Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia Serie A, Napoli vs Inter Milan 21 Mei 2023: Adu Tajam Osimhen vs Martinez

Pojokberita.co.id, Prediksi Napoli vs Inter Milan untuk pertandingan Serie A hari Minggu dari Stadio Diego Armando Maradona.

Sementara Napoli telah menjadi tim Italia yang menonjol musim ini, Inter dapat menunjukkan kualitasnya akhir pekan ini.

Napoli kalah 0-2 dari Monza dilaga terakhirnya setelah memastikan Scudetto Italia sementara Inter Milan baru saja memastikan lolos ke final Liga Champions Rabu lalu setelah menyingkirkan rival sekota AC Milan.

Analisa Napoli vs Inter Milan

Inter telah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut, menjaga enam clean sheet

Inter telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka dengan agregat 18-3

Napoli telah kalah enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka dengan Inter

Inter memuncak dalam run-in

Inter Milan didorong sebagai favorit untuk gelar Serie A musim ini dan mereka akhirnya mulai terlihat sebagai tim terkuat Italia, tetapi lawan akhir pekan ini Napoli telah menyelesaikan gelar tersebut.

Partenopei membuat awal yang gemilang dan gelar ditutup pada titik setengah jalan.

Mereka memudar dalam beberapa pekan terakhir, karena mereka hanya mengumpulkan 12 poin di Serie A dalam delapan pertandingan yang dimainkan sejak awal April.

Mereka juga tersingkir dari Liga Champions saat itu, dengan Inter Milan membukukan satu tempat di final.

Inter menuju pertandingan ini setelah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, yang berarti mereka akhirnya terlihat seperti penantang Napoli.

Meskipun sudah terlambat bagi mereka untuk mengejar gelar, mereka dapat mengalahkan sang juara pada hari Minggu.

Bentuk Nerazzurri membawa mereka meraih kemenangan

Sementara Napoli jelas sebagai pemimpin dan juara Serie A, dari segi kinerja tidak banyak yang terjadi di antara kedua belah pihak.

Inter Milan memiliki penghitungan Gol yang Diharapkan lebih tinggi dari Napoli (67,87 hingga 65,94), sementara mereka tertinggal tipis dalam Poin yang Diharapkan (72,29 hingga 72,46).

Tim tamu sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka dengan skor agregat 18-3.

Dengan terpuruknya Napoli, Nerazzurri bisa membuktikan kualitasnya dengan kemenangan besar di Naples.

Inter telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan Napoli dan mereka terlihat bagus untuk kemenangan lainnya.

Tim tamu telah menang tanpa kebobolan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka, sementara striker Lautaro Martinez telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhirnya, mencetak empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Bentuk Napoli Serie A:

DWDDWL

Performa Napoli (semua kompetisi):

DWDDWL

Bentuk Inter Milan Serie A:

LWWWW

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Napoli vs Inter Milan

Dengan Scudetto yang sudah diamankan, Luciano Spalletti merotasi skuadnya melawan Fiorentina dan Monza, tetapi pelatih kepala Napoli diharapkan untuk kembali ke barisan terkuatnya akhir pekan ini.

Kiper pilihan pertama Alex Meret akan menggantikan Pierluigi Gollini, sementara kapten Giovanni Di Lorenzo masuk menggantikan Bartosz Bereszynski di bek kanan; Khvicha Kvaratskhelia juga harus kembali, meski mengalami cedera saat latihan.

Bertujuan untuk menjaga jarak dengan rival terdekat Capocannoniere Lautaro Martinez dengan mencetak gol lagi, Victor Osimhen menjadi starter di lini depan tuan rumah, yang satu-satunya absen karena cedera adalah Hirving Lozano, yang absen selama sisa musim ini.

Dua puluh gol Martinez, bagaimanapun, sebelumnya telah mencetak empat gol melawan Napoli di Serie A, dan setelah mencetak gol untuk mengakhiri kesuksesan Inter di semifinal atas Milan, dia sekarang akan berusaha melampaui hasil terbaiknya dalam satu musim liga (21 istilah terakhir).

Namun, pemenang Piala Dunia itu bisa memulai pertandingan dari bangku cadangan, karena Simone Inzaghi cenderung merotasi keempat strikernya secara teratur.

Oleh karena itu, Joaquin Correa dan Romelu Lukaku yang sedang dalam performa terbaiknya harus dipasangkan, dengan Martinez dan Edin Dzeko lebih mungkin menjadi starter di final Coppa Italia.

Hanya absen jangka panjang Milan Skriniar (punggung) dan Henrikh Mkhitaryan (paha) pasti akan absen karena cedera, dengan Marcelo Brozovic menggantikan yang terakhir di lini tengah.

Prediksi Napoli 1-2 Inter Milan

Terlepas dari beban kerja mereka yang berat, rentetan kemenangan Inter dapat berlanjut di Stadio Maradona, karena mereka tampaknya sedang berada di puncak kekuatan mereka – tidak peduli XI Simone Inzahgi yang mana yang tampil di Nerazzurri.

Mereka sebenarnya telah mencetak gol terbanyak dari permainan terbuka di Serie A musim ini – Napoli kebetulan mencatatkan rekor terbanyak dari bola mati – dan ancaman gol tim tamu yang lebih besar pada performa saat ini akan mengayunkan hasil yang menguntungkan mereka.

Prakiraan susunan pemain Napoli vs Inter Milan

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Elmas, Osimhen, Kvaratskhelia

Inter Milan:

Handanovic; D’Ambrosio, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Correa, Lukaku

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *