Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Spanyol, Real Madrid vs Getafe 14 Mei 2023: Saatnya Para Pelapis Unjuk Gigi

Pojokberita.co.id, Dua tim dengan ambisi yang berlawanan untuk sisa musim La Liga akan bentrok akhir pekan ini saat prediksi Real Madrid vs Getafe di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu dini hari WIB.

Tuan rumah saat ini berada di urutan ketiga di La Liga dengan 68 poin setelah 33 pertandingan, hanya satu poin di belakang Atletico Madrid dan satu kemenangan dari jaminan kualifikasi Liga Champions mereka untuk musim depan.

Analisa Real Madrid vs Getafe

Los Blancos memenangkan pertandingan terakhir mereka 2-1 atas Osasuna di final Coppa Del Rey pekan lalu dimana mimpi double Winner masih dicapai.

Namun, mereka selama beberapa pekan terakhir jauh dari mengesankan, dengan tiga kemenangan dan tiga kekalahan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Namun, Real Madrid sangat sulit dikalahkan di kandang musim ini, hanya kalah sekali dalam 16 pertandingan, mencatatkan empat hasil imbang dan 11 kemenangan dalam kurun waktu tersebut.

Tuan rumah memainkan hasil imbang 1-1 yang menarik melawan Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions mereka di tengah pekan, dan dengan leg kedua dijadwalkan Rabu depan, Carlo Ancelotti mungkin tergoda untuk melakukan rotasi pada yang satu ini.

Real Madrid memenangkan pertandingan terbalik 1-0 di awal musim dan akan mengharapkan untuk mengambil semua poin kali ini juga.

Berbeda sekali dengan lawan mereka, Getafe berada di urutan ketiga dari bawah di La Liga dengan 34 poin, sejajar dengan Valencia di atas mereka, meskipun mereka memiliki selisih gol yang lebih buruk -12.

Getafe meraih kemenangan 1-0 yang sangat dibutuhkan dilaga sebelumnya melawan Celta Vigo untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan yang mencakup empat kekalahan dan dua kali seri.

Rekor tandang mereka musim ini juga tidak menginspirasi kepercayaan diri, dengan hanya dua kemenangan, lima seri, dan sembilan kekalahan dalam 16 pertandingan tandang.

Getafe gagal memenangkan salah satu dari 10 pertandingan liga tandang terakhir mereka, kalah tujuh kali dan seri tiga kali.

Getafe juga gagal mengalahkan Madrid dalam dua upaya terakhir mereka, dan dengan lawan mereka yang ingin mengamankan kualifikasi Liga Champions mereka di sini, tim tamu kemungkinan besar akan kesulitan untuk mengambil apa pun dari yang satu itu.

Real Madrid vs Getafe Head-to-Head dan Angka Kunci

Real Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Getafe dan telah memenangkan 26 dari 36 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan empat kemenangan Getafe.

Real Madrid telah memenangkan 25 dari 35 pertandingan mereka melawan Getafe di La Liga – persentase kemenangan tertinggi oleh tim mana pun melawan Getafe di papan atas Spanyol.

Setelah 13 kekalahan dalam 14 pertandingan melawan Real Madrid di La Liga, Getafe menghindari kekalahan dalam dua dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Los Blancos di kompetisi tersebut.

Getafe telah kalah dalam 13 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Real Madrid di La Liga – rekor terpanjang mereka melawan satu lawan di papan atas.

Real Madrid tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan tim lain dari kota di La Liga – rekor terpanjang mereka sejak musim 2018-19.

Bentuk Real Madrid La Liga:

LWWLWL

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WLWLWD

Bentuk Getafe La Liga:

LDLLLW

Berita Tim Real Madrid vs Getafe

Real Madrid akan kembali kehilangan Ferland Mendy pada hari Sabtu karena cedera betis, sementara Dani Carvajal diskors menyusul kartu merah yang ia ambil melawan Real Sociedad di liga terakhir kali.

Los Blancos saat ini berjuang melawan Atletico untuk posisi kedua, tetapi ada kemungkinan Ancelotti dapat membuat 11 perubahan dari tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Man City terakhir kali.

Pelatih Italia itu ingin menjaga pemain kuncinya tetap segar untuk pertandingan yang sulit di Manchester, sehingga pemain seperti Jesus Vallejo, Alvaro Odriozola, Dani Ceballos, Sergio Arribas, Mariano Diaz, Eden Hazard dan Marco Asensio dapat diberikan kesempatan untuk mengesankan dari peluit pertama.

Adapun Getafe, Mauro Arambarri dan Gonzalo Villar akan absen karena cedera, sedangkan tim tamu tidak akan diperkuat dua pemain kunci karena skorsing.

Memang, Unal dan Damian Suarez sama-sama mendapatkan kartu kuning dalam kemenangan 1-0 atas Celta terakhir kali, yang akan membuat keduanya tersingkir dari kontes ini.

Absennya Arambarri, karena cedera yang dideritanya melawan Celta, akan membuka pintu bagi Angel Algobia untuk bermain, sementara Borja Mayoral bisa menggantikan Unal sebagai penyerang tengah.

Prediksi: Real Madrid 2-1 Getafe

Kekuatan penuh Real Madrid akan menjadi favorit besar di sini, tetapi diharapkan ada perubahan besar-besaran, yang tentunya memberi Getafe peluang lebih besar untuk meraih hasil positif. Tidak mengherankan melihat poin dibagikan, tetapi Los Blancos pada akhirnya harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan ketiga poin.

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Getafe

Real Madrid :

Lunin; Vazquez, Vallejo, Nacho, Odriozola; Arribas, Tchouameni, Ceballos; Asensio, Mariano, Hazard

Getafe:

Soria; Angileri, Dakonam, Mitrovic, Alvarez; Iglesias, Maksimovic, Algobia; Alena, Mayoral, Mata

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *