Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Spanyol, Elche vs Atlético Madrid 14 Mei 2023: Griezmann Onfire

Pojokberita.co.id, Prediksi Elche vs Atletico Madrid untuk pertandingan La Liga hari Minggu.

Bisakah tim tamu membangun performa yang bagus?

Analisis Elche vs Atletico Madrid

Elche telah kalah dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka

Tamu telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka

Atletico telah mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka

Elche datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Rubi’s Almeria di liga. Gol dari striker Brasil Leo Baptistao dan pemain sayap Adri Embarba menyegel kemenangan untuk Almeria. Penyerang Argentina Ezequiel Ponce mencetak gol untuk Elche.

Atletico Madrid, di sisi lain, mengalahkan Cadiz asuhan Sergio Gonzalez 5-1 di liga. Dua gol dari penyerang Prancis Antoine Griezmann, serta gol dari striker Alvaro Morata, pemain internasional Belgia Yannick Carrasco dan bek kanan Argentina Nahuel Molina, memastikan kemenangan Atletico Madrid asuhan Diego Simeone.

Elche yang terkutuk menghadapi kekalahan lainnya

Elche kalah dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan Atletico di La Liga dan harapan mereka untuk mengakhiri laju itu sebelum turun ke kasta kedua terlihat suram.

Tuan rumah sudah terdegradasi, duduk di dasar klasemen dengan 16 poin, kurang dari setengah penghitungan Getafe yang berada di urutan ke-18.

Tuan rumah telah menderita tujuh kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di La Liga dan hal-hal yang tidak mungkin menjadi lebih baik bagi mereka.

Mereka kalah tanpa mencetak gol dalam semua tujuh pertandingan dengan empat besar musim ini, termasuk kekalahan 3-0 dari Real Madrid dan kekalahan 4-0 dari Barcelona di kandang.

Atletico melonjak ke urutan kedua

Gelar secara realistis hilang untuk Atletico dan kemungkinan secara matematis akan berada di luar mereka pada penutupan akhir pekan.

Meskipun demikian, mereka telah bangkit di tahap akhir kampanye, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga melakukannya dengan gaya mencetak gol tinggi yang tidak seperti biasanya, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dengan agregat 13-4.

Tim tamu telah mencetak lima gol dalam pertandingan berturut-turut, dengan duet penyerang Antoine Griezmann dan Alvaro Morata dalam performa yang brilian.

Pemain Spanyol itu telah mencetak gol dalam tiga pertandingan La Liga berturut-turut dan dia adalah pencetak gol terbanyak bersama mereka dengan 13 gol musim ini, jadi dukung dia untuk menembus pertahanan terburuk liga,

Atletico berada di urutan kedua untuk kedua gol yang dicetak dan kebobolan musim ini dan mereka jelas meningkatkan performa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Elche vs Atletico Madrid Head-to-Head dan Angka Kunci

Dalam 11 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Atletico Madrid telah memenangkan 10 pertandingan dan seri sekali.

Striker Argentina Lucas Boye memiliki enam kontribusi gol dalam 25 pertandingan liga untuk Elche musim ini.

Penyerang Prancis Antoine Griezmann memiliki 25 kontribusi gol dalam 26 pertandingan liga untuk Atletico Madrid musim ini.

Striker Alvaro Morata memiliki 15 kontribusi gol dalam 21 pertandingan liga untuk Atletico Madrid musim ini.

Gelandang Argentina Rodrigo De Paul memiliki tujuh kontribusi gol dalam 20 pertandingan liga dimulai untuk Atletico Madrid.

Bentuk Elche La Liga:

LLLLWL

Bentuk La Liga Atletico Madrid:

WWWWW

Berita Tim Elche vs Atlético Madrid

Elche tidak akan diperkuat Pedro Bigas dan Helibelton Palacios pada hari Minggu karena cedera, sementara Omar Mascarell dan Jose Angel Carmona masih diragukan kebugarannya.

Pelatih kepala Beccacece diharapkan untuk membuat perubahan pada tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Almeria, dengan Alex Collado, Ezequiel Ponce dan Randy Nteka berpotensi masuk ke dalam starting XI.

Mayoritas skuad Elche kemungkinan besar akan menerima peluang untuk tampil mengesankan di tahap penutupan kampanye, karena manajemen memutuskan pemain mana yang akan dipertahankan untuk musim Divisi Segunda 2023-24.

Atletico, sementara itu, akan kembali kehilangan Memphis Depay, Marcos Llorente, Stefan Savic dan Reinildo karena cedera, sementara Mario Hermoso dan Jan Oblak masih diragukan.

Antoine Griezmann mencetak dua gol melawan Cadiz terakhir kali dan kembali akan tampil bersama Alvaro Morata di sepertiga akhir lapangan akhir pekan ini.

Jika Hermoso lulus tes kebugaran, Simeone dapat menyebutkan susunan pemain yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Cadiz, dengan Thomas Lemar, Koke dan Rodrigo De Paul tampil di lini tengah.

Prediksi Elche 0-3 Atlético Madrid

Atletico bisa dibilang menjadi tim La Liga terbaik sejak pergantian tahun, dan mereka akan berusaha untuk menyelesaikan musim dengan kuat dengan maksud untuk mengklaim posisi kedua.

Elche sekarang bermain tanpa tekanan, yang seharusnya membantu mereka, tetapi kami berjuang untuk memprediksi apa pun selain kesuksesan tandang yang nyaman di sini.

Prakiraan susunan pemain Elche vs Atlético Madrid

Elche:

Werner; Josan, Magallan, Clerc, Blanco; Morente, Fidel, Collado, Milla; Ponce, Nteka

Atletico Madrid:

Grbic; Molina, Witsel, Gimenez, Hermoso, Carrasco; De Paul, Koke, Lemar; Griezmann, Morata

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *