Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Liga Italia Serie A, Udinese vs Lazio 22 Mei 2023: Andalkan Immobile

Pojokberita.co.id, Prediksi Udinese vs Lazio Jelang Laga Serie A Italia pada Senin dini hari 01:45 WIB.

Mampukah Tim asuhan Maurizio Sarri Perkuat Aspirasi Empat Besarnya?

Analisa Udinese vs Lazio

Udinese menghindari kekalahan dalam 13 dari 15 pertandingan kandang mereka musim ini

Lazio hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Dacia Arena

Harapan empat besar Lazio dipertaruhkan

Dengan keunggulan empat poin dari posisi kelima di Serie A, Lazio berada di jalur untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

Namun, mereka mengalami masa sulit dan empat harapan teratas mereka dipertaruhkan dalam kunjungan akhir pekan ini ke Udinese.

Tamu berada di tempat yang bagus sampai penampilan buruk mereka dimulai lima pertandingan lalu.

Itu dimulai dengan kekalahan 1-0 di kandang dari Torino, sebelum mereka menderita kekalahan tandang dari kedua tim Milan.

Pertandingan kandang Jumat lalu dengan Lecce adalah peluang sempurna untuk membalikkan keadaan, tetapi mereka akhirnya harus mencetak gol di waktu tambahan hanya untuk mengklaim hasil imbang 2-2.

Perjalanan yang sulit bagi tim tamu

Udinese tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, sementara mereka bisa dibilang lebih impresif melawan tim teratas liga daripada tim terbawah.

Hanya dua kekalahan kandang tuan rumah datang melawan tim di urutan 10 dan 11, sementara empat dari enam kemenangan kandang mereka datang melawan delapan besar.

Udinese telah menghindari kekalahan dalam 13 dari 15 pertandingan kandang dan mereka dapat memangsa tim Lazio yang hanya memenangkan setengah dari kunjungan mereka ke tim di 10 terbawah klasemen.

Bentuk Udinese Serie A:

LWLDWL

Bentuk Serie A Lazio:

WLLWLD

Berita Tim Udinese vs Lazio

Setelah Ilija Nestorovski mewakili empat pertandingan terakhir Udinese tanpa mencetak gol – dan dia mungkin diminta untuk mengisi lagi – pencetak gol terbanyak tuan rumah Beto setidaknya harus kembali ke bangku cadangan akhir pekan ini.

Rekan penyerang Isaac Success masih absen karena masalah paha dan bintang remaja Simone Pafundi sedang bertugas di Italia U-20; pencipta utama Gerard Deulofeu tidak akan kembali dari cedera lutut musim ini.

Selain itu, absennya Kingsley Ehizibue akan membuat Festy Ebosele berbaris di sayap kanan Fruilani sekali lagi, sementara larangan Rodrigo Becao karena dikeluarkan dari lapangan setelah peluit akhir di Florence membuka pintu bagi Adam Masina untuk tampil di tiga bek.

Tim tamu, sementara itu, absen jauh lebih sedikit, karena Danilo Cataldi adalah satu-satunya pemain Lazio yang akan melewatkan perjalanan ke utara menuju Udine.

Matias Vecino harus kembali dari masalah paha untuk memulai di lini tengah, tetapi Maurizio Sarri mungkin tidak membuat banyak perubahan lainnya.

Oleh karena itu, Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson akan mendukung penyerang bintang Ciro Immobile, yang membutuhkan satu gol lagi untuk mencapai 200 gol untuk Lazio di Serie A.

Saat ini memiliki 38 assist dan 161 gol, 10 di antaranya dicetak saat melawan Udinese.

Prediksi Udinese 0-1 Lazio

Lawan yang selalu keras kepala di Dacia Arena, Udinese tidak akan membuat hidup mudah bagi rekan ibu kota mereka, tetapi cedera telah mengurangi ancaman serangan tuan rumah.

Lazio pasti harus keluar dari rasa tidak enak mereka sebelum Milan bangkit dan membahayakan posisi empat besar mereka, dan kemenangan pada hari Minggu akan membantu mereka melakukannya.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs Lazio

Udinese:

Silvestri; Perez, Bijol, Masina; Ebosele, Samardzic, Walace, Lovric, Udogie; Pereyra; Nestorovski

Lazio:

Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Vecino, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *