Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Semifinal Playoff Championship, Luton vs Sunderland 17 Mei 2023 Siaran Langsung di TVRI Sports

Pojokberita.co.id, Prediksi Luton vs Sunderland untuk pertandingan leg kedua semifinal Championship Inggris di Kenilworth Roadpada Rabu dini hari 02:00 WIB.

Sunderland memimpin 2-1 setelah memenangkan leg pertama semifinal play-off ini

Preview Luton vs Sunderland

Luton tidak terkalahkan di kandang dalam tujuh pertandingan, memenangkan lima dari pertandingan tersebut

Luton harus menang setelah kalah di leg pertama 2-1

Kedua tim telah mencetak gol di ketiga pertandingan antara kedua tim musim ini

Luton ingin menanggapi

Sunderland bangkit dari ketinggalan satu gol untuk memenangkan leg pertama semifinal play-off Champiosnhip ini dengan skor 2-1, tetapi karena Luton memiliki keunggulan sebagai tuan rumah untuk pertandingan kedua, pertandingan ini tetap seimbang.

The Hatters tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang, memenangkan lima dari pertandingan tersebut, dan mereka hanya kalah dua pertandingan di Kenilworth Road sejak awal September.

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak musim ini dan semua pertandingan mereka sebelumnya hampir berakhir, dan pertandingan ketat lainnya diharapkan saat tim-tim ini bertarung memperebutkan tempat di Wembley dan promosi ke Liga Premier.

The Hatters dapat memanfaatkan keuntungan tuan rumah

Luton perlu memulihkan defisit satu gol tetapi keunggulan kandang dapat membuktikan perbedaannya di sini karena mereka memiliki rekor hebat di Kenilworth Road.

Pasukan Rob Edwards telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka di kandang dan hanya juara bertahan Burnley yang berhasil mengalahkan mereka selama periode itu.

Sunderland benar-benar menyerbu ke enam besar dengan penyelesaian musim yang mengesankan dan menggunakan momentum itu untuk memenangkan leg pertama, tetapi mereka kadang-kadang terlihat rentan dengan perjalanan mereka dan kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut di Rotherham dan tim play-off lainnya Coventry pada bulan Februari.

Form Liga Luton:

WDWDDL

Bentuk Liga Sunderland:

WDWDWW

Berita Tim Luton Town vs Sunderland

Luton hampir lolos dari kekalahan hari Sabtu tanpa cedera, tetapi Alfie Doughty terpaksa keluar karena kram hanya dengan beberapa menit tersisa, dan kondisinya perlu dipantau secara ketat dalam beberapa hari mendatang.

Reece Burke dan Daniel Potts akan bersiaga jika Doughty tidak diberi lampu hijau untuk berbaris di sini – yang dapat membuat Amari’i Bell bergeser ke sisi kiri – tetapi tuan rumah seharusnya bekerja dengan pasukan lengkap dan harus melihat sedikit alasan untuk membuat banyak penyesuaian.

Demikian pula, Sunderland juga tersingkir pada leg pertama dengan bukan hanya satu tapi dua kekhawatiran baru, karena Patrick Roberts dan Alex Pritchard keduanya ditarik secara paksa di menit akhir.

Mowbray yakin bahwa ketukan Pritchard akan mereda pada waktunya untuk leg kedua, tetapi dia mengakui lebih banyak kekhawatiran atas masalah paha Roberts saat dia terus mengatasi sejumlah besar absen jangka panjang.

Elliot Embleton (pergelangan kaki), Danny Batth (lutut), Ross Stewart (Achilles), Corry Evans (ACL), Aji Alese (paha) dan Dan Ballard (hamstring) membuat enam pemain yang absen untuk Sunderland, dan sementara Niall Huggins akan menjadi pengganti Roberts di bek kanan, Mowbray enggan memasukkan pemain berusia 22 tahun itu sejak peluit pertama karena waktu bermainnya yang terbatas – dia mungkin tidak punya banyak pilihan di sini.

Prediksi: Luton Town vs Sunderland

Mengingat seberapa ketat pertandingan antara Luton dan Sunderland musim ini, tidak mengherankan melihat perpanjangan waktu diperlukan dan kemenangan 2-1 untuk tuan rumah adalah prediksi skor yang tepat.

Ada gol di kedua ujungnya di ketiga pertandingan sebelumnya musim ini dan pola itu kemungkinan besar akan berlanjut, sementara Sunderland kebobolan tepat dua kali di masing-masing dari empat kekalahan tandang terakhir mereka – tiga di antaranya adalah kekalahan 2-1.

Carlton Morris dari Luton memiliki permainan yang buruk menurut standarnya di Stadium of Light pada hari Sabtu tetapi dapat bangkit kembali dengan penampilan mencetak gol pada hari Selasa.

Morris mencetak gol dalam empat dari lima penampilan terakhirnya di musim reguler, serta memberikan dua assist, dan dia mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya di venue ini.

Prediksi: Luton Town 2-1 Sunderland

Prakiraan susunan pemain Luton Town vs Sunderland

Luton Town:

Horvath; Bell, Lockyer, Osho; Drameh, Mpanzu, Nakamba, Clark, Doughty; Adebayo, Morris

Sunderland:

Patterson; Huggins, O’Nien, Hume, Gooch; Neil, Ekwah; Diallo, Pritchard, Clarke; Gelhardt

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *