Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Semifinal Liga Champions, Inter Milan vs AC Milan 17 Mei 2023: Analisis, Berita Tim, Head to Head, Prediksi Susunan Pemain

Pojokberita.co.id, Prediksi Inter Milan vs AC Milan di leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu dini hari 02:00 WIB, 17 Mei 2023.

Inter unggul 2-0 di leg pertama, tetapi meskipun demikian, Rosonerri tidak akan menyerah pada impian mereka untuk mencapai Liga Champions UEFA.

Mereka akan membuat para penggemar melawan diri mereka sendiri karena sekarang Inter memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, tetapi itu tidak akan menjadi hambatan besar bagi tim Stefano Pioli.

San Siro/Meazza adalah rumah mereka juga. Bentuk Inter luar biasa saat unit Simone Inzaghi menekan tombol turbo selama beberapa minggu terakhir menghancurkan semua rival dan muncul sebagai penantang sah untuk gelar Eropa.

Analisa Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan telah mengalahkan Sassuolo Sabtu ini, 4-2, dalam satu penampilan santai namun percaya diri yang membuat serangan Inter sekali lagi mendominasi.

Duo penyerang, Lukaku dengan dua gol dan Lautaro dengan satu gol, menunjukkan upaya yang luar biasa.

Ini adalah kemenangan ketujuh berturut-turut bagi Nerazzurri, yang mencetak dua atau lebih gol di semua kecuali satu pertandingan selama periode tersebut, 14 gol dari empat pertandingan sebelumnya.

 Ini adalah rekor yang patut diakui dan tidak banyak tim di Eropa dalam kondisi seperti itu. Juga, mereka memiliki lima clean sheet selama periode itu.

Tuan rumah tidak perlu terburu-buru, dan mungkin akan menunggu untuk memukul lawan saat counter attack, yang merupakan niat awal di pertemuan pertama.

Perbedaannya adalah sekarang, Milan harus jauh lebih ofensif, yang akan meninggalkan lapangan terbuka untuk penyerang Inter.

AC Milan  dalam masalah. Cedera tidak hanya memukul mereka dengan keras di momen genting tahun ini, dengan beberapa pemain top mereka absen sekarang, tetapi moral juga sangat terluka saat ini.

Menyusul kekalahan 0-2 dari Inter, Milan dikalahkan Spezia di Serie A Sabtu malam ini, 2-0.

Banyak fans yang sadar bahwa Pioli ingin mengistirahatkan beberapa pemainnya dan seluruh ruang ganti sedang memikirkan pertandingan ulang, tapi tetap saja, Rossoneri hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya.

Game Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan kelima sejak awal musim ini, dan setelah kemenangan pembuka Milan, 3-2, Inter menang tiga kali berturut-turut tanpa kebobolan satu gol pun.

Kemenangan pertama di Piala Super, 3-0, setelah itu di Serie A, 1-0 dan di UCL, 2-0.

Bentuk Liga Champions Inter Milan:

LWDWDW

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Liga Champions AC Milan:

WWDWDL

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

WDDWLL

Berita Tim Inter Milan vs AC Milan

Setelah melakukan sejumlah perubahan pada akhir pekan – untuk mempertahankan pemain bintangnya untuk derby yang menentukan hari Selasa – pelatih Inter Simone Inzaghi akan memanggil pemain termasuk Lautaro Martinez, Denzel Dumfries dan Andre Onana melawan Milan.

Karena Robin Gosens baru saja kembali bugar setelah cedera bahu, Federico Dimarco dipertahankan untuk kemenangan atas Sassuolo, dan bek sayap itu telah membantu lima gol dari permainan terbuka di Liga Champions musim ini – lebih banyak dari pemain lainnya.

Hanya Milan Skriniar yang pasti akan absen karena cedera, meskipun Joaquin Correa mengalami cedera pada hari Sabtu dan mungkin akan absen. Bagaimanapun, striker Argentina itu harus memberi jalan bagi Martinez, sementara masih harus dilihat apakah Inzaghi akan memilih Edin Dzeko atau Romelu Lukaku sebagai partner terakhir di lini depan.

Milan, sementara itu, berurusan dengan daftar absen yang berpotensi panjang, karena Junior Messias, Rade Krunic dan Ismael Bennacer – yang musimnya kini telah diakhiri oleh cedera lutut – semuanya bergabung dengan pemain bintang Rafael Leao yang absen dalam perjalanan ke La Spezia.

Karena harapan Rossoneri untuk mencapai final dapat bergantung pada ketersediaan Leao di tengah pekan, pemain internasional Portugal itu akan diberikan setiap kesempatan untuk pulih; Alexis Saelemaekers kemungkinan akan menggantikannya jika dia gagal lulus tes kebugaran.

Olivier Giroud kembali dalam serangan, yang berarti Divock Origi diturunkan ke bangku cadangan, sementara kapten Davide Calabria harus masuk menggantikan Pierre Kalulu di bek kanan.

Prediksi : Inter Milan 2-1 AC Milan (Inter menang agregat 4-1)

Penuh percaya diri dan kemampuan sepak bola knockout, kedalaman bakat Inter juga lebih substansial daripada Milan – leg pertama menunjukkan hal itu dengan sangat jelas – sehingga Nerazzurri bersiap untuk melewati rival Rossoneri mereka lagi dan menuju final Liga Champions.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan:

Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko

AC Milan:

Maignan; Calabria, Tomori, Kjaer, Hernandez; Tonali, Pobega; Diaz, Krunic, Saelemaekers; Giroud

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *