Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia Serie A, Inter Milan vs Atalanta 28 Mei 2023: Lautaro Martinez Onfire

Pojokberita.co.id- Prediksi Liga Italia Serie A, Inter Milan vs Atalanta 28 Mei 2023

Inter Milan vs Atalanta

Serie A Italia

Tanggal: Minggu, 28 Mei 2023

Kick-off pada 01:45 WIB

Tempat: Stadion Giuseppe Meazza (Milano).

Analisa Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan akan berharap untuk mengunci finis empat besar pada Sabtu waktu setempat ketika mereka menjamu Atalanta di Matchday No 37 di Stadio Giuseppe Meazza.

I Nerazzurri saat ini lima poin di atas Atalanta yang berada di posisi kelima dan satu poin di sini akan memastikan mereka lolos ke Liga Champions musim depan terlepas dari hasil final mereka melawan Manchester City bulan depan di Istanbul.

Inter Milan telah menemukan bentuk yang tepat pada waktu yang tepat. Laju delapan kemenangan beruntun di seluruh kompetisi telah membuat mereka berada di posisi terdepan dalam pertempuran untuk finis empat besar di Serie A serta dua final piala.

Mengklaim trophi Coppa Italia kedua berturut-turut, kemenangan Inter atas Fiorentina pada hari Rabu membawa mereka satu langkah lebih dekat untuk menyelesaikan treble piala Coppa, Supercoppa Italiana dan – potongan teka-teki terakhir yang paling bergengsi – Liga Champions.

Atalanta, di sisi lain, memiliki satu dorongan terakhir untuk finis empat besar, duduk tiga poin di belakang AC Milan di urutan keempat dan lima poin di bawah Inter Milan di tempat ketiga saat ini.

La Dea menghentikan dua kekalahan beruntun dengan mengalahkan tim yang terancam degradasi Hellas Verona 3-1 akhir pekan lalu di Stadion Gewiss.

Zappacosta, Pasalic, dan Hojlund mencetak gol untuk pasukan Gianpiero Gasperini pada kesempatan itu.

Head To Head Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan meraih dua kemenangan penting atas Atalanta dalam pertemuan head to head musim ini.

Yang pertama terjadi pada November tahun lalu (kemenangan 2-3 di Bergamo), sedangkan yang kedua terjadi empat bulan lalu di perempat final Coppa Italia (1-0 di Milano).

La Dea tidak pernah menang dalam sembilan pertemuan terakhir dengan I Nerazzurri yang juga memiliki rekor kandang yang fenomenal dalam pertarungan ini setelah memenangkan 18 dari 26 pertandingan sebelumnya melawan Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza.

Kami melihat kurang dari dua gol dicetak dalam tiga dari lima pertandingan head to head terakhir antara rival ini.

Bentuk Inter Milan Serie A:

WWWWWL

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWWWLW

Form Atalanta BC Serie A:

WWWLLW

Berita Tim Inter Milan vs Atalanta BC

Setelah terus merotasi skuatnya dalam beberapa pekan terakhir – dan memberikan efek yang baik – Simone Inzaghi bersiap untuk membuat beberapa perubahan lagi pada hari Sabtu, untuk pertandingan kandang terakhir Inter musim ini.

Di gawang, Andre Onana harus menggantikan kapten Samir Handanovic, yang mengoleksi Coppa Italia tengah pekan setelah terpilih untuk menghadapi Fiorentina.

Edin Dzeko telah mencetak sembilan gol melawan Atalanta di Serie A, termasuk dua gol di pertandingan sebelumnya, tetapi dia dan pencetak gol terbanyak Lautaro Martinez – yang membuntuti pemimpin Victor Osimhen dengan tiga gol dalam balapan Capocannniere – dapat diistirahatkan; Romelu Lukaku dan Joaquin Correa kemudian akan dipromosikan ke starting lineup.

Henrikh Mkhitaryan dan Milan Skriniar masih absen karena cedera, sementara Roberto Gagliardini akan absen karena skorsing setelah mendapat kartu merah melawan Napoli akhir pekan lalu.

Atalanta, sementara itu, harus berurusan dengan daftar absen yang lebih lama, karena Davide Zappacosta sedang berjuang untuk mengatasi keseleo pergelangan kaki dan mungkin harus bergabung dengan Matteo Ruggeri, Jose Luis Palomino, Brandon Soppy, Hans Hateboer dan Duvan Zapata di pinggir lapangan.

Jeremie Boga, bagaimanapun, kini telah kembali berlatih dan bisa menjadi bangku cadangan; meninggalkan Ademola Lookman, Rasmus Hojlund dan Luis Muriel – yang telah mencetak lima gol liga melawan Inter hingga saat ini – untuk bersaing memperebutkan dua kemungkinan tempat di lini depan.

Prediksi: Inter Milan 2-1 Atalanta BC

Meskipun tidak ada tim yang memenangkan pertandingan kandang lebih banyak di Serie A musim ini selain Inter, tim tamu mereka memiliki rekor tandang terbaik ketiga di kasta tertinggi Italia.

Mungkin hanya satu gol memisahkan dalam laga ini, tetapi momentum tuan rumah masih membangun sedangkan Atalanta adalah proposisi untung-untungan.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Atalanta BC

Inter Milan:

Onana; Darmian, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Gosens; Correa, Lukaku

Atalanta BC:

Sportiello; Toloi, Djimsiti, Scalvini; Zappacosta, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Pasalic; Lookman, Hojlund

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *