Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Italia, Spezia vs Torino 27 Mei 2023: Misi Bertahan di Serie A

Pojokberita.co.id,– Prediksi Liga Italia Serie A, Spezia vs Torino 27 Mei 2023

Unggul satu poin dari zona degradasi Serie A dengan hanya dua putaran tersisa, Spezia melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup pada Sabtu, ketika tim papan tengah Torino menjadi tim tamu di Stadio Alberto Picco.

Sementara semua yang tersisa untuk dibidik Toro adalah finis di paruh atas, tuan rumah mereka bertujuan untuk membangun dengan mengambil empat poin dari enam poin terakhir yang tersedia untuk satu inci di atas rival degradasi Hellas Verona.

Preview Spezia vs Torino

Menahan Lecce dengan hasil imbang tanpa gol terakhir kali tidak hanya membantu harapan Spezia untuk mengamankan musim keempat berturut-turut di Serie A, tetapi mereka juga membuat rival selatan mereka dalam kesulitan di ujung klasemen yang salah.

Sementara Lecce yang berada di urutan ke-16 duduk dengan 33 poin, Spezia tertinggal dua poin, dengan Verona memiliki 30 poin setelah kalah 3-1 dari Atalanta akhir pekan lalu.

Cremonese dan Sampdoria telah dikutuk ke Serie B, dan satu dari tiga harus bergabung dengan mereka selama beberapa hari ke depan, jadi Spezia ingin mempertahankan nasib mereka di tangan mereka sendiri dengan setidaknya menyamai hasil Verona pada akhir pekan terakhir. .

Mengalahkan semi-finalis Liga Champions Milan dalam pertandingan terakhir mereka di Stadio Picco tentu memberi Aquilotti momentum yang sangat dibutuhkan, tetapi pelatih Leonardo Semplici akan khawatir bahwa mereka segera kembali bermain di Puglia.

Perjuangan Spezia untuk mencetak gol terlalu jelas – misalnya, mereka bermain imbang 0-0 di kedua pertandingan melawan Lecce tahun ini – dan tim asuhan Semplici sebenarnya gagal mencetak gol di lebih dari setengah pertandingan mereka yang dimainkan pada tahun 2023.

Namun, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan papan atas mereka dengan Torino hingga saat ini – termasuk pertandingan bulan Januari di Turin, ketika striker bintang M’Bala Nzola jadi pembeda tim dengan tendangan penalti – tim Liguria akan berusaha untuk melanjutkan performa tersebut pada hari Sabtu.

Sejak Spezia tiba di kancah Serie A pada musim panas 2020, Torino telah kalah dalam kedua perjalanan mereka ke Picco, tetapi mereka pasti tidak dapat menerima kekalahan lagi minggu ini jika ingin mengamankan finis 10 besar yang langka.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina Minggu lalu, ketika pencetak gol terbanyak Antonio Sanabria menyamakan kedudukan untuk Granata di pertengahan babak kedua, tim asuhan Ivan Juric sejauh ini mengumpulkan 50 poin.

Jika mereka sekarang memenangkan dua pertandingan terakhir mereka – dan mereka melawan Inter minggu depan – itu akan mewakili penghitungan poin Serie A tertinggi ketiga klub di era tiga poin untuk satu kemenangan, dan juga yang terbaik selama empat tahun.

Tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, penampilan tandang yang mengesankan juga membuat Toro meraih 13 poin dari lima pertandingan tandang terakhir mereka; memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir tanpa kebobolan satu gol pun.

Oleh karena itu Juric akan mengharapkan hal yang sama di La Spezia, karena ia berusaha untuk setidaknya menyamai posisi ke-10 tahun lalu – meskipun tuan rumah yakin untuk menutup setiap helai rumput dengan status papan atas mereka dipertaruhkan.

Bentuk Spezia Serie A:

DLLLWD

Form Serie A Torino:

WLWDWD

Berita Tim Spezia vs Torino

Setelah Spezia menggeser kapten Emmanuel Gyasi keluar pekan lalu, untuk menutupi skorsing Kelvin Amian dan absennya Emil Holm, Leonardo Semplici akan membawa Amian kembali ke Spezia XI-nya – meskipun masih harus dilihat apakah itu akan dilakukan di lini belakang tiga atau di sayap kanan.

Jacopo Sala (betis) dan Daniel Maldini (paha) tetap tidak tersedia karena cedera, tetapi Mattia Caldara bisa terlibat jika dia bisa mengatasi masalah pergelangan kaki.

Di depan, M’Bala Nzola, telah mencetak tiga gol melawan Torino di Serie A – dwigol pada Mei 2021 dan menjadi pemenang dalam pertandingan terbalik musim ini – dan baik striker Gyasi atau Uzbekistan Eldor Shomurodov harus bermitra dengannya pada hari Sabtu.

Sementara Nzola mengoleksi 13 gol liga musim ini, pemain Torino Antonio Sanabria juga menarik minat transfer sambil mencatat rekor terbaik pribadinya sejak pindah ke Eropa (12) – satu lebih banyak dari gol pemain Paraguay itu untuk Sporting Gijon pada 2015-16.

Namun, dia belum mencetak gol melawan Spezia dalam empat percobaan sebelumnya.

Toro akan memiliki skuad lengkap jika Nemanja Radonjic melepaskan cedera pahanya tepat waktu untuk perjalanan ke Liguria, tetapi dua dari Nikola Vlasic, Yann Karamoh dan Aleksei Miranchuk akan mendukung Sanabria dalam hal apapun.

Prediksi Spezia 1-1 Torino

Karena Torino sulit dikalahkan saat tandang, bahkan mengambil satu poin bisa mewakili hasil yang bagus untuk Spezia – asalkan Verona gagal mengalahkan Empoli pada hari Minggu.

Tidak ada pihak yang mencetak skor dengan bebas, jadi pertandingan ketat akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah

Prakiraan susunan pemain Spezia vs Torino

Spezia:

Dragowski; Amian, Ampadu, Nikolaou; Gyasi, Ekdal, Esposito, Bourabia, Reca; Shomurodov, Nzola

Torino:

Milinkovic-Savic; Schurrs, Buongiorno, Rodriguez; Singo, Ricci, Ilic, Vojvoda; Miranchuk, Vlasic; Pellegri

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *