Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Liga Spanyol, Valladolid vs Sevilla 14 Mei 2023: Los Rojiblancos Kejar Paruh Atas Klasemen

2PNTJG6

Pojokberita.co.id, Prediksi Valladolid vs Sevilla untuk pertemuan La Liga Minggu malam di Jose Zorrilla.

Bagaimana tim tamu akan menavigasi perjalanan ini dengan semifinal  Eropa ditengah pekan juga menunggu?

Analisa Valladolid vs Sevilla

Real Vallodalid telah melihat kedua tim mencetak gol dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka

Ada 18 gol yang dicetak dalam empat pertandingan terakhir tuan rumah di kandang

Tamu telah mencetak gol dalam 88% dari perjalanan liga mereka musim ini

Real Valladolid saat ini berada di posisi ke-16 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini.

Tim tuan rumah kalah 2-1 di tangan Rayo Vallecano minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini karena hanya 1 poin dari zona merah.

Sevilla, di sisi lain, berada di posisi ke-11 di tabel liga saat ini dan cukup mengesankan musim ini.

Raksasa Andalusia ditahan imbang 1-1 oleh Juventus di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini dimana mereka3 poin dari posisi ke-7.

Sevilla tampil gemilang

Setelah menjauh dari bahaya dan menuju papan tengah, Sevilla terlihat bagus untuk menyelesaikan musim dengan kuat.

Hasil imbang 1-1 mereka di Juventus pada hari Kamis juga mempertahankan peluang mereka untuk memenangkan Liga Europa sekali lagi, memberi mereka jalan kembali ke Eropa meskipun menjalani musim yang sulit.

Mereka menuju ke tim Real Valladolid yang berjuang melawan degradasi, jadi kemungkinan besar tuan rumah akan lebih banyak bermain di pertandingan ini daripada tim tamu di papan tengah.

Sevilla menghadapi pertandingan leg kedua dengan Juve pada hari Kamis, jadi mereka akan menyeimbangkan istirahat dengan kebutuhan akan momentum.

Valladolid bagus untuk mencetak gol

Real Valladolid telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, setelah kalah dalam pertandingan kandang terakhir mereka 5-2 dari Atletico Madrid.

Tuan rumah telah melihat kedua tim mencetak gol dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka, dengan 18 gol tersebar di empat pertandingan terakhir mereka di kandang.

Sevilla telah mencetak gol di masing-masing dari tiga tandang terakhir mereka di liga, mencetak gol dalam 88% perjalanan mereka musim ini.

Namun, dengan tuan rumah dalam performa mencetak gol dan tim tamu mengincar pertandingan berikutnya, kedua belah pihak harus mencetak gol.

Real Valladolid belum memenangkan satu pun dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di La Liga, seri di empat pertandingan terakhir mereka. Dengan fokus tuan rumah di tempat lain, lihat yang ini untuk menyelesaikan level juga.

Real Valladolid vs Sevilla Head-to-Head dan Angka Kunci

Sevilla memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Real Valladolid dan telah memenangkan delapan dari 25 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan enam kemenangan Real Valladolid.

Real Valladolid tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di La Liga dan bermain imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Real Valladolid telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Sevilla di La Liga – kekalahan sebanyak yang mereka derita dalam 21 pertandingan sebelumnya.

Real Valladolid telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang di La Liga dan dapat mencapai rekor enam pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2014.

Sevilla telah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga dan mencatatkan clean sheet di setiap pertandingan tersebut.

Bentuk Real Valladolid La Liga:

DWWLL

Bentuk La Liga Sevilla:

DWWWLW

Performa Sevilla (semua kompetisi):

WWWLWD

Berita Tim Real Valladolid vs Sevilla

Real Valladolid akan kehilangan Luis Perez, Selim Amallah dan Anuar Tuhami untuk pertandingan akhir pekan ini, sementara Darwin Machis masih diragukan kebugarannya.

Absennya Perez akan membuka pintu bagi Ivan Fresneda yang sedang dalam permintaan untuk kembali ke XI, sementara gol Leon dari bangku cadangan melawan Rayo bisa membuatnya dihargai dengan start di pertandingan ini.

Pelatih kepala Pezzolano sekali lagi diharapkan untuk menyusun timnya dalam formasi 3-4-3, dengan Cyle Larin menjadi kepastian di sepertiga akhir lapangan, sementara Gonzalo Plata juga harus mempertahankan peran awalnya.

Adapun Sevilla, pelatih kepala Mendilibar tidak diragukan lagi akan membuat perubahan pada tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Juventus pada Kamis malam.

Namun, Suso, Jesus Manuel Corona, Tanguy Nianzou, Marcao dan Joan Jordan bukanlah opsi untuk diganti, dengan kelima pemain tersebut absen karena cedera.

Lucas Ocampos juga tidak mungkin tampil, karena dipaksa keluar lebih awal melawan Juventus, tetapi Gonzalo Montiel, Erik Lamela, Rafa Mir, Pape Gueye, Alex Telles dan Karim Rekik semuanya harus masuk.

Prediksi Real Valladolid vs Sevilla

Sevilla telah mengubah kampanye mereka dengan cara yang mengagumkan musim ini dan akan mengincar trofi Eropa. Tim Andalusia akan bertekad untuk naik ke paruh atas klasemen liga dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Real Valladolid telah merepotkan Sevilla di masa lalu tetapi belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.

 Sevilla adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Real Valladolid 1-2 Sevilla

Prakiraan susunan pemain Real Valladolid vs Sevilla

Real Valladolid:

Masip; El Yamiq, Hongla, Sanchez; Fresneda, Monchu, Perez, Escudero; Plata, Leon, Larin

Sevilla:

Bono; Montiel, Gudelj, Rekik, Telles; Rakitic, Gueye; Lamela, Torres, Gil; Mir

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *