Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia Serie A, Lazio vs Cremonese 28 Mei 2023: Harapkan Il Capitano Immobile

Pojokberita.co.id,- Prediksi Liga Italia Serie A, Lazio vs Cremonese 28 Mei 2023

Lazio vs Cremonese

Serie A Italia

Tanggal: 28 Mei 2023, Minggu

Kick-off pukul 23:00 WIB

Tempat: Stadio Olimpico (Roma).

Analisa Lazio vs Cremonese

Lazio dan Cremonese memiliki situasi yang jelas menjelang pertandingan Matchday No 37 mereka pada Minggu di Stadio Olimpico.

Sepak bola kasta atas terbukti terlalu kuat untuk Cremonese saat ini karena mereka akan kembali ke Serie B setelah menghabiskan hanya satu tahun di antara elit.

Cremonese memiliki cara paling menyakitkan untuk secara matematis mengkonfirmasi degradasi saat mereka kalah dalam pertandingan kandang dari Bologna akhir pekan lalu sementara kebobolan lima gol dalam prosesnya.

Semangat di ruang ganti harus berada di titik terendah jelang lawatan ke ibu kota dan laga melawan Lazio.

I Biancocelesti akan memasuki pertandingan dengan semangat yang jauh lebih tinggi.

Mereka secara matematis mengamankan finis empat besar setelah serangkaian peristiwa gila dan pengurangan poin baru untuk Juventus.

Kemenangan 0-1 di kandang Udinese sejak Minggu lalu pun melambungkan anak asuh Maurizio Sarri ke peringkat dua klasemen sementara Serie A.

Mereka tujuh poin di atas Atalanta di posisi kelima, artinya lagu UEFA Champions League kini dikunci untuk I Biancocelesti.

Dengan demikian kita bisa mengharapkan suasana meriah dari fans lokal pada Minggu.

Lazio menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah satu dari lima pertandingan kandang terakhir dan kami menganggap mereka favorit besar melawan salah satu tim terlemah di divisi ini.

Head-to-head Lazio vs Cremonese

Lazio menghancurkan Cremonese 4-0 di masing-masing dari dua pertemuan head to head sebelumnya.

Ini adalah satu-satunya pertemuan dua pertandingan di abad ini karena kedua tim terakhir kali bertarung di musim Serie A 1995/96.

Lazio memiliki rekor kandang yang sempurna melawan Cremonese dengan empat kemenangan dalam empat pertandingan di ibu kota dan selisih gol 11-3 di sepanjang jalan.

Bentuk Serie A Lazio:

LLWLDW

Form Serie A Cremonese:

LDDWLL

Bentuk Cremonese (semua kompetisi):

DDDWLL

Berita Tim Lazio vs Cremonese

Lazio kemungkinan akan menyebutkan tim yang mirip dengan yang mengalahkan Udinese terakhir kali, namun Pedro Rodriguez dapat ditempatkan sebagai starter setelah menggantikan Felipe Anderson di babak pertama pada hari Minggu.

Mattia Zaccagni sedang menikmati musim pencetak gol terbaik dalam karirnya di bawah kepemimpinan Sarri musim ini – pemain berusia 27 tahun itu akan berusaha mencetak gol ke-11 musim ini di musim ini.

Cremonese diharapkan untuk membuat rakit perubahan setelah kekalahan telak di kandang dari Bologna, dengan Pablo Galdames dan Frank Tsadjout keduanya kemungkinan besar akan dikeluarkan dari XI.

Mantan bek tengah Tottenham Hotspur Vlad Chiriches tidak mampu membendung aliran gol melawan timnya musim ini, meskipun pemain berusia 33 tahun itu dikelilingi oleh rekan satu tim defensif dengan sedikit pengalaman di kasta atas.

Prediksi Lazio 4-0 Cremonese

Lazio bisa bermain dengan kebebasan mengingat tempat Liga Champions mereka sudah disegel, dan tim Cremonese yang cedera sepertinya tidak akan menimbulkan masalah bagi tuan rumah.

Cremonese akan kelaparan pertandingan di tempat bersejarah seperti Stadio Olimpico ketika mereka melakukan perdagangan mereka di Serie B musim depan – The Grey dan Reds mungkin tidak akan terlalu menyukai perjalanan mereka ke Roma pada peluit penuh waktu.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Cremonese

Lazio:

Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Vecino, Alberto; Rodriquez, Immobile, Zaccagni

Cremonese:

Carnesecchi; Sernicola, Bianchetti, Lochoshvilli, Vasquez; Pickel, Meite, Castagnetti, Valeri; Okereke, Tsadjout

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *