Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Serie A Italia, Cremonese vs Bologna 20 Mei 2023: Harapan Semu Tuan Rumah Bertahan di Kasta Atas

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Serie A Italia, Cremonese vs Bologna 20 Mei 2023

Cremonese vs Bologna

Serie A Italia

Tanggal: 20 Mei 2023, Sabtu

Kick-off pukul 20:00 WIB

Tempat: Stadio Giovanni Zini (Cremona).

Preview Cremonese vs Bologna

Cremonese akan terus mencari penyelamat pada Sabtu saat mereka menjamu tim papan tengah Bologna di Matchday No 36 di Stadio Giovanni Zini.

Pasukan Davide Ballardini bertahan dengan baik di paruh pertama pertandingan tandang hari Minggu lalu melawan Juventus, tetapi mereka kebobolan dua gol di babak kedua untuk kalah 2-0 di Stadion Allianz.

Kekalahan tersebut mengakhiri rekor tak terkalahkan empat pertandingan Cremonese di liga dan membuat mereka berada dalam situasi yang sangat sulit menjelang tiga pertandingan terakhir musim ini.

Cremonese saat ini terpaut enam poin dari zona aman dan kemungkinan besar mereka akan segera kembali ke sepak bola Serie B setelah mengamankan promosi tahun lalu.

Namun demikian, kami harus memuji peningkatan yang jelas dalam penampilan pertahanan pasukan Ballardini akhir-akhir ini karena tidak satu pun dari lima pertandingan liga Cremonese sebelumnya berakhir dengan tiga gol atau lebih yang dicetak.

Tuan rumah akan menyukai peluang mereka untuk menjaga ketenangan di belakang di sini melawan Bologna yang tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga berturut-turut dan yang tidak memiliki apa pun untuk dimainkan dalam tiga pertandingan tersisa.

I Rossoblu tidak bergigi di sepertiga akhir dalam hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu melawan barisan pemain cadangan Roma di Stadio Renato Dall’Ara.

Cremonese vs Bologna Head-to-head

Tak satu pun dari tiga pertemuan head to head sebelumnya antara rekan-rekan ini menghasilkan pemenang.

Kedua tim sebelumnya pernah bersitegang hanya pada satu kesempatan, di musim Serie B 2005/05.

Ketiga pertandingan pertemuan mereka menghasilkan gol di kedua ujungnya, termasuk hasil imbang 1-1 musim ini di Stadio Renato Dall’Ara.

Form Serie A Cremonese:

WLDDWL

Bentuk Cremonese (semua kompetisi):

LDDDWL

Bentuk Serie A Bologna:

DLDLDD

Berita Tim Cremonese vs Bologna

Harapan Cremonese untuk menyelamatkan kulit mereka akan didorong oleh kembalinya dua starter reguler akhir pekan ini, karena Frank Tsadjout akan pulih dari cedera dan Charles Pickel kembali dari larangan.

Cyriel Dessers tetap tidak tersedia untuk Davide Ballardini, jadi Daniel Ciofani bisa bermitra dengan David Okereke di depan – yang terakhir mencetak gol dari titik penalti untuk mendapatkan poin dari pertandingan sebelumnya di Stadio Dall’Ara.

Sementara itu, tim tamu mengharapkan bek tengah Jhon Lucumi di skuad mereka setelah ia melewatkan kekalahan dari Roma saat menghadiri kelahiran anaknya di Kolombia; Stefan Posch semakin meningkatkan opsi pertahanan Thiago Motta dengan kembali dari skorsing.

Roberto Soriano dan Adama Soumaoro tetap absen – musim yang terakhir dibatasi oleh operasi lutut – dengan Nicola Sansone dan Giorgos Kyriakopoulos masih diragukan.

Di depan, target Milan Marko Arnautovic dikabarkan harus mempertahankan tempatnya sebagai striker tunggal Bologna, meski Motta sering mempekerjakan Musa Barrow atau Joshua Zirkzee di sana dalam beberapa pekan terakhir.

Prediksi skor: Cremonese 1-0 Bologna

Dengan keamanan yang sudah lama terjamin dan Eropa secara efektif di luar jangkauan, Bologna dapat menemukan diri mereka berjalan santai menuju akhir kampanye – sebaliknya, Cremonese berada dalam situasi menang-atau-gagal.

Kamipikir tuan rumah hanya bisa menambah kemenangan liga kelima musim ini – meskipun itu mungkin tidak cukup untuk membuat mereka bertahan.

Prakiraan susunan pemain Cremonese vs Bologna

Cremonese:

Carnesecchi; Chiriches, Lochoshvili, Vasquez; Sernicola, Meite, Pickel, Valeri; Galdames; Okereke, Ciofani

Bologna:

Skorupski; Posch, Bonifazi, Lucumi, Cambiaso; Schouten, Dominguez; Orsolini, Ferguson, Barrow; Arnautovic

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *