Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Inggris, Wolverhampton vs Everton 20 Mei 2023: Calvert-Lewinn Absen?

Pojokberita.co.id,– Prediksi Liga Inggris, Wolverhampton vs Everton 20 Mei 2023

Wolverhampton vs Everton

Kompetisi: Liga Inggris

Tanggal: 20.05.2023

Kickoff: 21:00 WIB

Tempat: Stadion Molineux (Wolverhampton)

Analisis Wolverhampton vs Everton

Everton terlibat dalam pertempuran degradasi yang panas saat mereka berangkat untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu.

Kekalahan 3-0 Everton dari juara terpilih Manchester City akhir pekan lalu tidak mengejutkan siapa pun.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa di musim ini, pasukan Sean Dyche hanya unggul satu poin dari Leeds United, yang saat ini menempati posisi ke-18 di klasemen Liga Premier.

Everton akan melawan Bournemouth pada hari terakhir musim ini dan kemenangan di sini mungkin terbukti cukup untuk bertahan dari penurunan di akhir kampanye yang melelahkan.

The Toffees tetap berada di kasta atas selama hampir 70 tahun tetapi bisa saja jatuh ke Championship di akhir musim.

Lawan mereka hari Sabtu Wolverhampton Wanderers telah berhasil mempertahankan status mereka sebagai klub Liga Premier setelah membalikkan musim mereka di bawah manajer baru Julen Lopetegui.

Mereka berada di dasar klasemen saat pelatih asal Spanyol itu mengambil alih tetapi sekarang beristirahat dengan nyaman di urutan ke-13.

Wolves ingin menandatangani catatan positif menjelang musim panas dan mereka akan menyelesaikan musim mereka melawan Arsenal pada 28 Mei.

Pada hari Sabtu, Lopetegui akan mencari tanggapan dari para pemainnya setelah mereka dikalahkan dengan cara yang cukup meyakinkan oleh 2-0 Manchester United terakhir kali di akhir pekan.

Wolverhampton dapat memainkan pertandingan terakhir musim ini tanpa terlalu banyak tekanan dan tekanan.

Beberapa minggu yang lalu, mereka pasti memastikan kelangsungan hidup mereka di kompetisi ini untuk musim depan dan dua pertandingan tersisa dapat menjadi pedoman apakah beberapa pemain dari bangku cadangan yang tidak memiliki terlalu banyak menit selama musim dapat membuat terobosan.

Situasinya jauh lebih serius di Everton. Klub ini terancam degradasi untuk pertama kalinya sejak 1950.

Masalah semakin serius setelah kekalahan meyakinkan melawan Manchester City di Goodison Par.

Secara realistis, Everton tidak memiliki terlalu banyak peluang di pertandingan itu dan pertandingan berikutnya sangat penting.

 Selisihnya dengan Leeds yang berada di zona bahaya hanya 1 poin, sementara Everton mengoleksi 2 poin lebih banyak dari Leicester yang juga berada di zona degradasi.

Faktanya Wolves sedang dalam performa yang sangat baik di kandang akhir-akhir ini, mereka telah memenangkan 4 pertandingan terakhirnya.

Namun, Everton adalah tim yang sangat membutuhkan poin. Motivasi di sini sepenuhnya ada di pihak mereka.

Selain itu, Everton tidak kalah dalam 3 laga tandang terakhir dan antara lain mencetak 5 gol di Brighton.

Mungkin mereka tidak akan menang, tapi hasil imbang juga akan menjadi pencapaian yang sangat signifikan. Kami berharap Everton tidak kalah di sini.

Wolverhampton Wanderers vs Everton Head-to-Head dan Angka Kunci

Everton telah kalah dalam tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Wolves.

Wolverhampton Wanderers telah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Everton.

Mereka belum pernah menang dalam pertandingan back-to-back di Moleineux melawan Everton sejak Desember 1983-Mei 2004.

Wolves gagal memenangkan pertandingan liga kandang terakhir mereka di masing-masing dari dua musim terakhir.

Everton hanya mengumpulkan satu kemenangan dalam pertandingan liga tandang terakhir dalam tujuh musim terakhir.

Wolves telah memenangkan empat pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka sambil menjaga clean sheet.

Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers:

WLWLWL

Bentuk Liga Premier Everton:

LDLDWL

Berita Tim Wolverhampton vs Everton

Seperti biasa, ada sedikit pergerakan di ruang perawatan Wolves baru-baru ini, karena Sasa Kalajdzic dan Chiquinho melanjutkan pemulihan mereka dari masalah lutut akhir musim, sementara Boubacar Traore masih membangun tingkat kebugarannya.

Dengan satu-satunya kebanggaan untuk bermain antara sekarang dan akhir bulan, Lopetegui telah berjanji untuk merotasi sumber dayanya sambil mengeluarkan tim yang mampu meraih hasil, sehingga pemain seperti Adama Traore, Daniel Podence, Joao Gomes dan Hugo Bueno mungkin datang ke pemikirannya di sini.

Bisa dibilang dilema seleksi terbesar untuk bos Wolves terletak di bawah mistar gawang, meskipun, karena Bentley menghasilkan kinerja yang menakjubkan melawan Man United yang mengejar Liga Champions dan mungkin telah melakukan cukup untuk mendapatkan anggukan di atas Jose Sa sekali lagi.

Karena Wolves bekerja tanpa penyerang mereka yang menjulang tinggi di Kalajdzic, itu mungkin cerita yang sama untuk Everton dan Dominic Calvert-Lewin.

Striker Inggris itu bisa absen kali ini dan ditarik keluar pada babak pertama saat kalah dari City karena masalah pangkal paha, jadi Demarai Grey dalam keadaan siaga.

Calvert-Lewin belum secara pasti dikesampingkan dari permainan ini, tetapi The Toffees akan mengambil pendekatan hati-hati mengingat riwayat cederanya, sementara Andros Townsend (kebugaran), Dele Alli (pangkal paha), Ruben Vinagre (betis), Ben Godfrey (pangkal paha) dan Seamus Coleman (lutut) merupakan kuintet absen jangka panjang.

Bek kiri Vitaly Mykolenko juga absen saat kalah dari Man City setelah cedera paha depan dan juga diragukan untuk yang ini, sementara Conor Coady tidak bisa menghadapi klub induknya, jadi Mason Holgate akan dipanggil lagi jika yang pertama tidak lolos.

Prediksi : Wolverhampton Wanderers 1-1 Everton

Namun kesalahan fisik lain untuk Calvert-Lewin jauh dari ideal sebelum kunjungan ke tim Wolves yang menjaga clean sheet untuk bersenang-senang di rumah, tetapi pasukan Lopetegui mungkin kehilangan sentuhan ketahanan mereka tanpa ada yang signifikan diperjuangkan.

Bahkan sebelum kemenangan aneh mereka di Brighton, Everton terbukti mahir dalam mengumpulkan poin di laga away, dan The Toffees dapat mengakhiri kemenangan beruntun Wolves di patch mereka sendiri untuk mengembalikan satu poin ke markas – apakah itu akan cukup untuk mempertahankan mereka di atas zona merah masih harus dilihat.

Prakiraan susunan pemain Wolverhampton vs Everton

Wolverhampton Wanderers:

Bentley; Semedo, Dawson, Kilman, Bueno; Traore, Neves, Lemina, Nunes; Cunha, Costa

Everton:

Pickford; Patterson, Tarkowski, Mina, Mykolenko; Iwobi, Garner, Doucoure, Gueye, McNeil; Gray

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *