Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Liga Turki, Fenerbahce vs Antalyaspor 31 Mei 2023

Pojokberita.co.id, Prediksi Liga Turki, Fenerbahce vs Antalyaspor 31 Mei 2023

Turkish Super Lig kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Fenerbahce vs Antalyaspor di Sukru Saracoglu pada Rabu tengah malam 00:00 WIB (31 Mei).

Preview Fenerbahce vs Antalyaspor

Fenerbahce membukukan tempat mereka di final Turkiye Kupasi, menang 3-0 di leg kedua atas Sivasspor di semifinal untuk mengamankan kemenangan agregat 3-0.

Anak asuh Jorge Jesus sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Super Lig, di mana mereka berada di urutan kedua, mengumpulkan 74 poin dengan Besiktas yang berada di posisi ketiga dan tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen Galatasaray.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan di seluruh kompetisi, menang tujuh kali.

Antalyaspor, sementara itu, gagal bangkit terakhir kali saat bermain imbang tanpa gol melawan Istanbul Basaksehir di kandang.

Pasukan Nuri Sahin menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, kalah sekali sejak menang 1-0 di Fatih Karagumruk pada April.

Dengan 38 poin dari 33 pertandingan, Antalyaspor berada di urutan ke-13 di liga, empat poin di atas zona degradasi, dengan tiga pertandingan tersisa.

Fenerbahce vs Antalyaspor Head-to-Head dan Angka Kunci

Dengan 23 kemenangan dari 37 pertemuan terakhir, Fenerbahce memiliki rekor superior di pertandingan tersebut.

Antalyaspor meraih tujuh kemenangan dalam periode itu, sedangkan rampasan telah dibagikan tujuh kali.

Fenerbahce dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan melawan Antalyaspor, menang empat kali sejak kalah 1-0 pada Oktober 2019.

Antalyaspor tidak pernah menang di semua kecuali satu dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka, kalah lima kali sejak Oktober.

Pasukan Yesus tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga, meraih 17 poin dari kemungkinan 21 sejak kekalahan 4-2 melawan Besiktas pada 2 April.

Bentuk Fenerbahce Super Lig Turki:

WWDWDW

Bentuk Fenerbahce (semua kompetisi):

DWDDWW

Bentuk Antalyaspor Super Lig Turki:

DLWLDD

Berita Tim Fenerbahce vs Antalyaspor

Fenerbahce harus puas tanpa Lincoln untuk sisa musim ini, dengan pemain Brasil itu menderita cedera ligamen pada bulan April.

Mantan bek kanan Queens Park Rangers Bright Osayi-Samuel terus pulih dari cedera betis yang dideritanya pada awal bulan – pemain asal Nigeria itu berharap bisa tampil untuk final piala Yellow Canaries pada pertengahan Juni.

Altay Bayindir telah absen untuk tuan rumah sejak April karena cedera punggung, dan Irfan Egribayat diatur untuk mewakili sekali lagi di bawah mistar.

Bek tengah Antalyaspor Omer Toprak diragukan untuk perjalanan hari Selasa ke Istanbul setelah ia dipaksa keluar pada babak pertama terakhir kali, yang berarti Emercan Uzunhan kemungkinan akan bermitra dengan Veysel Sari di pertahanan.

Shoya Nakajima dan Dogukan Sinik sama-sama mendorong untuk memulai setelah tampil dari bangku cadangan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Basaksehir akhir pekan lalu.

Prediksi Fenerbahce vs Antalyaspor

Sementara Antalyaspor akan berusaha keluar dari zona bahaya, penampilan mereka di jalan tidak ada artinya.

Fenerbahce, sementara itu, adalah salah satu tim dengan performa terbaik di divisi ini dan harus pulang dengan tiga poin.

Prediksi: Fenerbahce 3-1 Antalyaspor

Prakiraan susunan pemain Fenerbahce vs Antalyaspor

Fenerbahce:

Egribayat; Kadioglu, Akaydin, Szalai, Peres; Guler, Arao, Zajc, Rossi; Batshuayi, Valencia

Antalyaspor:

Leite, Balci, Sari Uzunhan, Sertel; Rakip, Fernando, Ndao, Fredy, Larsson; Wright

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *