Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia, Roma vs Salernitana 22 Mei 2023: Mantap di Europa, Tercecer di Serie A

Pojokberita.co.id, Prediksi Roma vs Salernitana untuk pertandingan Serie A hari Senin malam WIB di Stadio Olimpico.

Tuan rumah mengalihkan fokus mereka kembali ke dorongan mereka untuk sepak bola Eropa dalam pertandingan Senin malam.

Analisa Roma vs Salernitana

Salernitana kalah sekali dalam 12 pertandingan Serie A terakhir mereka

Tamu telah seri lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka

Roma telah melihat tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka menyelesaikan level

Roma membangun menuju Budapest

Setelah melaju ke final Liga Europa pada hari Kamis, Roma kembali ke aksi liga dengan fokus terutama membangun pertarungan mereka dengan Sevilla.

Tuan rumah memiliki sedikit peluang untuk menutup selisih enam poin antara mereka dan posisi keempat, jadi fokus utama mereka adalah memenangkan pertandingan yang cukup untuk mengamankan tempat enam besar dan kembali ke Liga Europa tahun depan paling buruk.

Memenangkan final Liga Europa akan membawa mereka ke Liga Champions, jadi mereka diharapkan menggunakan dua pertandingan berikutnya untuk mengembalikan pemain yang kembali ke ketajaman pertandingan.

Salernitana dapat menggagalkan tuan rumah

Roma mungkin bersulang untuk kesuksesan Eropa, tetapi di dalam negeri mereka menuju ke yang satu ini setelah bermain imbang tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Mereka bermain imbang 0-0 dua kali dalam delapan laga terakhir, sementara hari Senin mempertemukan mereka dengan tim Salernitana yang sangat solid akhir-akhir ini.

Tim tamu hanya menderita satu kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka, sebuah rekor yang membuat mereka bermain imbang delapan kali. Lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka telah menyelesaikan level, dengan delapan dari 17 pertandingan berakhir seri saat away.

Tamu tampil mengesankan di beberapa tim yang solid, hanya kalah satu kali dalam pertandingan tandang mereka dengan lima besar musim ini – seri tiga di antaranya.

Mengingat Roma berada dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di dalam negeri dan hanya melakukan upaya yang sangat besar dalam pertandingan Eropa hari Kamis, hasil imbang antara keduanya tampaknya merupakan nilai yang menonjol.

Bentuk Roma Serie A:

WLDDLD

Bentuk Roma (semua kompetisi):

DDLWDD

Bentuk Salernitana Serie A:

DWDDLW

Berita Tim AS Roma vs Salernitana

Menyusul pengerahan latihan parkir bus Kamis malam di Rhine, Roma dapat membuat beberapa perubahan pada barisan mereka pada hari Senin.

Karena pasangan bek sayap Leonardo Spinazzola dan Zeki Celik mengalami cedera di Leverkusen, Jose Mourinho dapat memasukkan Nicola Zalewski dan Filippo Missori, sementara Ola Solbakken akan tampil di lini depan.

Stephan El Shaarawy dan Diego Llorente kembali dari cedera untuk menambah opsi Mourinho, dengan Paulo Dybala dan Chris Smalling keduanya kemungkinan akan diberikan lebih banyak menit saat mereka menyelesaikan kembali kebugaran masing-masing.

Entah Tammy Abraham atau Andrea Belotti harus bermitra dengan Solbakken, meski Belotti belum mencetak gol dalam 28 pertandingan Serie A sejak bergabung dengan Giallorossi musim panas lalu.

Krzysztof Piatek dari Salernitana baru-baru ini mengakhiri puasa golnya yang panjang, dan sekarang akan memainkan pertandingannya yang ke-100 di sepak bola Italia, striker Polandia itu telah mencetak gol di kedua pertandingan liga sebelumnya melawan Roma – untuk Genoa dan kemudian Milan.

Pencetak gol terbanyak Boulaye Dia akan bergabung dengan Piatek di lini depan tim tamu, dan Antonio Candreva harus mendukung mereka, menyusul kepahlawanannya akhir pekan lalu.

Hanya mantan bek Roma Federico Fazio yang absen karena cedera untuk tim asuhan Paulo Sousa, di mana Dylan Bronn sekarang kembali dari skorsing.

Prediksi: Roma 1-1 Salernitana

Dengan skuad yang ditambal dan beban kerja yang berat, Roma rentan terhadap tim Salernitana yang apung – terutama karena mereka kekurangan daya tembak yang cukup di lini depan.

Tim tamu cenderung tidak melakukan perjalanan dengan baik, tetapi dengan performa saat ini mereka pasti mampu meraih satu poin di Olimpico.

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Salernitana

Roma:

Patricio; Mancini, Cristante, Ibanez; Missori, Bove, Wijnaldum, Zalewski; Pellegrini; Solbakken, Abraham

Salernitana:

Ochoa; Lovato, Gyomber, Pirola; Mazzocchi, Coulibaly, Vilhena, Bradaric; Candreva, Dia; Piatek

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *