Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia Serie A, AC Milan vs Sampdoria 21 Mei 2023: Rossoneri Gagal Mencetak Gol dalam 3 Laga Terakhirnya

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Italia Serie A, AC Milan vs Sampdoria 21 Mei 2023

Segar dari kekecewaan tersingkir di semifinal Liga Champions di tangan rival berat Inter, Milan menjamu Sampdoria di San Siro pada Minggu dini hari 01:45 WIB saat Rossoneri berusaha mempertahankan tawaran empat besar mereka tetap hidup di Serie A.

Analisa AC Milan vs Sampdoria

Rossoneri menderita kekalahan 1-0 melawan Inter pada Selasa malam untuk tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 3-0. Pasukan Stefano Pioli sekarang perlu mengalihkan perhatian penuh mereka untuk memperebutkan sepak bola Liga Champions musim depan.

Sebenarnya, Milan berada di luar untuk mengklaim posisi empat besar di Serie A, karena mereka berada di posisi kelima dalam klasemen, terpaut empat poin dari posisi keempat Lazio dengan hanya tersisa tiga pertandingan liga.

Kekalahan 2-0 di Spezia terakhir kali mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan untuk Milan di kasta atas Italia.

Namun, mereka juga hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan sebelumnya di Serie A.

Tim Pioli setidaknya bisa mengklaim tujuh pertandingan tak terkalahkan di San Siro di Serie A, setelah juga hanya kebobolan satu kali dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di papan atas Italia.

Tim tamu telah diasingkan ke Serie B untuk musim depan setelah musim yang menyedihkan di papan atas Italia.

Hasil imbang 1-1 di kandang melawan Empoli terakhir kali berarti bahwa Blucerchiati sekarang tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan liga, hanya meraih tiga hasil imbang dan menderita lima kekalahan berturut-turut.

Hasil imbang Empoli mengakhiri tiga kekalahan beruntun di Serie A untuk Samp, jadi itu bukan hasil yang lebih buruk bagi tim tamu.

Tidak mengherankan, mengingat penghitungan poin mereka yang rendah, Sampdoria memiliki rekor tandang yang buruk baru-baru ini, karena mereka tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan tandang di Serie A, setelah menderita tujuh kekalahan.

Bentuk Seri A AC Milan :

DWDDWL

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

DDWLL

Form Sampdoria Serie A:

DDLLLD

Berita Tim AC Milan vs Sampdoria

Stefano Pioli tidak bisa mengistirahatkan pikiran dan anggota tubuh yang lelah setelah patah hati Milan di Liga Champions, karena finis empat besar domestik berada dalam bahaya.

Faktanya, hanya kemungkinan kembalinya Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer yang dapat mengubah Rossoneri XI pada hari Sabtu, dengan Junior Messias dan Malick Thiaw kemungkinan besar akan digantikan.

Absen jangka panjang Zlatan Ibrahimovic dan Alessandro Florenzi baru-baru ini bergabung di pinggir lapangan oleh dinamo lini tengah Ismael Bennacer, yang musimnya kini telah diakhiri oleh cedera lutut yang serius.

Di depan, Milan telah memenangkan 49% dari pertandingan mereka dengan Rafael Leao di lapangan musim ini, mencetak rata-rata 1,5 gol, tetapi masing-masing kalah dari empat pertandingan lainnya dengan rata-rata 0,5 gol.

Penyerang, yang akan menandatangani kontrak jangka panjang baru di klub, oleh karena itu mulai mendukung Olivier Giroud meski nyaris tidak mengatasi masalah paha baru-baru ini.

Sementara itu, yang terakhir bertahan dengan rekor terpanjangnya tanpa mencetak gol di Serie A – saat ini enam pertandingan.

Kebetulan, satu-satunya gol tandang Giroud di liga musim ini terjadi saat melawan Sampdoria pada pertandingan terbalik bulan September.

Striker veteran Samp, Fabio Quagliarella – empat tahun lebih tua dari pemain Prancis itu – belum mencetak gol dalam 20 pertandingan Serie A terakhirnya tetapi masih bisa bermitra dengan Manolo Gabbiadini di San Siro.

Tim tamu akan tanpa Emil Audero dan Abdelhamid Sabiri untuk sisa musim ini, tetapi Mehdi Leris harus cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan menyusul cederanya baru-baru ini.

Prediksi : AC Milan 1-0 Sampdoria

Saat Sampdoria yang terikat Serie B kebobolan lebih dari dua gol per pertandingan saat tandang, bahkan lini depan Milan yang lelah dan terdemoralisasi dapat mencetak gol pada kickoff akhir hari Sabtu.

Kadang-kadang mungkin terjadi gesekan, tetapi tuan rumah akan terpacu dengan mengetahui bahkan finis di urutan kelima dapat mengamankan kembalinya mereka ke Liga Champions jika Juventus pada akhirnya kehilangan sembilan poin seperti yang diharapkan.

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs Sampdoria

AC Milan:

Maignan; Calabria, Tomori, Kjaer, Hernandez; Tonali, Krunic; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Sampdoria:

Ravaglia; Gunter, Nuytinck, Amione; Zanoli, Winks, Rincon, Augello; Djuricic; Gabbiadini, Quagliarella

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *