Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Semifinal Liga Konferensi UEFA, AZ Alkmaar vs West Ham 19 Mei 2023: The Hammers Belum Aman

Pojokberita.co.id, Prediksi Semifinal Liga Konferensi UEFA, AZ Alkmaar vs West Ham 19 Mei 2023

AZ Alkmaar vs West Ham United akan saling berhadapan di semifinal leg kedua UEFA Europa Conference League.

Pertandingan antara klub Eredivisie dan tim Liga Premier akan diadakan di Stadion AFAS dan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB, Jumat dini hari .

Analisa AZ Alkmaar vs West Ham

Vangelis Pavlidis telah mencetak 4 gol dan memberikan 5 assist dalam 6 pertandingan Eredivisie untuk AZ Alkmaar musim ini.

Dani de Wit telah mencetak 4 gol dan memberikan 1 assist dalam 6 pertandingan Eredivisie untuk AZ Alkmaar musim ini.

Tijjani Reijnders telah mencetak 3 gol dan memberikan 1 assist dalam 6 pertandingan Eredivisie untuk AZ Alkmaar musim ini.

Michail Antonio telah mencetak 13 gol dan memberikan 4 assist dalam 43 pertandingan kompetitif untuk West Ham musim ini.

Jarrod Bowen telah mencetak 10 gol dan memberikan 6 assist dalam 49 pertandingan kompetitif untuk West Ham musim ini.

AZ Alkmaar

AZ Alkmaar adalah klub besar di Belanda dan tampil baik musim ini.

Meskipun mereka tidak akan berakhir di dua besar tabel Eredivisie musim ini, mereka bisa tampil di Liga Eropa UEFA musim depan melalui klasemen liga.

Dan mereka bisa memenangkan UEFA Europa Conference League musim ini.

De Kaasboeren berada di urutan ketiga klasemen Eredivisie saat ini dengan 64 poin dari 32 pertandingan.

AZ Alkmaar tujuh poin di belakang PSV Eindhoven yang berada di posisi kedua dan satu poin di atas raksasa Belanda Ajax.

AZ Alkmaar kalah di leg pertama UEFA Europa Conference League 2-1 dari West Ham United saat tandang di Stadion London pekan lalu.

Sementara The Hammers memimpin dalam pertandingan tersebut, bahwa mereka bisa mencetak gol di London dan berada di kandang untuk leg kedua akan memberi AZ kepercayaan diri yang sangat besar.

Tim Jansen dengan cepat mengesampingkan kekalahan mereka di ibukota Inggris ketika mereka mengamankan kemenangan kandang 5-1 atas FC Emmen di Eredivisie pada hari Minggu, dengan Sam Beukema (2), Sven Mijnans, Myron van Brederode dan Jordy Clasie semuanya mencetak gol dalam satu serangan gencar di babak pertama untuk membantu Cheeseheads naik di atas Ajax ke posisi ketiga dengan dua pertandingan tersisa.

AZ memasuki leg kedua Kamis dengan rekor kandang tak terkalahkan yang mengesankan di kompetisi Eropa, menang 17 kali dan seri delapan kali dari 25 pertandingan terakhir mereka, termasuk kualifikasi, di Alkmaar, sementara mereka telah memenangkan semua delapan pertandingan kandang di Liga Konferensi Eropa musim ini dengan skor agregat dari 25-5.

West Ham United

West Ham United tidak memiliki waktu terbaik di Liga Premier, tetapi di Eropa, tim David Moyes sedang on fire.

The Hammers mencapai semifinal Liga Eropa UEFA musim lalu, dan sekarang klub London itu bisa melaju ke final Liga Konferensi Eropa UEFA.

The Hammers mengalahkan AZ Alkmaar 2-1 di Stadion London pada leg pertama pertandingan semifinal UEFA Europa Conference League.

Meskipun AZ mencetak gol pembuka pertandingan di babak pertama, cara The Hammers melakukan comeback yang sukses di babak kedua sangat membesarkan hati.

West Ham saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel Liga Premier dengan 37 poin dari 36 pertandingan.

Tim David Moyes enam poin di atas zona degradasi dengan dua putaran pertandingan tersisa. Klub London akan menuju pertandingan melawan AZ Kamis malam ini setelah kalah 2-0 dari Brentford dalam derby London di Liga Premier.

Meskipun demikian, mereka telah mengamankan status Liga Premier mereka untuk musim depan karena mereka unggul enam poin dari zona degradasi dengan hanya dua pertandingan tersisa, yang berarti tim London Timur sekarang pada dasarnya dapat memprioritaskan kampanye Eropa mereka.

Bentuk Liga Konferensi Eropa AZ Alkmaar:

WWWLWL

Form AZ Alkmaar (semua kompetisi):

WWWDLW

Bentuk Liga Konferensi Eropa West Ham United:

WWWDWW

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

LLLWWL

Berita Tim AZ Alkmaar vs West Ham United

Kiper AZ Alkmaar Sem Westerveld dan mantan bek Stoke City Bruno Martins Indi tetap absen karena masalah lutut dan pinggul masing-masing, tetapi Dani de Wit dan Jesper Karlsson keduanya pulih dari cedera untuk tampil sebagai pemain pengganti melawan Emmen dan akan dimainkan pada hari Kamis.

Pantelis Hatzidiakos tersedia untuk kembali setelah menjalani skorsing domestik akhir pekan lalu dan bek tengah kemungkinan akan menggantikan Wouter Goes yang berusia 18 tahun di lineup awal.

Reijnders dan Clasie diharapkan untuk melanjutkan di lini tengah dengan Mijnans beroperasi di peran nomor 10, sementara pencetak gol terbanyak Vangelis Pavlidis – yang telah mencetak lima gol ECL dalam enam pertandingan – akan memimpin lini depan.

Sedangkan untuk West Ham, Antonio dan Angelo Ogbonna melewatkan kekalahan di Brentford karena masalah betis dan penyakit masing-masing, tetapi pasangan tersebut kemungkinan akan pulih pada waktunya untuk membuat skuad hari pertandingan pada hari Kamis – yang pertama tetap dalam perlombaan Sepatu Emas setelah mencetak enam gol ECL dalam tujuh pertandingan.

Vladimir Coufal telah kembali ke latihan ringan setelah absen karena cedera hamstring, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan kembali melawan Alkmaar, jadi Ben Johnson atau Thilo Kehrer akan mulai sebagai bek kanan.

Gianluca Scamacca, sementara itu, masih belum pulih dari operasi lutut.

Moyes membuat sembilan perubahan dari tim yang kalah dari Brentford pada Minggu, mengistirahatkan pemain seperti Benrahma, Declan Rice, Jarrod Bowen, Lucas Paqueta dan Kurt Zouma yang diperkirakan akan dipanggil kembali ke starting XI.

Alphonse Areola bisa dibilang bersalah atas gol pembuka AZ di leg pertama, tetapi pemain Prancis itu telah menjadi penjaga gawang West Ham sepanjang musim ini dan akan melanjutkan pertandingan pada hari Kamis dengan mengorbankan Lukasz Fabianski.

Prediksi: AZ Alkmaar 2-2 West Ham United (West Ham United menang agregat 4-3)

Masih segar dari penampilan bintang lima mereka di Eredivisie akhir pekan lalu, AZ Alkmaar harus melanjutkan penampilan klinis mereka di depan gawang jika ingin membalikkan defisit satu gol di depan pendukung tuan rumah yang bersemangat pada hari Kamis.

Memang, tuan rumah akan percaya diri menembus lini belakang West Ham yang bocor, tetapi tim tamu – yang akan melihat sejumlah pemain kunci kembali ke XI pertama – memiliki ancaman serangan mereka sendiri yang dapat membantu mengamankan hasil imbang leg kedua mereka untuk melaju ke final secara agregat.

Prakiraan susunan pemain AZ vs West Ham

AZ Alkmaar:

Ryan; Sugawara, Beukema, Hatzidiakos, M. De Wit; Clasie, Reijnders; Odgaard, Mijnans, Van Brederode; Pavlidis

West Ham United:

Areola; Kehrer, Zouma, Aguerd, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Paqueta, Benrahma; Antonio

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *