Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia Serie A, Sassuolo vs Monza 20 Mei 2023: Tim Tamu Onfire

Pojokberita.co.id,-Prediksi Liga Italia Serie A, Sassuolo vs Monza 20 Mei 2023

Sassuolo vs Monza

Tanggal: Sabtu,20/05/2023

Kompetisi: Serie A

KO: 01:45 WIB

Tempat: Stadion MAPEI – Città del Tricolore (Reggio nell’Emilia)

Stadion MAPEI menjadi tuan rumah pertandingan papan tengah Serie A pada Jumat malam waktu setempat saat Sassuolo menghadapi Monza.

Preview Sassuolo vs Monza

Sassuolo telah melihat BTTS dalam empat dari enam pertandingan liga kandang terakhir mereka

Monza telah melihat BTTS dalam tiga dari lima pertandingan liga tandang terakhir mereka

Monza gagal mencetak gol hanya dalam satu dari sepuluh pertandingan liga tandang terakhir mereka

Sassuolo gagal mencetak gol hanya dalam dua dari 15 pertandingan liga kandang terakhir mereka

Pertemuan terakhir antara kedua tim ini berakhir imbang 1:1

Tim Alessio Dionisi dikalahkan 4-2 oleh Inter Milan akhir pekan lalu, sementara Biancorossi mengalahkan juara baru, Napoli, di Stadion U-Power.

Dengan kedua tim aman dari ancaman degradasi tetapi tidak lolos ke kompetisi Eropa, sulit untuk membuat terlalu banyak prediksi yang jelas tentang pertandingan ini.

Pertandingan akhir musim di mana kedua tim mungkin sudah memiliki satu mata di pantai, kontes ini bisa berlangsung salah satu dari dua cara – pertempuran dengan skor tinggi, bebas dari tekanan, menghibur atau sesuatu yang sedikit kurang dramatis.

Dengan keduanya aman dari degradasi tetapi tidak dapat finis di tempat Eropa, Anda akan berharap kedua tim akan melepaskan rem tangan dengan taktik bertahan yang tidak mungkin diterapkan.

Tentu saja, Sassuolo sering terbukti menjadi pilihan yang bagus untuk para pemburu gol, dengan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang melihat kedua tim mencetak gol. Sassuolo sebenarnya tak terkalahkan dalam enam pertandingan tersebut.

 Namun, tim tuan rumah tetap lima poin dan empat tempat di belakang Monza yang mengesankan, yang telah menikmati musim debutnya yang fantastis di Serie A.

Kalah hanya satu dari 11 pertandingan Serie A terakhir mereka, Monza telah terbukti sangat tangguh untuk ditembus dalam perjalanan mereka.

Tim Raffaele Palladino hanya kalah satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka dan tidak satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka menghasilkan keduanya mencetak gol, sementara Monza hanya gagal mencetak gol dalam satu dari sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka.

Sassuolo mengklaim hasil imbang 1: 1 ketika kedua tim ini bertemu di awal musim, dan hasil serupa tampaknya mungkin terjadi dengan kedua tim tampil baik dalam beberapa pekan terakhir.

Sassuolo vs Monza Head-to-Head dan Nomor Kunci

Dua rival Italia utara ini hanya bertemu 12 kali di seluruh kompetisi, dengan hanya satu pertemuan terjadi di Serie A.

Monza memimpin 5-4. Mereka bertemu untuk pertama kalinya di Serie A pada bulan Januari, bermain imbang 1-1 .

Sassuolo telah mencetak setidaknya dua kali dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Monza di seluruh kompetisi, dengan permainan menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Sassuolo tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang. T

im tamu berada di jalur untuk menjadi tim ketiga dalam 70 musim Serie A untuk mencatat setidaknya 50 poin dalam kampanye perdananya.

Mereka saat ini memiliki 49 poin.

 Monza menjaga clean sheet dalam dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Bentuk Sassuolo Serie A:

WLWLDL

Form Monza Serie A:

WWWDDW

Berita Tim Sassuolo vs Monza

Davide Frattesi diragukan untuk kunjungan Sassuolo ke Inter, tetapi gelandang yang tampil di San Siro berarti dia harus tersedia akhir pekan ini.

Dionisi dapat menyebutkan tim yang tidak berubah pada hari Jumat karena Neroverdi berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Andrea Colpani telah melewatkan pertandingan Monza dengan Torino dan Napoli, dan gelandang tersebut kemungkinan tidak akan bermain akhir pekan ini.

Setelah mencetak gol melawan klub lamanya di babak 35 besar, Andrea Petagna berusaha mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut musim ini — sang penyerang telah mencatatkan kontribusi gol dalam pertandingan beruntun melawan Torino (assist) dan Napoli (gol) .

Prediksi Sassuolo vs Monza

Sassuolo hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, kalah tiga kali.

Mereka bernasib sedikit lebih baik di kandang, tidak terkalahkan sejak Maret.

Mereka telah memenangkan dua pertemuan kandang terakhir mereka melawan Monza, tetapi pertemuan terakhir mereka terjadi pada tahun 2010.

Monza, sementara itu, tampil impresif dalam kampanye debut Serie A mereka dan akan berusaha finis di paruh atas klasemen.

Mereka menjaga clean sheet dalam tiga dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka akan didukung oleh kemenangan impresif mereka atas Napoli pekan lalu dan juga menuju pertandingan dalam performa yang lebih baik daripada Sassuolo.

 Jadi, perkirakan tim tamu akan meraih kemenangan tipis.

Prediksi: Sassuolo 1-2 Monza

Prakiraan susunan pemain Sassuolo vs Monza

Sassuolo:

Consigli: Toljan, Erlic, Ruan, Rogerio; Fratessi, Lopez, Henrique; Berardi, Defrel, Lauriente

Monza:

Di Grigorio; Izzo, Mari, Caldirola; Brindelli, Rovela, Pessina, Augusto; Ciurria, Mota; Petagna

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *