Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia Serie A, Monza vs Napoli 14 Mei 2023: Osimhen Incar Rekor Gol

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Italia Serie A, Monza vs Napoli 14 Mei 2023

Kami memiliki pertandingan penuh di Serie A Italia akhir pekan ini termasuk pertemuan antara Monza vs Napoli pada Minggu malam WIB.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion U-Power pada tanggal 14 Mei dan tim tamu telah dinobatkan sebagai juara dengan 83 poin sementara tuan rumah dengan senang hati menemukan diri mereka di posisi ke-10 dengan 46 poin.

Analisa Monza vs Napoli

Monza datang ke pertandingan setelah meraih satu poin akhir pekan lalu berkat hasil imbang 1-1 di Torino.

Monza tertinggal satu gol di awal babak kedua tetapi bangkit dengan baik untuk menyamakan kedudukan di menit ke-86.

Hasil imbang di Torino berarti Monza tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka, yang semuanya telah dimainkan di Serie A.

Mereka telah memenangkan 3 dari 6 pertandingan tersebut dengan kemenangan datang atas Inter Milan dan Spezia tandang plus Fiorentina di kandang.

Monza sulit dikalahkan dalam pertandingan Serie A terakhir dan mereka hanya kalah 1 dari 10 pertandingan liga terakhir mereka.

Tren menunjukkan Monza tidak terkalahkan dalam 9 dari 11 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Namun, mereka berjuang untuk memenangkan pertandingan di kandang dan Monza hanya mencatat 2 kemenangan dari 9 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 7 dari 9 pertandingan liga kandang terakhir Monza dan Monza gagal menjaga clean sheet dalam 9 pertandingan kandang tersebut.

Perjalanan Napoli ke Stadion U-Power telah mencatatkan kemenangan kandang 1-0 atas Fiorentina akhir pekan lalu di Serie A.

Pertandingan lebih merupakan perayaan Napoli memenangkan gelar Serie A tetapi para pemain tetap fokus dan mencetak satu-satunya gol dari pertandingan di menit ke-74 dari titik penalti untuk mengambil 3 poin.

Kemenangan atas Fiorentina berarti Napoli tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ada kemenangan tandang atas Juventus dan Fiorentina di kandang selain hasil imbang melawan Salernitana, Udinese, dan Verona di Serie A ditambah hasil imbang dengan AC Milan di kandang sendiri di Liga Champions.

Bentuk tandang di Serie A menunjukkan Napoli tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir mereka dan mereka telah memenangkan 8 pertandingan tersebut.

Tren menunjukkan Napoli berhasil mencetak 2 gol atau lebih dalam 7 dari 9 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Form Monza Serie A:

DWWWDD

Bentuk Napoli Serie A:

WDWDDW

Performa Napoli (semua kompetisi):

DDWDDW

Berita Tim Monza vs Napoli

Dengan Scudetto diamankan, Luciano Spalletti merotasi skuadnya melawan Fiorentina, dan perubahan lebih lanjut bisa terjadi akhir pekan ini.

Sementara kiper pilihan pertama Alex Meret harus kembali menggantikan Pierluigi Gollini, yang mengalami masalah otot ringan, Eljif Elmas sekarang dapat menjadi pengganti Hirving Lozano, yang musimnya berakhir karena cedera lutut.

Karena rasa hausnya akan gol tampaknya tak terpadamkan, Victor Osimhen siap untuk terus di depan, kemungkinan besar bereuni dengan penyihir sayap Napoli, Kvicha Kvaratskhelia.

Selain Andrea Colpani absen karena cedera dan Pablo Mari diragukan karena masalah pinggul, Monza memiliki skuad lengkap untuk dipilih pada hari Minggu. Memang, Raffaele Palladino akan bisa turun ke pinggir lapangan sendiri, menyusul skorsing.

Dia kemungkinan akan melakukan sedikit perubahan, tetapi bisa beralih ke Andrea Petagna untuk menyegarkan lini depannya. Striker bertubuh besar itu telah mencetak tiga gol Serie A melawan Napoli hingga saat ini, juga bermain 50 kali untuk tim tamu antara tahun 2020 dan 2022.

Prediksi: Monza 1-2 Napoli

Dengan tekanan yang hilang, Napoli dapat bertujuan untuk mengakhiri musim yang luar biasa dengan sukses; idealnya kembali ke gaya freewheeling mereka awal tahun ini.

Mereka membanggakan rekor pertahanan terbaik Serie A, tetapi Monza mencetak skor dengan kecepatan yang layak dan mungkin diperlukan dua gol untuk memastikan tiga poin lagi bagi Partenopei yang tiada taranya.

Prakiraan susunan pemain Monza vs Napoli

Monza :

Di Gregorio; Caldirola, Mari, Izzo; Ciurria, Rovella, Machin, Augusto; Pessina, Caprari; Petagna

Napoli :

Meret; Di Lorenzo, Jesus, Ostigard, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Elmas, Osimhen, Kvaratskhelia

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *