Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Primer Inggris, Southampton vs Fulham13 Mei 2023: The Saints Bisa Terdegradasi Pekan Ini

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Primer Inggris, Southampton vs Fulham 13 Mei 2023

Southampton vs Fulham

Liga Primer Inggris

Tanggal: 13 Mei 2023, Sabtu

Kick-off pukul 21:00 WIB

Tempat: Stadion St. Mary (Southampton).

The Saints akan terdegradasi ke Championship jika gagal mengalahkan Cottagers, yang berharap bisa mengkonsolidasikan posisi mereka di paruh atas klasemen.

Analisa Southampton vs Fulham

Southampton menjamu Fulham dalam pertandingan penting tuan rumah di Gameweek 36 pada Sabtu di Stadion St. Mary.

Tuan rumah telah menyia-nyiakan terlalu banyak peluang bagus untuk meraih poin keselamatan dalam beberapa bulan terakhir.

Terakhir Soton kalah 4-3 dari rival papan bawah Nottingham Forest pekan lalu.

Mereka sudah satu kaki di Championship dengan pertandingan melawan Brighton (tandang) dan Liverpool (kandang) yang akan datang dalam dua pertandingan terakhir musim ini.

The Saints setidaknya akan mencoba dan menjaga harapan matematis tetap hidup dengan hasil di sini melawan tim Fulham yang tidak termotivasi.

Namun, Fulham juga terlibat dalam pertandingan Liga Premier yang sarat gol terakhir kali saat mereka mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan telak 5-3 di kandang melawan Leicester City pada hari Senin.

Tapi, The Cottagers tidak punya apa-apa untuk dimainkan di sisa musim ini.

Namun, kami harus mengatakan bahwa mereka akan menyambut kembali jimat mereka Aleksandar Mitrovic yang telah menjalani skorsing yang lama.

Pasukan Marco Silva kalah delapan kali dari sepuluh pertandingan sebelumnya di seluruh kompetisi.

Kurangnya motivasi yang tepat ditambah dengan absennya Mitrovic tentu saja memainkan peran besar dalam rentang negatif ini.

Fulham kalah lima dari enam pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi.

Mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tandang sebelumnya melawan Aston Villa dan Liverpool.

Southampton, di sisi lain, membuat sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Menariknya, The Saints memimpin melawan Arsenal dan Newcastle dalam pertandingan terakhir tetapi hanya kehilangan poin berharga dengan kebobolan gol di akhir pertandingan.

Tim yang dipimpin oleh Ruben Selles hanya meraih satu poin dalam lima pertandingan kandang sebelumnya di liga, kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan sepanjang jalan.

Head To Head Soton vs Fulham

Southampton akan mengandalkan rekor kandang fantastis mereka melawan Cottagers saat mereka menang enam kali dan seri empat kali dari sepuluh pertandingan terakhir melawan Fulham di Stadion St.

Fulham merayakan kemenangan 2-1 dalam pertandingan kedua yang dimainkan pada hari terakhir tahun 2022 di Craven Cottage.

Tiga dari lima pertemuan head to head sebelumnya antara rival ini berakhir dengan kurang dari tiga gol yang dicetak.

Bentuk Liga Utama Southampton:

LLDLLL

Bentuk Liga Premier Fulham:

WLLLLW

Berita Tim Southampton vs Fulham

Bek tengah Southampton Armel Bella-Kotchap terpaksa keluar lapangan karena cedera hamstring pada paruh pertama kekalahan hari Senin di Forest dan tidak mungkin pulih tepat waktu untuk menghadapi Fulham.

Sementara Romain Perraud (pergelangan kaki), Mohammed Salisu (pangkal paha), Juan Larios (paha) dan Valentino Livramento (kebugaran) semuanya tetap absen.

Dengan absennya Bella-Kotchap, baik Lyanco atau Duje Caleta-Car akan menjadi starter di pertahanan tengah bersama Jan Bednarek, sementara Ainsley Maitland-Niles dan Kyle Walker-Peters akan melanjutkan sebagai bek sayap.

Selles mungkin tergoda untuk tetap dengan lini depan yang sama, meskipun pemain yang didatangkan Januari Kamaldeen Sulemana dan Paul Onuachu serta Adam Armstrong semuanya akan berharap untuk memaksa kembali ke XI pertama.

Fulham, sementara itu, dapat menyambut kembali Mitrovic dari skorsing delapan pertandingan, dan pemain Serbia itu – yang gagal mengeksekusi penalti dalam kemenangan atas Southampton awal musim ini – diperkirakan akan dipanggil kembali ke XI pertama, dengan Vinicius yang malang yang kemungkinan besar akan memberi jalan.

Namun, The Cottagers tidak akan diperkuat duo Pereira (pergelangan kaki) dan Tim Ream (lengan patah) yang cedera selama sisa musim, sementara Daniel James (paha) dan Layvin Kurzawa (lutut) juga sedang dalam pemulihan di ruang perawatan.

Neeskens Kebano telah membuat empat penampilan pengganti sekilas sejak pulih dari cedera Achilles jangka panjang, dan pemain sayap itu akan mendorong untuk memulai di depan Harry Wilson pada hari Sabtu.

Prediksi Souhampton 1-3 Fulham

Southampton sepenuhnya menyadari pentingnya pertandingan hari Sabtu dan mereka diharapkan memberikan segalanya di Fulham dalam upaya mereka untuk mengklaim tiga poin yang sangat dibutuhkan dan menjaga harapan tipis mereka untuk bertahan hidup.

Namun, Fulham akan dianggap sebagai favorit untuk menjadi yang teratas di St Mary’s dan kembalinya pencetak gol terbanyak Mitrovic akan memberi mereka dorongan untuk mengklaim poin maksimal, yang pada akhirnya membuat the Saints terdegradasi.

Prakiraan Susunan pemain Southampton vs Fulham

Southampton:

McCarthy; Walker-Peters, Lyanco, Bednarek, Maitland-Niles; Lavia, Ward-Prowse; Walcott, Alcaraz, S. Armstrong; Adams

Fulham:

Leno; Tete, Adarabioyo, Diop, Robinson; Reed, Palhinha; Wilson, Cairney, Willian; Mitrovic

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *