Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia Serie A, Bologna vs Napoli 28 Mei 2023: Rossoblu Tak Terkalahkan dalam 6 Laga Kandang Terakhir

Pojokberita.co.id,-Prediksi Liga Italia Serie A, Bologna vs Napoli 28 Mei 2023

Bologna vs Napoli

Serie A Italia

Tanggal: 28 Mei 2023, Minggu

Kick-off pukul 20:00 WIB

Tempat: Stadio Renato Dall’Ara (Bologna).

Analisa Bologna vs Napoli

Bologna akan mendapat kehormatan untuk menjamu juara Italia baru dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini pada Minggu  di Stadio Renato Dall’Ara.

I Rossoblu menjalani serangkaian pertandingan yang sangat sulit di depan para pendukung mereka akhir-akhir ini, tetapi masih berhasil tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut di halaman belakang mereka sendiri.

Itu cukup bagus jika kita tahu mereka telah menghadapi tim seperti Inter Milan, Lazio, Udinese, AC Milan, Juventus, dan Roma di sepanjang jalan.

Pasukan Thiago Motta juga bermain untuk finis delapan besar karena mereka saat ini duduk dua poin di belakang Monza dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Bologna menunjukkan bakat menyerang mereka sekali lagi akhir pekan lalu ketika mereka mencetak lima gol melewati Cremonese dalam kemenangan tandang yang menghancurkan.

Napoli, yang telah mengamankan trofi Serie A ketiga pada awal Mei, juga akan memasuki puncak ini setelah menang 3-1 atas finalis Liga Champions Inter Milan tujuh hari lalu.

Namun demikian, keadaan tiba-tiba berubah aneh di ruang ganti tim karena pelatih Luciano Spalletti mengumumkan kepergiannya dari klub setelah bertengkar dengan dewan Napoli.

Head To Head Bologna vs Napoli

Napoli telah mendominasi pertarungan ini dalam sejarah baru-baru ini dan akan memasuki pertandingan dengan lima kemenangan beruntun atas I Rossoblu.

Kami telah melihat thriller lima gol dalam pertandingan terbalik antara kedua tim ini pada Oktober tahun lalu saat Napoli mengklaim kemenangan 3-2 di Stadio Diego Armando Maradona mereka.

Napoli mengantongi tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat pertemuan terakhir dengan Bologna.

Bentuk Serie A Bologna:

LDLDDW

Bentuk Napoli Serie A:

WDDWLW

Berita Tim Bologna vs Napoli

Jelas tidak senang ditarik keluar setelah 69 menit tanpa gol melawan Inter, striker Napoli Victor Osimhen akan melanjutkan usahanya untuk dinobatkan sebagai Capocannoniere Italia – dia memimpin Lautaro Martinez dengan tiga gol dengan dua putaran tersisa.

Namun, baik Hirving Lozano – yang absen selama sisa musim karena cedera – maupun Eljif Elmas, yang diskors, tidak akan tersedia untuk mendukung striker Nigeria di lini depan.

Matteo Politano harus mengatasi ketukan yang berkelanjutan dalam latihan untuk memulai di sayap kanan tim tamu.

Wakil Osimhen, Giovanni Simeone, telah mencetak empat gol melawan Bologna di Serie A hingga saat ini, termasuk tiga gol di Stadio Dall’Ara.

Dia diatur untuk kembali ke bangku cadangan, bagaimanapun, telah tampil 22 kali sebagai pemain pengganti musim ini – total tertinggi di papan atas Italia.

Marko Arnautovic, sementara itu, kembali tampil bagus dan mendukung Bologna, dan setelah gol pekan lalu di Cremona, dia kini tinggal satu gol lagi untuk mencapai angka ganda di musim Serie A berturut-turut.

Riccardo Orsolini tidak akan dapat memasok pentolan maverick tuan rumah dengan umpan silang dari kanan, karena pengusiran di Stadio Zini membuat pemain sayap itu terpaksa menjalani skorsing.

Baik Roberto Soriano dan absen jangka panjang Adama Soumaoro tetap absen, sementara Giorgios Kyriakopoulos juga diragukan setelah berlatih secara terpisah lagi di tengah pekan.

Prediksi Bologna 1-1 Napoli

Napoli jauh kurang produktif sejak awal April, dan menghadapi tim Bologna yang apung yang jarang kalah di kandang, mereka mungkin harus puas dengan satu poin.

Rossoblu telah berkembang pesat sejak Thiago Motta ditunjuk, dan mereka tidak takut menghadapi pemain besar Serie A.

Prakiraan susunan pemain Bologna vs Napoli

Bologna:

Skorupski; Posch, Bonifazi, Lucumi, Cambiaso; Schouten, Dominguez; Aebischer, Ferguson, Barrow; Arnautovic

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *