Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia, Lazio vs Lecce 13 Mei 2023: Amankan Zona Champions

Pojokberita.co.id,-Lazio akan berusaha untuk memperkuat tempat mereka di empat besar Serie A ketika mereka menyambut Lecce yang sedang berjuang di Stadio Olimpico pada Sabtu dini hari WIB.

Prediksi Lazio vs Lecce

Kompetisi: Italia – Serie A

Tanggal: Sabtu, 13 Mei 2023

Kickoff: 01:45 WIB

Tempat: Stadio Olimpico (Roma)

Lazio telah berhasil mencatatkan empat kemenangan dari lima pertandingan kandang terakhir.

Lecce menderita kekalahan dalam sembilan dari 11 tantangan Serie A mereka sebelumnya.

Lecce selalu kalah dalam lima away terakhir sebelumnya di Serie A Italia.

Preview Lazio vs Lecce

Dengan empat pertandingan tersisa, Lazio menemukan diri mereka di urutan ketiga dalam klasemen – dua poin di belakang Juventus yang berada di posisi kedua dan tiga poin di dalam zona Liga Champions UEFA.

Di ujung klasemen, Lecce menempati posisi ke-16. Setelah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, mereka unggul empat poin dari zona degradasi.

Ketika Lazio menikmati tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan antara Februari dan April, mereka tampaknya ditakdirkan untuk finis sebagai runner-up di bawah Napoli.

Namun, Eagles hanya mengambil tiga poin dari kemungkinan 12 sejak saat itu, kalah dari Torino, Inter Milan dan AC Milan sambil mencetak gol soliter.

Menyusul rentetan tiga kekalahan dalam empat pertandingan, pasukan Maurizio Sarri akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin.

Untungnya untuk Lazio, mereka hanya kalah dua dari 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka, memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya di Stadio Olimpico.

Lecce juga kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan di Milan sebelum kekalahan beruntun melawan Juventus dan Hellas Verona.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Lecce hanya berhasil memenangkan satu dari 11 pertandingan liga sebelumnya, menderita sembilan kekalahan di sepanjang jalan.

Perlu juga dicatat bahwa Lecce selalu kalah dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, mencetak satu gol dalam prosesnya.

Mengingat bahwa hanya klub terbawah Sampdoria yang mencetak lebih sedikit gol daripada 28 gol Lecce musim ini, tim tamu akan kesulitan untuk mengungguli Lazio pada hari Jumat.

Head-to-head: Percaya atau tidak, Lecce menuju pertandingan ini dengan kemenangan beruntun 2-1 atas Lazio, meskipun mereka hanya berhasil memenangkan tiga dari 11 pertemuan terakhir.

Selain itu, Lazio hanya kalah lima kali dari 19 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Lecce, dengan Eagles mencetak lebih dari 1,5 gol dalam sembilan kesempatan.

Berita tim Lazio

Matias Vecino dan Danilo Cataladi sama-sama absen dari lini tengah Lazio karena cedera, yang berarti Marcos Antonio akan bermain sekali lagi.

Menyusul penampilan buruk melawan Milan, Maurizio Sarri mungkin akan memasukkan pemain seperti Manuel Lazzari dan Pedro di sayap kanan.

Meski hanya mencetak satu gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Serie A, penyerang kunci Ciro Immobile akan terus memimpin lini depan Eagles, dengan Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson menempati posisi penyerang yang melebar.

Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic akan terus beroperasi di lini tengah, sementara Alessio Romagnoli dan Nicolo Casale harus melanjutkan kerja sama mereka di jantung lini belakang Lazio.

Berita tim Lecce

Adapun Lecce, mereka masih tanpa Kastriot Dermaku karena bek Albania itu terus pulih dari cedera otot, yang berarti Federico Baschirotto dan Samuel Umtiti akan terus bermain sebagai bek tengah.

Di seberang lapangan, Gabriel Strefezza dan Federico Di Francesco diperkirakan akan bergabung dengan striker Gambia Assan Ceesay di lini depan tim tamu.

Kapten klub Morten Hjulmand akan berlabuh di lini tengah Wolves, dengan Alexis Blin dan Remi Oudin bergabung dengan pemain Denmark di ruang mesin Lecce.

Prediksi Lazio vs Lecce

Melihat pertemuan baru-baru ini antara rival-rival ini, kita dapat melihat bahwa Lecce sulit dikalahkan tim Sarri.

Dalam empat pertandingan sebelumnya, klub dari Apulia menghindari kekalahan dalam tiga kesempatan, sementara mereka menyelesaikan dua pertandingan terakhir untuk keuntungan mereka, termasuk yang pertama selama musim ini dengan skor 2-1.

Diakui, Giallorossi hanya meraih satu poin paling tidak dari kunjungan sebelumnya ke Lazio, yang paling baik ditunjukkan dengan hanya satu kegagalan dalam empat pertemuan terakhir.

Lazio memegang tempat yang menjamin mereka keluar ke panggung Eropa terbesar musim depan, tetapi mereka mulai tersendat dalam beberapa pekan terakhir.

Kekalahan 0-2 dari AC Milan Sabtu lalu merupakan kekalahan ketiga mereka dari empat pertandingan Serie A terakhir.

Keadaan yang meringankan bagi mereka adalah bahwa mereka memiliki jadwal termudah dari semua lawan mereka.

Namun, perlu dicatat bahwa Biancocelesti bermain jauh lebih baik di halaman mereka daripada di luar akhir-akhir ini.

Yakni, Lazio telah mencatatkan empat kemenangan dari lima pertandingan kandang terakhir, dan mengingat Lecce akan mendatangi mereka, yang tampil buruk dalam kunjungan terakhir, para penggemar klub Roma menginginkan perayaan baru.

Lecce, sementara itu, menghadapi krisis hasil yang tidak terduga dalam dua bulan terakhir.

Giallorossi, setelah kemenangan mengejutkan 2-1 atas Atalanta pada pertengahan Februari, mengalami sebanyak sembilan kekalahan dengan hanya sekali imbang dan satu kemenangan.

Hasil yang mengerikan ini telah menempatkan mereka pada posisi yang tidak menyenangkan, di mana kelangsungan hidup mereka di Serie A.

Yang sangat mengkhawatirkan Marco Baroni adalah fakta bahwa timnya berperan sebagai “kantong tinju” dalam kunjungan terakhir.

Lecce tidak hanya mengalami lima kekalahan away terakhir, tetapi mereka hanya sekali mengguncang gawang lawan.

Dalam situasi seperti itu, klub asal Apulia tidak perlu mencari apa-apa melawan Lazio yang sangat ingin bertahan di empat besar.

Meskipun Lazio telah kehilangan arah dalam beberapa pekan terakhir, pasukan Sarri seharusnya memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk mengatasi Lecce yang terancam degradasi.

Kami memprediksi bahwa Lazio dan Lecce akan menampilkan pertemuan yang menegangkan dan cerdik. Tetap saja, Eagles diharapkan tampil sebagai pemenang.

Prediksi Lazio 2-0 Lecce

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Lecce

Lazio (4-3-3): Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Antonio, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Lecce (4-3-3) Falcone; Gendry, Umtiti, Baschirotto, Gallo; Blin, Hjulmand, Oudin; Di Francesco, Ceesay, Strefezza

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *