Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia Serie A, Fiorentina vs Udinese 14 Mei 2023: Bangkit La Viola

Pojokberita.co.id, Prediksi Fiorentina vs Udinese di Stadion Artemio Franchi saat pertarungan memperebutkan posisi ke-8 di Serie A semakin memanas pada Minggu malam pukul 20:00 WIB.

Hebatnya, ada lima tim yang menyamakan poin di Serie A memasuki akhir pekan ini.

Mereka adalah Fiorentina, Udinese, Monza, Torino dan Bologna. Fiorentina saat ini duduk di puncak liga mini ini di urutan ke-8.

Analisa Fiorentina vs Udinese

Sayangnya, ini adalah pertarungan untuk kebanggaan atas posisi liga, dengan tidak satu pun dari tim ini yang mampu mencapai tempat kualifikasi terakhir Eropa, yang berada di urutan ke-7 di Serie A dan di luar jangkauan.

Meskipun demikian, mengetahui bahwa serangkaian hasil yang buruk dapat membuat tim Anda finis di urutan ke-12 atau bahkan ke-13, di tengah papan tengah yang sangat ketat ini, dapat memotivasi pemain dan pelatih untuk menghindari mengubah musim yang terhormat menjadi musim yang agak buruk di atas kertas.

Tuan rumah mungkin tidak dapat mengamankan tempat di salah satu kompetisi klub UEFA musim depan melalui penyelesaian liga mereka, tetapi mereka memiliki dua peluang lain untuk melakukannya.

Kamis depan mereka akan berusaha untuk membalikkan defisit 2-1 di Basel di leg kedua semifinal Liga Konferensi Eropa UEFA, sementara di akhir bulan mereka menghadapi Inter Milan di final Coppa Italia.

Kemenangan di salah satu kompetisi ini akan memberi mereka tempat di Liga Eropa UEFA musim depan.

Fiorentina mungkin sedikit terganggu oleh kemungkinan memenangkan dua trofi musim ini, yang akan dianggap sebagai pencapaian luar biasa bagi tim Florence, bahkan ketika tak berada di zona kualifikasi Eropa di klasemen, tetapi bahkan di gigi kedua mereka berhak untuk optimis tentang pertandingan ini.

Mereka tampil cemerlang tahun kalender ini, setelah melangkah ke final piala dan semifinal Eropa, dan hanya kalah tiga kali dari 22 pertandingan di semua kompetisi sejak pertengahan Februari.

Udinese tidak memiliki gangguan piala seperti itu, namun mereka masih menghasilkan tas campuran dalam hal bentuk.

Dari 10 pertandingan terakhir mereka, semuanya di Serie A, setelah tersingkir dari Coppa Italia di babak kedua dari Monza dan tidak berkompetisi di Eropa musim ini, mereka menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah empat kali.

Dengan banyak istirahat, dan hanya satu hal yang menjadi fokus, mereka masih kesulitan.

Mereka adalah tim yang sulit diprediksi. Mereka merasa sulit untuk menggabungkan performa yang konsisten tetapi telah membuktikan diri mereka mampu menampilkan performa yang baik dan mencapai hasil yang baik.

Mereka dapat mencetak gol pada hari mereka, tetapi mereka juga sangat bersedia untuk mengirimkan beberapa gol pada kesempatan tertentu.

Udinese telah mengalahkan kedua tim Milan musim ini, misalnya. Sial bagi mereka, begitu juga lawan Fiorentina.

Pendekatan Fiorentina bisa salah satu dari dua cara. Vincenzo Italiano mungkin ingin melakukan banyak rotasi, mengistirahatkan pemain, dan menghindari komplikasi apa pun menjelang pertandingan besar melawan Basel dan Inter. Skenario ini bisa menguntungkan Udinese.

Namun, Italiano dan para pemainnya mungkin ingin menghindari kesalahan yang buruk di liga, karena performa yang buruk dapat memengaruhi kepercayaan diri mereka untuk memasuki dua final dalam waktu satu bulan.

Tim tamu akan mengharapkan yang pertama, tetapi sulit untuk memprediksi bagaimana tuan rumah akan mendekati permainan ini.

Kedua tim tidak dapat dipisahkan di klasemen liga, poin mereka sama, dan hal yang sama berlaku untuk rekor head-to-head antara keduanya, dengan kedua belah pihak masing-masing memenangkan tiga dari enam pertemuan terakhir mereka di liga dan piala.

Form Serie A Fiorentina:

DDLWDL

Performa Fiorentina (semua kompetisi):

LDWDLL

Bentuk Udinese Serie A:

DLWLDW

Berita Tim Fiorentina vs Udinese

Dengan fokus pada perjalanan pekan depan ke Basel, Vincenzo Italiano mungkin membuat beberapa perubahan pada tim Fiorentina-nya pada Minggu, dengan pencetak gol terbanyak Arthur Cabral di antara mereka yang bisa diistirahatkan; Luka Jovic dan Christian Kouame kemudian akan bersaing untuk memulai di depan.

Di tempat lain, Aleksa Terzic dan Lorenzo Venuti bersiaga menggantikan sesama bek sayap Dodo dan Cristiano Biraghi.

Saat Lucas Martinez Quarta kembali dari skorsing Serie A, hanya kiper Salvatore Sirigu yang cedera yang pasti akan absen untuk tim tuan rumah, meskipun partisipasi Riccardo Sottil diragukan karena masalah otot.

Sementara itu, Udinese berharap penembak andalan mereka, Beto, bisa kembali akhir pekan ini.

Striker Portugal itu mencetak satu-satunya gol di pertandingan terbalik musim ini, tetapi jika masih tidak tersedia, Ilija Nestorovski kemungkinan besar akan menggantikannya lagi.

Opsi alternatif, seperti Isaac Success (cedera paha) dan bintang remaja Simone Pafundi (panggilan Italia U-20) tidak akan disertakan.

Dengan absennya Gerard Deulofeu, kapten Roberto Pereyra harus menjadi bagian dari pemain pendukung penyerang tunggal.

Hanya dua gelandang yang terlibat dalam lebih banyak gol di Serie A musim ini (11: lima golnya sendiri dan enam asis); namun, dia tidak pernah mencetak gol melawan Fiorentina dalam sembilan percobaan sebelumnya.

Prediksi Fiorentina 1-1 Udinese

Karena Fiorentina terganggu oleh komitmen Eropa, ini bisa menjadi saat yang tepat bagi Udinese untuk melakukan perjalanan ke Tuscany dan menambah perolehan poin tandang mereka.

Sementara tamu tidak sepenuhnya fit dan bersemangat di depan, tuan rumah mereka telah membocorkan gol akhir-akhir ini dan pasti akan kebobolan setidaknya sekali pada hari Minggu.

Prakiraan susunan pemain Fiorentina vs Udinese

Fiorentina:

Terracciano; Dodo, Milenkovic, Martinez Quarta, Terzic; Castrovilli, Mandragora; Ikone, Barak, Saponara; Jovic

Udinese:

Silvestri; Becao, Bijol, Perez; Ebosele, Samardzic, Walace, Lovric, Udogie; Pereyra; Nestorovski

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *