Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Ligue 1 Prancis, Lille vs Marseille 21 Mei 2023

Pojokberita.co.id,- Prediksi Ligue 1 Prancis, Lille vs Marseille 21 Mei 2023: Kunci 3 Besar Klasemen

Lille vs Marseille

Kompetisi: Liga 1

Tanggal: Minggu, 21 Mei 2023

Kickoff: 02:00 WIB

Tempat: Stade Pierre-Mauroy

Marseille akan mengamankan posisi tiga besar jika mereka mengalahkan Lille di Stade Pierre-Mauroy pada Minggu dini hari WIB.

Tuan rumah, di sisi lain, berada dalam bahaya untuk keluar dari tempat Eropa sama sekali, karena mereka menemukan diri mereka satu poin di lima besar dan 13 poin di bawah OM.

Analisa Lille vs Marseille

Lille akan berusaha menjaga harapan mereka untuk bermain di Liga Europa musim depan tetap hidup ketika mereka menjamu peringkat ketiga Marseille pada Sabtu malam.

Les Dogues tidak hanya gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya, namun juga gagal mencetak gol dalam rentang waktu tersebut.

Lille memasuki pertandingan hari Sabtu dengan hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 1-0 melawan Reims sebelum bermain imbang tanpa gol di Monaco

Tim asuhan Paulo Fonseca berada di posisi 6 di klasemen terutama karena kekuatan tuan rumah, karena hanya PSG, Lens dan Rennes yang mencatat lebih banyak kemenangan kandang musim ini.

Membanggakan empat belas pertandingan kandang tanpa kekalahan, beberapa akan melihat Lille sebagai favorit untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Marseille, di sisi lain, meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

Meskipun OM menderita kekalahan 2-1 di Lens dalam pertandingan tandang mereka sebelumnya, kekalahan itu mengakhiri 11 pertandingan tak terkalahkan bagi pasukan Igor Tudor dalam perjalanan mereka, dengan delapan kemenangan liga tandang berturut-turut datang antara November dan Maret

Sedangkan untuk laga tandang, selain PSG, tidak ada tim di Ligue 1 yang mencatatkan kemenangan tandang lebih banyak dari tim tamu musim ini.

Namun, tidak hanya kalah tetapi juga gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di Lille, mereka harus tampil sebaik mungkin untuk mengambil apa pun dari pertandingan ini.

Terlepas dari rekor tandang Marseille yang bagus, pertahanan mereka sangat kurang. Dalam sembilan laga terakhir Ligue 1, mereka hanya berhasil menjaga clean sheet sekali.

Karena kedua tim berhasil mencetak setidaknya sekali dalam delapan pertandingan tersebut, kami mengharapkan gol di kedua sisi pada Sabtu malam.

Bentuk Lille Ligue 1:

LWDWLD

Bentuk Marseille Ligue 1:

DWWWLW

Berita Tim Lille vs Marseille

Lille tampaknya akan tanpa Edon Zhegrova pada hari Sabtu setelah penyerang Kosovo itu melewatkan hasil imbang akhir pekan lalu dengan Monaco karena cedera otot, sehingga Timothy Weah akan terus memimpin lini depan, dengan Jonathan David beroperasi di belakang sang striker.

Setelah mencetak 21 gol dalam 34 pertandingan musim ini, David berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol Ligue 1, sementara hanya Kylian Mbappe dan Alexandre Lacazette yang mencetak lebih banyak.

Bek Portugal Tiago Djalo juga diperkirakan akan melewatkan pertandingan hari Sabtu karena cedera otot, yang berarti bahwa Alexsandro akan bergabung dengan bek tengah veteran Jose Fonte di lini belakang LOSC, dengan Ismaily dan Bafode Diakite menempati peran full-back.

Sedangkan untuk Marseille, mereka tidak akan diperkuat trio Pedro Ruiz, Azzedine Ounahi dan Amine Harit yang cedera untuk perjalanan ke Lille, dengan yang terakhir tampil terakhir pada bulan November sebelum mengalami cedera lutut.

Dimitri Payet dan Ruslan Malinovskyi kemungkinan besar akan mendukung Alexis Sanchez di lini depan, sedangkan Matteo Guendouzi dan Jordan Veretout akan menjadi jangkar di lini tengah.

Di tempat lain, Valentin Rongier, Leonardo Balerdi dan Sead Kolasinac tampaknya akan berbaris dalam trio bek tengah, memberikan lebih banyak kebebasan untuk bek sayap Cengiz Under dan Jonathan Clauss.

Prediksi Lille 2-2 Marseille

Sementara kekalahan kandang terakhir Lille terjadi jauh di bulan Agustus, Marseille tetap menjadi ancaman serius sepanjang kampanye, yang berarti pertarungan hari Sabtu ditakdirkan untuk menjadi pertarungan ketat.

Oleh karena itu, kita dapat melihat Lille dan Marseille melakukan pertemuan yang menghibur di Stade Pierre-Mauroy, dengan kedua belah pihak berbagi poin.

Prakiraan susunan pemain Lille vs Marseille

Lille:

Chevalier; Diakite, Fonte, Alexsandro, Ismaily; Andre, Gomes; Bamba, Cabella, David; Weah

Marseille:

Lopez; Rongier, Balerdi, Kolasinac; Under, Guendouzi, Veretout, Clauss; Malinovskyi, Payet; Sanchez

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *