Pojok Berita Hari Ini
Home SEPAKBOLA Prediksi Liga Premier Inggris, Nottingham Forest vs Arsenal 20 Mei 2023 Live di SCTV: Misi The Tricky Trees Menjauh Zona Merah

Prediksi Liga Premier Inggris, Nottingham Forest vs Arsenal 20 Mei 2023 Live di SCTV: Misi The Tricky Trees Menjauh Zona Merah

Pojokberita.co.id,– Prediksi Liga Premier Inggris, Nottingham Forest vs Arsenal 20 Mei 2023

Nottingham Forest akan melanjutkan pencarian mereka untuk bertahan di Liga Premier ketika tim Arsenal yang kempes mengunjungi City Ground pada Sabtu pukul 23:30 WIB.

Analisa Nottingham Forest vs Arsenal

Menyusul serangkaian hasil buruk, The Gunners menemukan diri mereka empat poin di belakang Manchester City dan tampaknya akan kehilangan trofi, meskipun memimpin perburuan gelar untuk sebagian besar musim ini.

Di ujung bawah klasemen, Nottingham Forest unggul tiga poin dari zona degradasi dengan dua pertandingan tersisa, yang berarti nasib mereka tetap ada di tangan mereka sendiri.

Sisi tim pertandingan tanpa kemenangan antara Februari dan April, mencatat tiga kali seri dan delapan kekalahan dalam prosesnya.

Namun, sejak itu, Forest telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan 12 untuk memberi diri mereka peluang kuat untuk bertahan di divisi tersebut.

Menyusul kemenangan 3-1 atas Brighton, Tricky Trees kalah dari Brentford sebelum mengalahkan Southampton 4-3, dengan hasil imbang 2-2 di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Perlu juga dicatat bahwa Forest hanya kalah tiga kali dari 17 pertemuan terakhir mereka di City Ground, menggarisbawahi kekuatan mereka di kandang sendiri.

Di sisi lain, Arsenal tampaknya menuju kejayaan Liga Premier sebelum mengalami serangkaian batu sandungan untuk memberi Man City keunggulan dalam perburuan gelar.

The Gunners memenangkan 23 dari 29 pertandingan liga pembukaan mereka musim ini, mencatatkan tiga hasil imbang dan tiga kekalahan di sepanjang jalan.

Namun, pasukan Mikel Arteta telah mencatat dua kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan sejak itu, mengambil sembilan poin dari kemungkinan 21, dengan kekalahan 3-0 akhir pekan lalu dari Brighton menonjol.

Meski begitu, tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa Arsenal menemukan diri mereka 47 poin di atas Forest di klasemen, menyoroti jurang kualitas antara kedua belah pihak.

Head-to-head: Jangan lupa bahwa Arsenal mengalahkan Nottingham Forest 5-0 pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober, mengumpulkan 70% penguasaan bola dan 24 tembakan di Emirates.

Lebih buruk lagi bagi Tricky Trees, The Gunners telah mengklaim tiga kemenangan atas Forest sejak 2016, mencetak total 13 gol sekaligus mempertahankan tiga clean sheet.

Bentuk Liga Utama Nottingham Forest:

LLWLWD

Bentuk Liga Premier Arsenal:

DDLWWL

Berita Tim Nottingham Forest vs Arsenal

Pelatih kepala Forest Cooper akan menghela napas lega kedua di Stamford Bridge untuk melihat tidak ada lagi pemain yang memasuki ruang perawatan, karena manajer tuan rumah mungkin mengatasi absen dalam angka ganda sekali lagi.

Dean Henderson (paha), Chris Wood (paha), Giulian Biancone (lutut), Neco Williams (rahang), Omar Richards (betis), Scott McKenna (bahu), Jack Colback (kepala) dan Jonjo Shelvey (betis/disiplin internal) semuanya diperkirakan akan absen sekali lagi, sementara Gustavo Scarpa (betis) dan Emmanuel Dennis (knock) keduanya akan membutuhkan pemeriksaan sekali lagi dalam beberapa hari mendatang.

Keputusan berani Cooper untuk menurunkan Brennan Johnson ke bench membayar dividen di Stamford Bridge, dan ahli taktik Tricky Trees seharusnya tidak melihat alasan untuk memperbaiki apa yang tidak rusak, berpotensi menyebarkan pengaturan 3-5-2 untuk mencoba memadamkan serangan Arsenal yang merajalela.

Kekhawatiran kebugaran Arsenal juga meningkat pada saat yang paling buruk, karena telah dilaporkan bahwa Gabriel Martinelli akan melewatkan dua pertandingan terakhir The Gunners musim ini karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat menghadapi tantangan dari pemain Brighton Moises Caicedo akhir pekan lalu.

Sebelum kekalahan tiga gol itu, juga diklaim bahwa William Saliba (punggung) dan Oleksandr Zinchenko (betis) juga akan absen di sisa musim – rumor yang dibantah oleh Arteta – dan yang terakhir secara mengejutkan ditampilkan dalam latihan tim terakhir sebelum dikesampingkan bersama rekan beknya.

Baik Saliba maupun Zinchenko diharapkan untuk membuktikan kebugaran mereka pada waktunya untuk hari Sabtu, di mana korban lutut Mohamed Elneny dan Takehiro Tomiyasu juga akan absen lagi.

Meskipun cameo yang tidak memuaskan melawan mantan klubnya akhir pekan lalu, Leandro Trossard harus menjadi yang pertama menggantikan Martinelli yang tertimpa musibah.

Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal

Meskipun Arsenal goyah dalam beberapa pekan terakhir, pasukan Arteta memiliki kualitas lebih dari cukup untuk menambah tekanan degradasi pada Forest.

Kami memperkirakan bahwa Arsenal akan mengalahkan Nottingham Forest dengan relatif mudah, mencetak lebih dari 2,5 gol dalam perjalanan menuju kemenangan.

Prediksi Nottingham Forest 1-2 Arsenal

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs Arsenal

Nottingham Forest:

Keylor Navas, Serge Aurier, Felipe Monteiro, Moussa Niakhate, Renan Lodi, Orel Mangala, Ryan Yates, Danilo, Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi and Morgan Gibbs-White.

Arsenal:

Aaron Ramsdale, Ben White, Jakub Kiwior, Gabriel, Kieran Tierney, Martin Ƙdegaard, Jorginho, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Gabriel Jesus and Leandro Trossard.

Comment
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad