Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia Serie A, Juventus vs Cremonese15 Mei 2023:Kirim Tim Tamu Ke Serie B, Juve

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Italia Serie A, Juventus vs Cremonese15 Mei 2023

Juventus vs Cremonese

Serie A Italia

Tanggal: Senin, 15 Mei 2023

Kick-off pada 01:45 WIB

Tempat: Stadion Allianz (Turin).

Analisa Juventus vs Cremonese

Juventus dan Cremonese akan menutup tirai pada hari Minggu Serie A yang menarik dengan pertandingan malam waktu setempat di Allianz Stadium pada Matchday No 35.

I Bianconeri menembus posisi kedua klasemen Serie A dengan kemenangan 0-2 atas Atalanta tujuh hari lalu di Bergamo.

Pemain muda Inggris berbakat Samuel Iling-Junior akan mengingat permainan itu selamanya karena ia berhasil mencetak gol perdananya untuk Juventus dalam penampilan kesembilannya di Serie A pada kesempatan itu.

Juventus kini unggul lima poin dari AC Milan yang berada di posisi kelima dan mereka belum mengunci finis empat besar dan satu tempat di kompetisi kontinental elit musim depan.

Pertandingan ini terjadi tepat di antara pertandingan ganda Liga Eropa UEFA mereka dengan tim La Liga Spanyol Sevilla, itulah sebabnya kami mengharapkan pelatih kepala Massimiliano Allegri untuk merotasi skuadnya menjelang leg kedua di tanah Spanyol.

Di leg pertama semifinal Liga Europa, Juve butuh gol di injury time dari Gatti untuk bermain seri 1-1 vs Sevilla di tengah pekan lalu.

Namun demikian, ini sama sekali tidak boleh menjadi masalah bagi tuan rumah yang memiliki begitu banyak kedalaman di barisan mereka.

Juventus harus memiliki banyak ruang untuk memberikan di sepertiga akhir di sini melawan salah satu garis pertahanan terlemah di liga.

Cremonese menangkap secercah harapan dalam pertempuran degradasi akhir pekan lalu dengan mengalahkan Spezia 2-0 di Stadio Giovanni Zini.

Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan berturut-turut di seluruh kompetisi tetapi Davide Ballardini dan anak buahnya masih memiliki jalan panjang sebelum mengamankan kelangsungan hidup papan atas dengan enam poin di antara mereka dan Verona di zona aman.

Juventus vs Cremonese Head-to-head

Cremonese tidak pernah menjadi lawan serius bagi Juventus yang menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertemuan head to head antara kedua tim.

Rentetan positif Juventus dalam pertarungan ini termasuk kemenangan 0-1 musim ini di bulan Januari di Stadio Giovanni Zini di Cremona.

I Bianconeri telah memenangkan semua tiga pertandingan kandang melawan Cremonese dengan selisih gol 6-1 sepanjang jalan.

Bentuk Serie A Juventus:

LLLDWW

Bentuk Juventus (semua kompetisi):

LLDWWD

Form Serie A Cremonese:

WWLDDW

Bentuk Cremonese (semua kompetisi):

WLDDDW

Berita Tim Juventus vs Cremonese

Karena kapten Juventus Leonardo Bonucci mengalami cedera paha pada pertengahan pekan dan akan bergabung dengan Mattia De Sciglio di sela-sela, Max Allegri akan membuat setidaknya satu perubahan pada timnya pada hari Minggu – meskipun pergantian pemain yang lebih substansial diharapkan terjadi.

Terjepit oleh dua pertandingan krusial Eropa, Allegri dapat memanggil kembali Bremer menyusul masalah paha, sementara penyelamat Juve melawan Sevilla, Federico Gatti, juga masuk dalam persaingan.

Leandro Paredes kembali dari skorsing Serie A dan mungkin tampil di lini tengah.

Di depan, dua pemain pengganti Liga Europa dapat dipromosikan dari bangku cadangan: Arkadiusz Milik dan Federico Chiesa bergabung dengan Moise Kean untuk menggeser posisi Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic.

Yang terakhir mencetak gol melawan Lecce dan Atalanta di awal bulan dan sekarang bisa mencetak gol dalam tiga penampilan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak pindah ke Turin.

Striker Serbia itu harus menemukan cara melewati Marco Carnesecchi yang sangat dikagumi, dan kiper nomor satu Cremonese itu telah melakukan lebih banyak penyelamatan (80) daripada penjaga gawang lainnya di lima liga top Eropa pada tahun 2023.

Sementara di depannya, cedera yang dialami Frank Tsadjout dan Cyriel Dessers membuat Daniel Ciofani bisa terus bermain di lini depan.

Charles Pickel masih menjalani skorsing karena menyerang Sandro Tonali dalam hasil imbang Grigiorossi dengan Milan, tetapi Giacomo Quagliata kembali ke skuad menyusul larangan dua pertandingannya.

Prediksi : Juventus 1-0 Cremonese

Meskipun personel mungkin berbeda, pandangan Max Allegri jarang berubah, dan Juventus harus meraih tiga poin lagi dengan memimpin melawan Cremonese.

Menjelang pertandingan penting Liga Europa minggu depan, mungkin masalah menyelesaikan pekerjaan dengan sedikit keributan.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs Cremonese

Juventus:

Szczesny; Gatti, Rugani, Danilo; Cuadrado, Fagioli, Paredes, Miretti, Iling-Junior; Kean, Milik

Cremonese:

Carnesecchi; Sernicola, Chiriches, Vasquez, Valeri; Meite, Castagnetti, Benassi; Galdames; Okereke, Ciofani

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *