Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Liga Primer Inggris, Aston Villa vs Tottenham 13 Mei 2023: The Lions Menang Dalam 5 Laga Terakhir di Villa Park

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Primer Inggris, Aston Villa vs Tottenham 13 Mei 2023

Aston Villa vs Tottenham

Liga Primer Inggris

Tanggal: 13 Mei 2023, Sabtu

Kick-off pukul 21:00 WIB

Tempat: Villa Park (Birmingham).

Analisa Aston Villa vs Tottenham

Ambisi Eropa Aston Villa mengalami pukulan besar tujuh hari lalu ketika mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan Wolves.

Kekalahan 1-0 berturut-turut telah menjatuhkan Lions dari tujuh besar di tabel Liga Premier.

Pasukan Unai Emery akan memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali harapan Eropa pada Sabtu ketika mereka menjamu saingan langsung Tottenham Hotspur di Matchday No 36.

Spurs mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan yang tidak menyenangkan dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace akhir pekan lalu di derby kecil London.

Jelas, Harry Kane sekali lagi menjadi pembuat perbedaan untuk timnya, mencetak gol liga ke-26 pada kesempatan itu.

Tottenham saat ini berada tiga poin di atas Villa dengan selisih gol yang sedikit lebih baik dan satu poin pada hari Sabtu kemungkinan akan mengunci finis tujuh besar mereka dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Namun demikian, mendapatkan satu akan menjadi tugas yang sulit bagi tim tamu karena Spurs benar-benar kesulitan dalam perjalanan akhir-akhir ini.

Tottenham tidak pernah menang dalam delapan pertandingan tandang berturut-turut di seluruh kompetisi, yang membuat mereka seri dua kali dan kalah enam pertandingan.

Fakta bahwa mereka kebobolan setidaknya tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang sebelumnya tidak menjadi pertanda baik bagi para penggemar mereka menjelang perjalanan ke Birmingham.

Aston Villa, di sisi lain, memasuki laga ini di belakang lima kemenangan kandang berturut-turut di liga tanpa kebobolan satu gol pun di sepanjang jalan.

Head To Head Aston Villa Vs Tottenham

Dua tim tersebut masing-masing memiliki dua kemenangan dalam empat pertandingan head to head sebelumnya.

Menariknya, tidak satu pun dari 17 pertandingan sebelumnya antara rival ini berakhir tanpa pemenang.

Aston Villa mengejutkan Spurs 0-2 pada pertandingan kedua yang dimainkan pada hari pertama tahun 2023 di London.

Kami telah melihat setidaknya tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir antara rival ini.

Form Aston Villa Premier League:

WWDWLL

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

WLLDLW

Berita Tim Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Villa memasuki bentrokan akhir pekan tanpa ada kekhawatiran cedera baru untuk diperhitungkan, dengan hanya Matty Cash dan Jed Steer – yang terakhir tidak akan bermain lagi musim ini – karena masalah betis.

Namun, perubahan harus segera terjadi, terutama karena Bertrand Traore hanya bertahan hingga paruh waktu di Molineux, jadi penarikan kembali Boubacar Kamara harus dilakukan karena John McGinn bisa beralih ke peran yang luas.

Ashley Young berjarak 89 menit dari penampilan ke- 2.000 di Liga Premier musim ini, yang akan membuatnya menjadi pemain tertua yang melakukannya sejak Teddy Sheringham pada 2003-04, tetapi Diego Carlos mengetuk pintu untuk peran awal.

Sedangkan untuk tim tamu, trio Hugo Lloris (pinggul), Ryan Sessegnon (paha) dan Rodrigo Bentancur (lutut) dikurung di ruang perawatan karena cedera akhir musim, namun ada optimisme lebih atas kondisi Clement Lenglet, yang diganti melawan Palace karena masalah bahu.

Bek pinjaman Barcelona diyakini telah menghindari masalah serius dan harus dinyatakan fit untuk pertandingan hari Sabtu, sehingga memaksa Eric Dier yang baru diturunkan dari bangku cadangan untuk menonton lagi.

Emerson Royal dan Yves Bissouma sama-sama pulih dengan cepat dari operasi akhir pekan lalu, dan sementara Yves Bissouma hanyalah pemain pengganti yang tidak digunakan, Emerson harus melanjutkan perannya yang lancar di sayap kanan.

Prediksi Aston Villa 1-1 Tottenham Hotspur

Laju kemenangan kandang Villa yang sensasional ditambah dengan keberuntungan tandang Tottenham yang menyedihkan harus diperhitungkan, tetapi Spurs – yang telah menang tujuh kali berturut-turut di Villa Park – telah menunjukkan banyak pertarungan dalam tiga pertandingan mereka di bawah Mason sejauh ini begitu ketat dengan melakukan perubahan haluan yang luar biasa melawan Liverpool di Anfield.

Lions akan berharap untuk menemukan kembali sentuhan mencetak gol yang mereka tinggalkan untuk dua perjalanan terakhir mereka, tetapi kemenangan kandang pertama atas Spurs sejak 2008 harus dilewati, karena pasukan Mason mengambil poin yang diperoleh dengan susah payah kembali ke markas untuk tetap memegang kendali untuk sepak bola kasta ketiga Eropa.

Prakiraan susunan pemain Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Aston Villa:

Martinez; Young, Konsa, Mings, Moreno; McGinn, Kamara, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins

Tottenham Hotspur:

Forster; Emerson, Romero, Lenglet, Davies; Porro, Hojbjerg, Skipp, Son; Richarlison, Kane

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *