Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi MLS, New York City FC vs FC Cincinnati 01 Juni 2023

Pojokberita.co.id,-Prediksi MLS, New York City FC vs FC Cincinnati 01 Juni 2023

Dalam apa yang akan menjadi yang kedua dari tiga pertandingan kandang MLS berturut-turut, New York City FC kembali ke Stadion Yankee untuk pertama kalinya sejak awal April, melawan FC Cincinnati pada Kamis pagi 06:30 WIB.

The Pigeons datang ke pertemuan ini tanpa kemenangan dalam enam pertandingan kompetitif terakhirnya, kalah 3-1 di kandang dari Philadelphia Union pada hari Sabtu, sementara Cincy sekarang memiliki keunggulan lima poin dalam klasemen Supporters’ Shield menyusul kemenangan 1-0 atas The Pigeons. Colorado Rapids.

Preview New York City FC vs FC Cincinnati

Sepasang kesalahan pertahanan di akhir babak pembukaan versus Philly adalah satu-satunya yang diperlukan NYCFC untuk kehilangan kendali atas pertandingan itu, karena mereka menderita kekalahan musim reguler pertama mereka di Citi Field.

Menyusul kekalahan tersebut, Nick Cushing mengatakan tim mudanya perlu belajar dari momen-momen ini karena mereka berada di kaki depan pertandingan itu selama 40+ menit sebelum kebobolan dua kali pada menit akhir babak pertama, dan kalah untuk pertama kalinya sepanjang musim saat membuka skor.

The Boys in Blue telah meraih banyak kesuksesan di Citi Field, tetapi mereka sama kuatnya di Yankee Stadium, mengklaim setidaknya satu poin dalam 11 pertandingan musim reguler berturut-turut di Bronx, memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka yang dimainkan di sana pada tahun 2023.

Dengan hanya satu poin dari lima pertandingan liga terakhirnya, ini menyamai rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka di kompetisi ini sejak Cushing mengambil alih Juni lalu, sementara mereka tidak pernah mengalami kekalahan musim reguler berturut-turut di New York City sejak 2015 (dua) yang merupakan kekalahan pertama mereka tahun ini di MLS.

New York tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang musim reguler versus Oranye dan Biru, memenangkan hanya dua pertemuan melawan mereka di Yankee Stadium dengan skor gabungan 10-2.

Setelah 14 pertandingan, NYCFC hanya mengumpulkan 16 poin, paling sedikit kedua untuk Pigeons pada tahap musim reguler ini (11 dari 14 pertandingan pada 2015).

Tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, FC Cincinnati adalah tim yang harus dikalahkan di MLS saat ini, hanya menderita satu kekalahan domestik sepanjang tahun, dan kehilangan poin hanya dalam empat kesempatan.

Kemenangan mereka melawan Rapids pada hari Sabtu membuat mereka mengumpulkan 33 poin untuk musim ini, karena mereka menjadi tim kelima dalam sejarah liga yang mencapai angka tersebut setelah 14 pertandingan dan yang pertama sejak Los Angeles Galaxy pada 2010, melakukannya dengan satu gol diferensial +8.

Pada tahun 2022 klub ini mencetak rekor franchise di hampir setiap kategori yang bisa dibayangkan, tetapi kemenangan pada hari Rabu akan menjadi yang kelima berturut-turut, yang akan melampaui rekor sebelumnya dari tahun lalu.

Hari-hari kelam Major League Soccer di Cincinnati, yang membuat klub ini finis terakhir dalam tiga kampanye domestik pertamanya, tampaknya sudah lama berlalu, karena Oranye dan Biru hanya kalah tiga kali dari 34 pertandingan musim reguler terakhirnya di bawah Pat Noonan.

Sembilan dari 14 gol mereka yang kebobolan dalam pertandingan liga terjadi saat tandang, dengan delapan terjadi hanya dalam dua pertandingan (kalah 5-1 di St Louis City dan seri 3-3 melawan Chicago Fire).

Meskipun Cincinnati tidak pernah memenangkan pertandingan tandang versus NYCFC, mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Boys in Blue, menyingkirkan mereka dari Piala AS Terbuka pada awal Mei (1-0).

Bentuk MLS New York City FC:

WLLLDL

Form New York City FC (semua kompetisi):

LLLLDL

Bentuk MLS Cincinnati FC:

WDWWWW

Bentuk FC Cincinnati (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim New York City FC vs FC Cincinnati

Matias Pellegrini dan Alfredo Morales masing-masing absen selama akhir pekan untuk New York City karena cedera tubuh bagian bawah, Mitja Ilenic terlambat absen, setelah mengalami cedera saat pemanasan saat ia digantikan oleh Tayvon Grey, sementara Thiago Martins dikeluarkan dari lapangan beberapa menit memasuki babak kedua dan mungkin tidak tersedia pada hari Rabu.

Gabriel Pereira mencetak satu-satunya gol untuk Pigeons pada hari Sabtu, bermain imbang untuk memimpin tim dengan Santiago Rodriguez, sementara Luis Barraza kebobolan banyak gol di kandang untuk kedua kalinya di musim reguler.

Braian Cufre melihat lapangan untuk pertama kalinya sejak bermain 90 menit penuh di kandang Dallas, dan Tony Alfaro membuat penampilan musim reguler pertamanya untuk Boys in Blue, menggantikan Martins tak lama setelah Daniel Gazdag memberi Union keunggulan 3-1..

Sergio Santos terdaftar sebagai dipertanyakan untuk Cincinnati karena sakit pangkal paha, Arquimides Ordonez bertugas internasional untuk Piala Dunia U-20 di Argentina, sementara Brenner, yang akan segera berangkat ke Udinese di Serie A, telah merawat cedera pergelangan kaki .

Dominique Badji mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan akhir pekan mereka melawan Burgundy Boys, yang ke-39 dalam karirnya di MLS, Roman Celentano mengoleksi clean sheet ketujuhnya, membuatnya tertinggal satu gol dari Stefan Frei untuk memimpin liga, sementara Luciano Acosta mencatatkan rekor reguler ke-200.

Brandon Vazquez mencetak satu-satunya gol ketika Cincy menyingkirkan Boys in Blue dari Piala AS Terbuka saat kiper cadangan Alec Kann melakukan penutupan dalam pertemuan itu.

Prediksi skor : New York City FC 2-1 FC Cincinnati

The Pigeons tidak seburuk yang ditunjukkan oleh catatan mereka tetapi bersalah atas beberapa kesalahan mental, yang kami yakini akan mereka perbaiki pada hari Rabu.

Cincinnati telah meningkatkan bagiannya dari hasil, dan mengingat mereka memiliki pendekatan yang mirip dengan Union, kami yakin New York akan memiliki sedikit keuntungan, setelah bermain melawan Philly beberapa hari yang lalu.

Prakiraan susunan pemain New York City FC vs FC Cincinnati

New York City FC:

Barraza; Gray, Alfaro, Chanot, Cufre; Sands, Parks; Pereira, Rodriguez, Ledezma; Segal

FC Cincinnati:

Celentano; Mosquera, Miazga, Murphy; Powell, Nwobodo, Kubo, Barreal; Acosta; Santos, Vazquez

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *