Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Ligue 1 Prancis, Lens vs Reims 13 Mei 2023: Openda Kejar Top Skor

Pojokberita.co.id, Prediksi Ligue 1 Prancis, Lens vs Reims 13 Mei 2023

Prediksi Lens vs Reims

Kompetisi: Prancis Ligue 1

Tanggal: Sabtu 13.05.2023

Kickoff: 02:00 WIB

Tempat: Stade Bollaert-Delelis (Lens)

Preview Lens vs Reims

Lens telah memenangkan 15 dari 17 pertandingan kandang di Ligue 1 musim ini

Reims telah dikalahkan dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir di liga

Dengan 19 gol, Lois Openda adalah pencetak gol terbanyak ke-4 di Ligue 1 saat ini

Lens mengalami musim yang fantastis. Jika mereka memainkan 4 pertandingan terakhir di level atas seperti saat ini, mereka akan sangat dekat dengan penempatan langsung di Liga Champions musim depan, untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

Secara matematis mereka masih dalam perebutan gelar juara bersama skuad PSG dengan beda 6 poim, namun itu perlu keajaiban, yang tidak realistis.

Saat ini, mereka tetap tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen dan memiliki 2 poin lebih banyak dari pengikut terdekat Marseille.

Adalah Marseille yang mereka kalahkan pekan lalu di kandang dengan skor 2:1 dan dengan kemenangan itu menyalip mereka di klasemen.

Salah satu gol untuk Lens dicetak oleh striker hebat Lois Openda, yang keempat dalam tiga pertandingan terakhir, dan yang ke-19 secara keseluruhan di Ligue 1.

Reims juga memainkan musim yang solid untuk kondisinya. Pada satu titik di musim ini, mereka menjalani 16 pertandingan luar biasa tak terkalahkan di semua kompetisi, tetapi dalam beberapa minggu terakhir, mereka mengalami penurunan performa yang diharapkan.

Seminggu kemudian, dengan kemenangan minimal di kandang melawan Lille, mereka mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun, sehingga kini Reims berada di posisi ke-10 dengan raihan 50 poin.

Player to watch

Openda tampil gemilang untuk Lens musim ini, mencetak 19 gol dalam 34 pertandingan – 25 di antaranya menjadi starter – untuk membantu les Sang et Or naik ke urutan kedua di tabel Ligue 1 Uber Eats, enam poin di belakang PSG dan delapan poin di atas AS Monaco di keempat.

Serangan pertama di Liga Champions dalam 21 tahun akan dilakukan Lens setelah mereka mengalahkan sesama calon Eropa Olympique de Marseille 2-1 Sabtu lalu.

Openda mendapatkan gol kedua mereka setelah Seko Fofana membuka skor di Stade Bollaert-Delelis, dan dengan keterlibatan gol setiap 101 menit yang dia mainkan musim ini, pemain Belgia itu pasti menarik minat.

Openda ‘tulis halaman dalam sejarah’

“Saya tahu betul ada banyak kebisingan, tapi saya tetap tenang,” kata penyerang yang telah banyak dikaitkan dengan Arsenal, Newcastle, dan lainnya. “Saya belum bekerja sekeras ini untuk mengalihkan perhatian. Ini bagus. Ini semacam pengakuan, tapi saya tidak harus mendengarkan apa yang dikatakan.

Prediksi Lens vs Reims

Meski Reims tidak diragukan lagi adalah tim yang sangat terhormat dan kuat, sulit membayangkan skenario di mana tim tuan rumah akan kehilangan kesempatan untuk menang dan mendapatkan 3 poin lagi.

Lens sejauh ini memiliki lapangan kandang terbaik musim ini dan hanya dua tim yang berhasil merebut poin dari Stadion Bollaert-Delelis. Mereka memenangkan 15 pertandingan lainnya dengan selisih gol yang sangat baik 36:12.

Motivasi tim juga akan berperan besar, dan itu ada di pihak Lens, yang mana merebut posisi kedua akan menjadi salah satu kesuksesan terbesar dalam sejarah klub setelah merebut gelar di musim 1997/98. Kemenangan tim tuan rumah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Prediksi Lens 2-0 Reims

Prakiraan susunan pemain Lens vs Reims

Lens:

Samba; Medina, Danso, Gradit; Frankowski, Fofana, Abdul Samed, Machado; Sotoca, Thomasson; Openda

Reims:

Diouf; Foket, Agbadou, Abdelhamid, De Smet; Munetsi, Cajuste, Matusiwa; Doumbia; Ito, Balogun

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *