Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Ligue 1 Prancis, Strasbourg vs PSG 28 Mei 2023: Mbappe Kejar Top Skor

Pojokberita.co.id, Strasbourg menjamu PSG yang perkasa mencari kemenangan pertama mereka melawan mereka sejak 2017 di Ligue 1 pada Minggu dini hari WIB.

Analisa Strasbourg vs PSG

Pawai Paris berlanjut di Liga Prancis karena mereka telah mengumpulkan 84 poin setelah 36 pertandingan Ligue 1 2022-23 – hanya Monaco pada 2016-17 (89) dan PSG sendiri pada 2015-16 (92), 2017-18 (92 ) dan 2018-19 (88) telah melakukannya dengan lebih baik pada tahap ini.

Jika tidak kalah atau kalah dan Lens gagal menang, PSG akan dinobatkan sebagai juara Prancis untuk ke-11 kalinya, bukan kejutan bagi klub sebesar mereka.

PSG mengklaim kemenangan 2-1 atas Auxerre terakhir kali, berkat dua gol di babak pertama dari penyerang bintang Kylian Mbappe.

Mbappe kini telah mencetak 40 gol dalam 41 pertandingan musim ini, termasuk 28 gol dalam 32 pertandingan liga saat ia memburu Sepatu Emas Ligue 1 kelima berturut-turut.

Mbappe sekali lagi menjadi pemain bintang di antara tim dengan Messi-Neymar menghadapi serangan balik dari para penggemar dan Ultras.

Tim papan tengah Strasbourg akan berterima kasih atas kebangkitan mereka baru-baru ini yang menghasilkan keselamatan mereka di liga.

Mereka telah meraih 10 poin dalam 5 pertandingan yang dimainkan, kalah satu kali dan seri satu kali, yang membuat mereka duduk 6 poin dari zona degradasi.

Strasbourg telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan kandang Ligue 1 terakhir mereka (L2), setelah gagal memenangkan masing-masing dari 11 pertandingan pertama mereka musim ini (D6 L5).

Penampil bintang mereka, Habib Diallo telah menarik perhatian semua tim di liga dengan menembus 20 gol di liga dan menyumbang 21 gol dari 49 yang telah mereka cetak.

Strasbourg tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir Ligue 1 mereka (W2 D1) dan dapat menghindari kekalahan dalam empat pertandingan berturut-turut di papan atas untuk pertama kalinya sejak Februari-April 2022 (11).

Mereka memenangkan duel terbanyak di Ligue 1 musim ini (2087), Paris paling sedikit (1658).

PSG telah memenangkan 239 duel  di L1 2022-23, 73 lebih sedikit dari tim lain dari lima liga top Eropa.

Mereka hanya menang dua kali dalam 30 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka melawan Paris (D7 L21), pada Februari 2005 (3-1 H) dan Desember 2017 (2-1 H).

Di antara tim yang telah menghadapi PSG 20+ kali di L1 pada abad ke-21, tidak ada tim yang memiliki persentase kemenangan lebih buruk dari RCSA (10% – 2/21).

Bentuk Strasbourg Ligue 1:

WWWWD

Form Ligue 1 Paris Saint-Germain:

WWWWW

Berita Tim Strasbourg vs PSG

Menyusul kartu merahnya saat bermain imbang dengan Troyes, kapten Strasbourg Djiku telah ditampar dengan skorsing satu pertandingan dan harus absen dari kunjungan sang juara, jadi Gerzino Nyamsi harus menggantikan lini belakang lima pemain tuan rumah.

Mengenakan masker pelindung setelah menderita patah hidung, bek kiri Eduard Sobol siap untuk akhir pekan, sementara Thomas Delaine (pergelangan kaki) dan Eiji Kawashima (bahu) tetap berada di rumah sakit.

Krisis bek kiri Antonetti bisa berubah dari buruk menjadi lebih buruk jika cedera punggung membuat Frederic Guilbert absen, tetapi pelatih Strasbourg mengharapkan mantan pemain Aston Villa itu mengatasi masalah tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu; Pemain pinjaman PSG, Colin Dagba, mungkin menjadi starter melawan klub induknya jika perlu.

Demikian pula, tim tamu juga harus mengatasi skorsing pertahanan karena Achraf Hakimi menjalani larangan kedua dari dua pertandingan karena kartu merahnya melawan Ajaccio, sehingga bintang remaja Warren Zaire-Emery harus diberi anggukan sebagai bek sayap kanan sekali lagi. .

Kuartet Neymar (pergelangan kaki), Nordi Mukiele (hamstring), Presnel Kimpembe (Achilles) dan Nuno Mendes (hamstring) tidak akan bermain lagi musim ini, sedangkan Hugo Ekitike dan Fabian Ruiz tidak berlatih awal pekan ini setelah cedera di Auxerre – partisipasi mereka akhir pekan ini sedang mengudara.

Beberapa alis terangkat ketika Mbappe, Lionel Messi dan Marco Verratti juga absen latihan karena alasan yang tidak dapat dijelaskan, tetapi tidak ada yang menunjukkan bahwa ketiganya tidak akan terlibat pada Sabtu malam.

Prediksi: Strasbourg 1-2 Paris Saint-Germain

Serangkaian cedera baru pasti akan mengancam untuk menggagalkan perburuan gelar PSG akhir pekan ini, tetapi Strasbourg juga hampir tidak dalam kondisi prima di lini belakang dan harus mengatasi absennya kapten mereka melawan serangan paling kuat yang ditawarkan Prancis.

Dengan tuan rumah gagal memenangkan salah satu dari 17 pertandingan mereka di mana mereka kebobolan lebih dulu musim ini, satu atau dua gol awal lainnya untuk PSG dapat menyegel gelar, dan mungkin ada kegembiraan bagi kedua kelompok pendukung jika hasilnya sesuai keinginan Strasbourg di zona degradasi..

Prakiraan susunan pemain Strasbourg vs PSG

Strasbourg:

Sels; Doukoure, Nyamsi, Le Marchand, Perrin, Guilbert; Diarra, Sissoko, Sanson, Bellegarde; Diallo

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Zaire-Emery, Sanches, Vitinha, Verratti, Bernat; Messi, Mbappe

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *