Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Playoff Europa Conference League Eredivise, Heerenveen vs FC Twente 1 Juni 2023

Pojokberita.co.id, – Dengan selesainya musim reguler, kita hanya memiliki sisa playoff di Eredivisie, termasuk pertandingan antara SC Heerenveen vs Twente untuk memperebutkan satu tempat di Europa Conference League pada Kamis malam WIB.

Pertandingan leg pertama akan berlangsung pada tanggal 1 Juni di Stadion Abe Lenstra dan tuan rumah finis di urutan ke-8 klasemen dengan 46 poin sementara Twente finis di posisi ke-5 dengan 64 poin.

Preview Heerenveen vs FC Twente

SC Heerenveen datang ke pertandingan setelah mengalahkan Go Ahead Eagles 2-0 di kandang pada hari terakhir musim liga reguler.

SC Heerenveen membuka skor di babak pertama dan menambahkan gol kedua di menit ke-79 untuk meraih poin maksimal dan mengamankan posisi ke-8.

Kemenangan atas Go Ahead Eagles berarti SC Heerenveen tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir mereka, yang semuanya dimainkan di Eredivisie.

Ada kemenangan di NEC dan di kandang melawan Go Ahead Eagles ditambah hasil imbang di kandang melawan Excelsior dan tandang ke PSV, yang terakhir merupakan hasil yang bagus meski kebobolan 2 gol telat.

Performa kandang di liga menunjukkan SC Heerenveen tidak terkalahkan dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka.

Namun, mereka hanya memenangkan 2 dari 8 pertandingan kandang Eredivisie terakhir mereka, yang merupakan hasil yang mengecewakan.

Tren menunjukkan SC Heerenveen telah mencetak 2 gol atau lebih dalam 4 dari 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Twente melakukan perjalanan ke Stadion Abe Lenstra dengan dukungan kemenangan kandang 3-1 yang bagus atas Ajax pada hari terakhir musim reguler.

Setelah tertinggal satu gol di babak pertama, Twente bangkit dengan kuat di babak kedua dan mencetak 2 gol dalam enam menit pertama babak kedua dan menambah gol ketiga di menit ke-75.

Kemenangan atas Ajax berarti Twente tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah 1 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Eredivisie.

Mereka telah memenangkan masing-masing dari 4 pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan datang atas NEC dan Ajax di kandang ditambah Emmen dan RKC Waalwijk di tandang.

Performa tandang di liga menunjukkan Twente tidak terkalahkan dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah memenangkan masing-masing dari 2 pertandingan tandang terakhir mereka dan mencetak 3 gol atau lebih dalam kedua kemenangan tersebut.

Form Heerenveen Eredivisie:

LLWDDW

Bentuk FC Twente Eredivisie:

LDWWWW

Berita Tim Heerenveen vs FC Twente

Max Bruns yang berusia 20 tahun tetap absen untuk Twente karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya melawan SC Cambuur pada pertengahan April.

Dengan delapan keterlibatan gol langsung dalam lima pertandingan terakhirnya untuk tim tamu, pemain internasional Republik Ceko Vaclav Cerny jelas merupakan salah satu yang harus diwaspadai.

Andries Noppert telah melewatkan masing-masing dari 10 pertandingan terakhir karena cedera pinggul jangka panjang dan penjaga gawang masih belum tersedia untuk Heerenveen.

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat Sven van Beek dan Joost van Aken karena masalah Achilles dan lutut, sementara Timo Zaal belum kembali beraksi karena masalah otot.

Prediksi skor: Heerenveen 0-1 FC Twente

Twente cukup solid di kedua ujung lapangan dalam beberapa pekan terakhir dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk lolos dengan keunggulan di leg pertama.

Kami memberi tip kepada tim tamu untuk menyelesaikan pekerjaan di akhir 90 menit.

Prakiraan susunan pemain Heerenveen vs FC Twente

Heerenveen:

Noppert; Kohlert, Bochniewicz, Van Ottele, Van Ewijk; Olsson, Haye, Tahiri; Sahraoui, Van Hooijdonk, Colassin

FC Twente:

Unnerstall; Brenet, Pleguezuelo, Propper, Smal; Zerrouki, Vlap, Sadilek; Cerny, Ugalde, Misidjan

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *