Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Primer Inggris, Leicester City vs Liverpool16 Mei 2023: Mendekat ke Zona Champions The Reds

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Primer Inggris, Leicester City vs Liverpool16 Mei 2023

Leicester City vs Liverpool

Liga Primer Inggris         

Tanggal: Selasa, 16 Mei 2023

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Stadion King Power (Leicester).

Analisa Leicester City vs Liverpool

Liverpool memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi enam pertandingan dengan mengalahkan Brentford 1-0 di kandang Sabtu lalu.

Mohamed Salah mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut seperti yang dia lakukan tiga hari sebelumnya dalam kemenangan identik 1-0 atas Fulham.

Dengan demikian, pasukan Jurgen Klopp telah mengambil keuntungan dari kekalahan beruntun Manchester United untuk memangkas jarak di belakang Setan Merah menjadi hanya satu poin dalam pertempuran untuk finis empat besar (Sebelum hasil Liga Inggris hari Sabtu).

The Reds masih memiliki jalan panjang untuk mengetahui rival sengit antar kota mereka juga memiliki satu pertandingan di tangan, yang berarti tidak ada ruang untuk kesalahan di salah satu dari tiga pertandingan tersisa musim ini untuk skuad Klopp.

Liverpool akan mengejar kemenangan ketujuh mereka pada Senin malam ketika mereka mengunjungi Stadion King Power di pertandingan terakhir Matchday No 36.

Leicester yang terakhir kalah 5-3 dari Fulham,  juga sangat membutuhkan poin yang berarti kami harus berada di malam yang spektakuler.

The Foxes berada tepat di atas zona merah dengan hanya tersisa tiga pertandingan lagi.

Bisakah mereka meraih poin keselamatan yang sangat dibutuhkan melawan Liverpool?

Leicester vs Liverpool Head To Head

Keunggulan home court telah memainkan faktor besar dalam sejarah head to head baru-baru ini antara kedua rival ini karena masing-masing dari enam pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan kandang.

Liverpool hanya berhasil mengalahkan The Foxes 15 kali dalam 49 kunjungan sebelumnya ke Stadion King Power.

The Reds merayakan kemenangan tipis 2-1 pada akhir Desember tahun lalu ketika kedua tim ini bertemu satu sama lain di Anfield.

Bentuk Liga Premier Leicester City:

LLWDDL

Bentuk Liga Utama Liverpool:

WWW WWW

Berita Tim Leicester City vs Liverpool

Satu hal positif kecil untuk Smith pada hari Senin adalah bahwa timnya tidak mengalami masalah cedera baru – Jonny Evans juga cukup fit untuk membuat bangku cadangan – meninggalkan tuan rumah dengan kuartet absen untuk kunjungan Liverpool.

Ryan Bertrand (kebugaran), James Justin (betis) dan Jannik Vestergaard (betis) akan menonton tiga pertandingan terakhir musim ini dari pinggir lapangan, sementara striker Kelechi Iheanacho (pangkal paha) lebih cepat dari jadwal dalam pemulihannya dan harus kembali berlatih minggu depan, tapi pertandingan hari Senin akan datang terlalu cepat untuknya.

Di belakang hasil yang mengerikan di ibu kota, Smith tidak diragukan lagi akan mempertimbangkan perubahan dalam bentuk Tete, Patson Daka, Kiernan Dewsbury-Hall dan Ricardo Pereira yang fit lagi, sementara Daniel Iversen – seperti kebanyakan dari mereka yang berbaju biru – bermain kurang meyakinkan, tetapi Kiper Denmark itu harus menahan Danny Ward lagi.

Sementara itu, bos Liverpool Klopp telah mengkonfirmasi bahwa baik Roberto Firmino maupun Naby Keita tidak akan pulih dari masalah otot mereka pada waktunya untuk pertandingan hari Senin, meskipun yang pertama dapat kembali berlatih minggu lalu saat ia mendorong perpisahan di lapangan.

Stefan Bajcetic (aduktor), Calvin Ramsay (lutut) dan Thiago Alcantara (pinggul) melanjutkan pemulihan mereka dari cedera akhir musim, dan Klopp membuat keputusan berani untuk menyusun empat penyerang keluar-masuk untuk kunjungan terakhir Brentford, meskipun ketukan Jordan Henderson mungkin berkontribusi untuk itu.

Henderson cukup fit untuk masuk dari bangku cadangan dan sekarang harus dipertimbangkan untuk penarikan XI pertama, sementara Luis Diaz juga hanya diberi peran cameo melawan The Bees tetapi akan bersaing untuk menggantikan Darwin Nunez.

Prediksi: Leicester City 1-3 Liverpool

Dengan banyak bakat menyerang yang mereka miliki, Leicester sangat jarang menemui masalah dalam menempatkan bola di belakang gawang, tetapi kekurangan yang terus berlanjut di lini belakang tidak diragukan lagi akan diekspos oleh Liverpool yang senang mencetak gol.

Rumput King Power tidak ramah kepada pasukan Klopp dalam ingatan baru-baru ini, tetapi kami hanya dapat membayangkan raksasa Merseyside pulang dengan hasil maksimal lainnya dan merusak harapan kelangsungan hidup Leicester yang bocor lebih jauh.

Prakiraan susunan pemain Leicester City vs Liverpool

Leicester City:

Iversen; Pereira, Faes, Soyuncu, Castagne; Ndidi, Dewsbury-Hall; Tete, Maddison, Barnes; Vardy

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Jones, Fabinho, Henderson; Salah, Gakpo, Diaz

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *