Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia Serie A, Juventus vs AC Milan 29 Mei 2023: Bianconeri Tak Bisa Menang dalam 3 H2H Terakhir vs Rossoneri

Pojokberita.co.id,-Prediksi Liga Italia Serie A, Juventus vs AC Milan 29 Mei 2023

Juventus vs AC Milan

Serie A Italia

Tanggal:Senin, 29 Mei 2023

Kick-off pada 01:45 WIB

Tempat: Stadion Allianz (Turin).

Analisa Juventus vs AC Milan

Juventus dan AC Milan akan menyelesaikan kejadian di Matchday No 37 pada Minggu malam waktu Italiadi Stadion Allianz di Turin.

Kedua tim itu berada di ujung kekalahan di babak sebelumnya. Juventus mengalami salah satu minggu terburuk sepanjang musim.

Mereka pindah dari tempat kedua ke ketujuh di tabel Serie A karena pengurangan poin lainnya.

Pasukan Massimiliano Allegri menerima berita tersebut tepat sebelum kick off untuk pertandingan mereka melawan Empoli pada Senin malam.

Berita itu tentu berdampak karena I Bianconeri menampilkan performa terburuk mereka musim ini, kalah 4-1 dari tim papan bawah pada kesempatan itu.

La Vecchia Signora sekarang membutuhkan keajaiban untuk kembali ke empat besar di tabel liga karena mereka duduk lima poin di belakang AC Milan di tempat keempat dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Mereka harus mengalahkan I Rossoneri pada hari Minggu dan berharap pasukan Stefano Pioli kehilangan bola dan kalah pada pertandingan hari terakhir dari tim yang terancam degradasi Hellas Verona akhir pekan depan di Stadio Giuseppe Meazza.

AC Milan kini berada dalam situasi yang jauh lebih baik. Mereka masuk ke empat besar di tabel liga dan mereka hanya membutuhkan tiga poin dari dua pertandingan tersisa untuk secara resmi mengamankan sepak bola Liga Champions musim depan.

I Rossoneri meningkatkan kepercayaan diri dengan mengalahkan Sampdoria 5-1 akhir pekan lalu di Milano.

Head To Head Juventus Vs AC Milan

Juventus memiliki rekor head to head keseluruhan yang lebih baik dengan 35 kemenangan, 18 seri, dan 20 kekalahan dalam 73 pertemuan terakhir dengan I Rossoneri.

Namun, la Vecchia Signora tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir melawan AC Milan, dua di antaranya kalah. AC Milan meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan terbalik yang dimainkan pada Oktober tahun lalu.

Tak satu pun dari tiga pertandingan head to head terakhir antara rival ini yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Bentuk Serie A Juventus:

LDWWWL

Bentuk Juventus (semua kompetisi):

WWDWLL

Bentuk Seri A AC Milan :

WDDWLW

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

DWLLW

Berita Tim Juventus vs AC Milan

Setelah daftar absen yang panjang memaksanya bermain di Empoli, Max Allegri setidaknya akan mendapatkan kembali Juan Cuadrado dan Danilo dari skorsing pada hari Minggu.

Namun, Nicolo Fagioli, Paul Pogba, Mattia De Sciglio dan kapten Juventus Leonardo Bonucci – yang baru-baru ini mengumumkan akan pensiun pada 2024 – semuanya telah absen untuk musim ini.

Subjek dari banyak spekulasi transfer, Dusan Vlahovic mungkin melihat musim penuh pertamanya yang tidak menyenangkan di klub berlanjut, karena masalah tendon membuat striker Serbia itu absen dari latihan minggu ini; Oleh karena itu, Arkadiusz Milik akan memimpin lini depan.

Meski mengalami penurunan hasil sejak Piala Dunia, pemain utama Milan di lini depan, Olivier Giroud, kini telah mencetak 11 gol di Serie A musim ini – satu gol lagi akan membuatnya melampaui jumlah golnya dari musim 2021-22.

Rekan penyerang Prancis Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Alessandro Florenzi dan Ismael Bennacer di meja perawatan – yang terakhir baru-baru ini absen selama beberapa bulan karena cedera lutut yang serius.

Sakit kepala pemilihan utama Stefano Pioli datang di pertahanan tengah, baik Simon Kjaer yang sangat berpengalaman atau pendatang baru yang menjanjikan Malick Thiaw akan bermitra dengan Fikayo Tomori di belakang.

Prediksi Juventus 1-0 Milan

Juventus dapat membuat balapan empat besar tetap menarik hingga hari terakhir Serie A, karena mereka mungkin rapuh di laga tandang tetapi merupakan proposisi yang sama sekali berbeda di wilayah Turin.

Tidak ada pihak yang berada di puncak kekuatan mereka, jadi klasik tidak ada di kartu – dan Milan dapat dikirim kembali ke kota kedua tanpa tujuan setelah pertarungan sengit.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs AC Milan

Juventus:

Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cuadrado, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Milik

AC Milan:

Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, Hernandez; Tonali, Krunic; Messias, Diaz, Leao; Giroud

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *