar absen Leeds jauh lebih besar, karena bek kiri Junior Firpo diberi kartu merah melawan Newcastle – mantan pemain Barcelona mendapat kartu kuning kedua karena handball sebelum sepak terjang terlambat pada Anthony Gordon meninggalkan Simon Hooper dengan tidak ada pilihan lain.

Firpo akan menjalani larangan satu pertandingannya di sini, sementara Tyler Adams (paha), Stuart Dallas (paha) dan Luis Sinisterra (pergelangan kaki) terus pulih dari masalah akhir musim mereka, dan Marc Roca muncul sebagai perhatian baru karena a masalah kaki.

Pada catatan yang lebih cerah, Liam Cooper telah kembali berlatih dari cedera pangkal paha dan bisa menjadi opsi untuk menggantikan Firpo yang dilarang, tetapi Pascal Struijk tampaknya lebih mungkin menjadi wakil sejak awal.

Bamford bisa menjadi pahlawan Leeds

Kemenangan 2-1 untuk tim tamu adalah prediksi skor yang tepat karena West Ham telah mencetak gol dalam 12 pertandingan kandang berturut-turut dan seharusnya dapat melanjutkan rekor tersebut, sementara Leeds telah kebobolan di masing-masing dari 13 pertandingan terakhir mereka dan mungkin perlu mencetak setidaknya dua kali untuk menang.

Patrick Bamford gagal mencetak gol saat melawan Newcastle dan akan sangat ingin menebus kesalahannya.

Striker itu tetap bermain bagus di laga itu meski gagal dari titik putih, dan bisa menjadi pahlawan Leeds akhir pekan ini.

Prediksi West Ham United 1-2 Leeds United

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Leeds United

West Ham United:

Fabianski; Coufal, Zouma, Ogbonna, Emerson; Downes, Rice; Fornals, Lanzini, Cornet; Ings

Leeds United:

Robles; Ayling, Kristensen, Wober, Struijk; McKennie, Koch; Harrison, Rodrigo, Gnonto; Bamford

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *