Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia, Salernitana vs Atalanta13 Mei 2023: Jadwal Serie A Sabtu Ini

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Italia, Salernitana vs Atalanta13 Mei 2023

Salernitana vs Atalanta

Serie A Italia

Tanggal: 13 Mei 2023, Sabtu

Kick-off pukul 20:00 WIB

Tempat: Stadion Arechi (Salerno).

Analisis Salernitana vs Atalanta

Salernitana dan Atalanta akan membuka jadwal Serie A hari Sabtu dengan pertandingan Gameweek 35 mereka di Stadio Arechi di Salerno.

Kedua tim mengakhiri rekor positif masing-masing akhir pekan lalu dan kali ini akan berusaha untuk kembali ke kebiasaan lama.

Urutan sembilan pertandingan tak terkalahkan Salernitana berakhir pada Senin malam ketika mereka kalah 2-1 di Empoli.

Itu adalah salah satu penampilan keseluruhan terlemah dari pasukan Paulo Sousa dalam beberapa saat karena tim membiarkan terlalu banyak pembukaan yang jelas bagi para rival pada kesempatan itu.

Salernitana akhirnya beruntung hanya kebobolan dua gol lima hari lalu. Mengetahui mereka sebelumnya kebobolan tiga gol dalam hasil imbang kandang melawan Fiorentina, kita dapat membahas kurangnya ketelitian pertahanan di barisan mereka akhir-akhir ini.

Ini akan menjadi musik di telinga Duvan Zapata dan kawan-kawan karena Atalanta sangat membutuhkan poin dalam pertarungan mereka untuk finis empat besar dan satu tempat di Liga Champions UEFA musim depan.

La Dea mengalami kemunduran besar di pertandingan pertama program hari Minggu akhir pekan lalu, kalah 0-2 di kandang sendiri dari Juventus.

Pasukan Gianpiero Gasperini menciptakan banyak peluang pada kesempatan itu, melepaskan total 21 tembakan.

Namun demikian, hanya satu yang tepat sasaran. Kami berharap La Dea memiliki lebih banyak ruang untuk disampaikan di sini melawan Salernitana.

Salernitana vs Atalanta Head-to-head

Atalanta mengantongi delapan gol dalam pertandingan terbalik melawan Salernitana pada pertengahan Januari tahun ini dalam kemenangan 8-2 di Stadion Gewiss.

La Dea memiliki lima kemenangan dan dua kali imbang dalam tujuh pertemuan sebelumnya dengan Salernitana.

Salernitana tak pernah terhindar dari kekalahan di laga kandang melawan La Dea.

Mereka mengalami tiga kekalahan dalam tiga pertandingan pertandingan di Stadio Arechi dengan selisih gol 1-5 dalam prosesnya.

Bentuk Salernitana Serie A:

DDWDDL

Form Atalanta BC Serie A:

LDWWWL

Berita Tim Salernitana vs Atalanta BC

Boulaye Dia melepaskan tembakan kosong di Empoli pekan lalu, tetapi penyerang pencetak gol terbanyak Salernitana diperkirakan akan memimpin lini depan melawan La Dea.

Sementara bek sayap kiri Domagoj Bradaric kembali dari suspensi, Dylan Bronn absen setelah mengumpulkan kartu kuning.

Norbert Gyomber, Antonio Candreva, Federico Fazio, Domen Crnigoj dan Diego Valencia diragukan atau cedera, dan mereka tidak mungkin tampil pada hari Sabtu.

Ademola Lookman dan Rasmus Winther Hojlund bergabung di meja perawatan bersama Jeremie Boga pada hari Minggu ketika penyerang lebar ditarik 15 menit setelah masuk untuk menambah sakit kepala pilihan Gasperini.

Joakim Maehle mendapat kartu kuning pada menit akhir babak kedua, membuatnya absen akhir pekan ini, jadi Brandon Soppy diperkirakan akan menggantikan pemain internasional Denmark itu, dengan Davide Zappacosta diperkirakan akan pindah ke bek sayap kiri.

Jose Luis Palomino, Hans Hateboer dan Matteo Ruggeri absen dan diperkirakan tidak akan tampil.

Prediksi Salernitana 2-2 Atalanta SM

Tiga dari hasil imbang Salernitana baru-baru ini di Arechi telah menghasilkan 12 gol, dan hasil imbang lainnya mungkin akan terjadi pada hari Sabtu.

Prakiraan susunan pemain Salernitana vs Atalanta BC

Salernitana:

Ochoa; Daniliuc, Lovato, Pirola; Mazzocchi, Coulibaly, Vilhena, Bradaric; Maggiore, Botheim; Dia

Atalanta BC:

Sportiello; Toloi, Djimsiti, Scalvini; Zappacosta, De Roon, Koopmeiners, Soapy; Pasalic; Muriel, Zapata

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *